MAKEOVER // TO BE PERFECT GIRL PART 5

Title : MAKEOVER // TO BE
PERFECT GIRL PART 5
Genre : school life ,
friendship ,
romance , humor
Rating : pg15
Cast :
Seohyun SNSD
Kyuhyun Super Junior
Minho Shinee
Victoria f(x)

Brak brak bruk!
Banyak amplop warna warni jatuh saat Seohyun membuka lokernya. Diambilnya salah satu yang berwarna merah. Ia tersenyum sinis saat membacanya.

“mereka kira masih jaman memberikan surat cinta seperti ini”
kemudian ia memunguti surat yang jatuh itu dan memasukannya dalam tas.

“tapi setidaknya aku membacanya dirumah. Aku menghargai mereka yang memberikan ini semua” ucapnya sambil menutup loker.

Tuing tuing!
Ada seseorang yang menoel-noel bahu Seohyun. Iapun menoleh. Tampak seorang namja imut tersenyum.

“ne?”
“maukah noona menerima ini?” ujar namja imut itu sambil menyodorkan amplop berwarna pink.
“oh geurae. Gomawo emmm…”
“Taemin. Lee Taemin imnida”
“ah ne , gomawo Taemin…”
“baiklah noona , aku permisi dulu” namja imut itu membungkuk.
“ne” jawab Seohyun juga membungkuk.
Yeoja itu kemudian melangkah meninggalkan deretan loker loker.

DOR!
“omo! Oppa kau mengagetkanku! Bagaimana kalau aku punya penyakit jantung kemudian masuk rumah sakit gara gara oppa mengagetiku…” Seohyun mendelik pada Minho.
“hahaha , mian. Bagaimana tidurmu semalam? Nyenyak? Kau memimpikanku kan?” Minho mengedipkan sebelah matanya.
“ih pertanyaan macam apa itu?” Seohyun menyipitkan matanya.
“oh ya Seo , nanti jadi kan kita menemui Shin Ahjumma?”
“tentu saja oppa”
“apakah kau juga memikirkan apa yang kupikirkan?”
“memang apa yang oppa pikirkan?”
“menurutku Shin Ahjumma akan membicarakan mengenai pertunangan kita” jawab Minho santai.
“mwo? Pertunangan? Bukankah terlalu cepat oppa?”
“menurutku juga begitu , tapi kita lihat saja nanti bagaimana”
“eung……” Seohyun mengangguk-angguk.
“aigooo betapa lucunya yeoja ini…” Minho mencubit pipi Seohyun kemudian mencium (pipi)nya dan lari sebelum kena marah Seohyun.
“kyaaa…apa yang oppa lakukan?” Seohyun shock kemudian mengejar Minho.
“coba kejar aku kalau bisa…hahaha…”
“chakkaman oppa…awas yaaa…”
mereka berdua berkejaram di sepanjang koridor. Entah melupakan atau juga tidak menyadari bahwa sedari tadi menjadi tontonan berpasang-pasang mata yang kaget luar biasa melihat kejadian (penciuman pipi dimuka umum) tersebut.

***

“apa yang kau bilang tadi? Ciuman!?” ujar seorang siswi agak keras.
“ssstt…bisakah kau kecilkan suaramu itu?” ujar seorang lagi.
“kau serius?” suara siswi itu terdengar lagi.
“iyalah , kalau kau tidak percaya tanyakan saja pada Hae Ra atau Hyun Rim , mereka juga melihat saat Minho dan Seohyun berciuman”

CIUMAN!!?!

Kyuhyun yang ada dibalik rak rak buku perpustakaan menajamkan pendengarannya.
SEOHYUN DAN MINHO BERCIUMAN?
Kyuhyun memegang dada kirinya. Ada rasa sakit saat ia mendengarnya. Rasa nyeri yang tidak pernah dirasakannya.

