KEBANGKITAN OWNER!!!

Annyeong!!

Halo reader ah~ lama tak jumpa , saya kembali dengan semangat baru huwahahaha!! Maap ya kemaren saya hiatus kaga bilang2 , sebenarnya kemaren itu saya lupa pw wp (?) saya ini , jadi dengan terpaksa saya hiatus. Eh ga taunya saya keenakan hiatus malahan.
Alhamdulillah saya ingat kembali pw.nya huwahahaha. .sambut saya donk #ditumbuk

setelah ini saya janji akan lebih giat kembali meneruskan ff saya , sumpah saya kepikiran dan itu rasanya seperti punya utang , benar2 ga ngenakin. Seperti kita yang nahan kentut , nah ga enak kan rasanya #ngaco

okesip , cuma mau bilang gitu aja sih._. Goodbye~
*cipok

12 thoughts on “KEBANGKITAN OWNER!!!

  1. uwaaahhh… saeng comeback yah?? *prokprokprok*
    ayo cepetan next part nya saeng..😀
    eonnie sampe lumutan sumpah nunggu lanjutan ff nya..
    lagi-lagi pas buka blog ni sepi, pas buka lagi sepi lagi.. teruuuss z gitu._.
    oke cepetan publish yah ff selanjutnya😀
    hwaitting!!

  2. anyeong..
    aku reader baru di blog ini,,,
    baru baca beberapa ffnya..
    ayo cepet-cepet post lanjutan ff yg lama..
    penasaran sama endingnya..huhuhu
    *korban ff make over to be perfect girl..hahahhaha

  3. annyeong..
    aku reader baru
    salam kenal..
    aku dah baca semua ff disini
    tp waktu itu ga tau cara komen di wp…mianhae
    tp kalo eonnie nge-post aku comment dehh…ditungfu ff nya
    hwaiting;!!

  4. Annyeong,
    aku new reader lagi cari ff seokyu gk tauny ketemu blog ni.Bakal aku usahain baca ffny(gk janji lho) kalo sdh gk sibul lagi,maklum sdh kls 3 SMP.Cuma mau kenalan dulu,nanti disangka siders =,=

    baiklh aku tutup dgn padus(?) good bye good bye see you soon bye bye#sambil lambai2 tangan

  5. Akhirnya come back jg kya SNSD yg bakalan come back awal tahun 2013.
    pantes aja saya tungguin ff’y ga d’post”.
    Hwaiittiinnggg…..

  6. .annyeong…
    bersama saya readers bru diblog ini…
    saLam kenal yah…
    saya merantau dari blog ke blog untUk mencari ff seoky…
    eh…gk tau’ny nyasar kesini…🙂
    bangapta..ya thor..

  7. Ff yg kmaren sempet di tunda dilanjutin dong thor.,
    saya udah lumutan nih nunggu nya..:D
    ff songsaenim is mine sama make over to be perfect girl nya cepetan di publish ya..🙂

Tinggalkan Balasan