“yah , walaupun hanya ciuman dipipi sih” terdengar lagi suara siswi itu.
“oh jadi hanya dipipi…”
“yah aku tau sih kalau mereka lumayan dekat. Tapi aku tidak menyangka kalau ternyata mereka pacaran”
“ya! Dari mana kau bisa menyimpulkan bahwa mereka berpacaran?”
“coba kau lihat sendiri bagaimana kemesraan mereka tadi pagi itu. Aku saja iri , aku dan namjachinguku tidak pernah semesra itu”
“eh tapi seingatku dulu itu Seohyun dekat dengan Kyuhyun”
“maksudmu saat dia masih culun…eh masih belum berubah secantik ini maksudku…”
“iya , bukankah dulu ia dekat sekali dengan Kyuhyun”
“molla , kulihat sekarang kalau mereka malah jarang bersama , berbincangpun sepertinya tidak pernah”
“iya juga sih”
“haha ya sudahlah , bukan urusan kita juga. Kau sudah selesai memilih buku? Kajja”
“kajja”

***

ciuman ciuman ciuman…
Pacaran pacaran pacaran…
Seohyun dan Minho berpacaran , mereka juga sudah ciuman…
(me: ya! Ahjussi! Mereka cuma ciuman dipipi tau! | Kyu: ya! Wae kau memanggilku ahjussi?! Lagipula kau juga yang membuatku galau seperti ini. Author pabo! | me: itu karena kau sudah tua dan aku tidak pabo Cho Kyuhyun! | kemudian cakar-cakaran) #abaikan pemirsah~

JDUG!
“aduh! Ya! Papan jelek , kenapa kau berdiri ditengah jalan begini! Kau membuatku menabrakmu tau!” Kyuhyun memaki papan pengumuman yang ditabraknya. (dasar sinting ini orang marah marah GJ *disambit sparkyu)
“oke Kyuhyun , tarik napas…huh…hah…jangan sampai kau jadi ceroboh seperti ini”

GREP! *firasat jelek kalo ada suara begini (-_-“)
“Chagiyaaaa…aku merindukanmu…” terdengar suara centil.
Kyuhyun menoleh dan shock setengah mati saat melihat yeoja disampingnya , yang memanggilnya chagiya , ternyata adalah nenek gayung -..-
Eh? CUT!
Salah! Salah pemirsah! Oke kita ulangi *tarik napas*

Kyuhyun menoleh. Ternyata itu adalah Victoria yang kini mengapit lengan Kyuhyun.
“kau mau apalagi Vic?” tanya Kyuhyun ogah-ogahan.
“aku merindukanmu Kyu~ ayo kita jalan jalan” rayu Victoria (jujur aku enek sama peran Vic disini , cuentik pake banget! Huwee mian eomma , aku memberimu peran yang begini. Lain kali dikasih peran bagus deh *poppo Vic eomma)

Kyuhyun berpikir sejenak.Mungkin dengan
mengikuti Victoria ia akan
melupakan hal tentang
Seohyun dan Minho.
“baiklah. Kita mau
kemana sekarang?”
“horeee~ jadi kau mau?
Bagaimana kalau
sekarang kita makan dulu
lalu nanti ke bioskop?”
“ne , ne”
dari jauh Seohyun
memperhatikan mereka.
“ternyata mereka masih
berhubungan dekat. Huh
dasar” cibir Seohyun.
“apa yang sedang kau
perhatikan princess?”
“aniyo oppa. Kajja kita
segera menemui Shin
ahjumma”
“kajja”
***
beberapa jam kemudian…
Kyuhyun dan Victoria
berjalan keluar dari
gedung bioskop.
“ish…filmnya kurang seru”
ujar Victoria sambil
memanyunkan bibirnya.
“hmm…” respon Kyuhyun
cuek.
“Kyu sekarang kita
kemana?”
“pulang , memang mau
kemana lagi…” ucap
Kyuhyun datar.
“yah masak langsung
pulang , aku kan masih
ingin bersamamu lebih
lama lagi”
‘aish…yeoja ini” ujar
Kyuhyun dalam hati
“Kyu~ chagi~ ayolah”
Victoria menggeret lengan
baju Kyuhyun. Kyuhyun
tetap melangkah dengam
cueknya.
“yeobo~” rayu Victoria
manja.
Kyuhyunpun
menghentikan
langkahnya.
Sret!
Ia menatap Victoria
tajam , setajam silet! #
abaikan. Menghela napas.
Victoria kaget , menatap
Kyuhyun takut jika ia
marah.
“arraseo , jadi sekarang
kau ingin kemana? Hm?”
Kyuhyun melembutkan
suaranya dengan molto
(bah , dikata baju -,,-)
“asyiiik jadi kau mau?
Sebaiknya kita kemana
ya?…”
“kajja” Kyuhyun menarik
tangan Victoria.
Victoripun mengapit
lengan Kyuhyun dan
tersenyum lebar. Ia tidak
tahu bahwa Kyuhyun
baru saja melihat sesuatu
yang menarik
perhatiannya. Ia mengira
Kyuhyun mengajaknya
untuk jalan-jalan (sian ye
emak gue u,u *author
bacot lagi._.V)
20 menit kemudian…
“chagi sebenarnya kau
ingin mengajakku
kemana sih? Kenapa kita
harus mengendap-
ngendap seperti ini?”
tanya Victoria.
“ssstt…kau diam saja”
“kau sedang membuntuti
seseorang ya?” tanya
Victoria dengan nada
kecewa.
“menurutmu…?”
“jadi benar? Siapa sih
yang kau…dia?”
Victoria mengikuti arah
pandangan mata
Kyuhyun. Tepat tertuju
pada sesosok yeoja cantik
yang tengah duduk
berdua dengan namja
tampan disebuah bangku
taman.
“jadi dia?” Victoria
cemberut. Dalam hati dia
sungguh merasa kesal.
Kesal karena perhatian
Kyuhyun lebih tertuju
pada yeoja itu , yang lebih
rrrr…cantik daripada dia.
Victoria mengakui itu.
Tapi , hei tunggu…
“bukankah dia si culun
itu?”
“mwo?”
“iya kan? Dia si culun
yang sering mengikutimu
itu”
Kyuhyun menatap tajam ,
seolah mengatakan ‘what
the hell? Apa yang kau
tau sehingga kau berani
berbicara seperti itu?’
“si culu……”
“Seohyun. Namanya
Seohyun. Bukan si culun.
Arraseo!?”
“ah ne Seohyun. Aku dulu
pernah membuatnya
mandi jus dan dibully oleh
teman…eh?” Victoria
tersentak saat menyadari
ia keceplosan.
“mandi jus? Dibully?”
Kyuhyun ingat sesuatu.
Dulu Seohyun pernah
masuk kelas dengan
rambut basah dan
memakai jaket milik
Minho. Juga saat insiden
rok sobek. Jadi itu semua
ulah Victoria?
“jadi kau pelakunya!”
Kyuhyun geram. Ia
menggenggam tangan
Victoria keras.
“aww appo Kyu” Victoria
berusaha melepas
genggaman tangan
Victoria.
“katakan sekali lagi! Dan
apa alasanmu melakukan
itu semua padanya!”
bentak Kyuhyun.
“ne , memang aku. Aku
yang dengan sengaja
menyiramkan jus ke
kepalanya , aku juga yang
merencanakan agar
teman-temanmu
membully dia. Kau tanya
kenapa? Itu karena aku
iri! Iri padanya! Dia bisa
dekat denganmu
sedangkan aku tidak!
Padahal sudah jelas aku
lebih cantik daripada dia”
“Victoria! Kau , aku tidak
menyangka bahwa kau
itu sungguh bus…”
chuu~
Kyuhyun membelalakkan
matanya saat Victoria
menempelkan bibirnya ke
bibir miliknya(bahasanya
ruwet –”).
Kyuhyun hampir terlena
saat Victoria melumat
bibirnya. Tapi tiba tiba
sebuah suara yang tidak
asing lagi
menyadarkannya.
“ehem ehem…
sillyehamnida , tidak
bisakah kalian tidak
bermesraan ditempat
umum. Apa kalian tidak
malu?”
Kyuhyun segera
mendorong Victoria dan
menengok kearah sumber
suara. Bagai disambar
petir saat Kyuhyun
mendapat tatapan tajam
dari yeoja yang
dikasihinya.
SEOHYUN POV
Setelah bertemu Shin
Ahjumma sepulang
sekolah tadi , aku dan
Minho oppa memutuskan
berjalan jalan sebentar
ditaman. Ternyata benar
apa yang dikatakannya
tadi pagi. Shin ahjumma
membicarakan mengenai
pertunangan kami. Tentu
saja aku tidak bisa
menolaknya , karena dulu
sudah berjanji. Dan sudah
ditentukan pertunangan
kami akan dilaksanakan
sebulan lagi. Terlalu cepat
bagiku , tadi tidak bagi
Shin ahjumma. Bahkan
sebenarnya beliau ingin
agar pertunangan kami
dilaksanakan minggu
depan. Memangnya
bertunangan itu semudah
membalikkan telapak
tangan apa -_- aku kan
juga butuh persiapan. Tapi
mau bagaimana lagi , itu
kan sudah jadi resiko
yang harus kuterima sejak
awal.
“huft…” aku menghela
napas.
“waeyo princess?”
“ani oppa” aku
menggeleng pelan.
“kau memikirkan tentang
pertunangan kita? Kalau
kau keberatan aku bisa
minta umma untuk
mengatakan pada Shin
ahjumma agar
membatalkannya”
“aniyo oppa! Gwaenchana.
Aku tidak keberatan kok ,
sungguh!”
“ah yang benar? Tapi
mukamu tidak
mengatakan seperti itu”
Minho oppa menyentil
hidungku.
“memangnya apa yang
dikatakan mukaku?”
Aku meraba-raba
mukaku.
“mukamu itu mengatakan
kalau kau sangat sangat
sangat ingin dicium oleh
Choi Minho”
“ya! Oppa!” aku memukul
pelan lengannya.
‘katakan sekali lagi!…’
samar-samar aku
mendengar sebuah suara
yang sangat kukenal.
“oppa dengar sesuatu?”
“hm? Ani , apa yang kau
dengar?”
“tunggu sebentar ya
oppa…”
aku bangun dari dudukku
dan berjalan mencari
sumber suara itu
“……bahwa kau itu
sungguh bus…”
ANDWAE!!
Apa yang saat ini ada
didepanku? Ini adalah
sama seperti yang kulihat
dulu. Bahkan sekarang ‘ia’
tampak menikmatinya.
Sesak , lagi yang
kurasakan. Bahkan
rasanya ini lebih , lebih
menyakitiku dan
membuatku tidak dapat
bernapas seperti biasanya.
Aku menggeretakkan
gigiku. Kugigit bibir
bawahku sebelum
akhirnya berbicara.
“ehem ehem…
sillyehamnida , tidak
bisakah kalian tidak
bermesraan ditempat
umum. Apa kalian tidak
malu?”
terdengar sinis , tapi
mampu menyembunyikan
apa yang saat ini
kurasakan.
Kyuhyun tampak kaget
saat menyadari
kehadiranku.
“Seohyun? Ani , aniyo. Ini
tidak seperti yang kau
lihat” Kyuhyun berjalan
kearahku.
“lalu?” jawabku cuek.
“aku bisa jelaskan
semuanya”
“apa yang mau kau
jelaskan? Dan untuk apa
kau menjelaskannya
padaku?”
“chagiya~ kenapa kau
mendorongku?” Victoria
memeluk Kyuhyun dari
belakang.
“aisshh…apa yang kau
lakukan. Vic , lepaskan!”
“mianhae , sepertinya aku
mengganggu. Aku hanya
mengingatkan agar kalian
tidak bermesraan
ditempat umum. Itu saja.
Permisi”
aku berbalik. Tersentak.
Minho oppa tersenyum
padaku , ternyata ia ada
dibelakang tak jauh
dariku.
Sret!
Kurasakan sesuatu
menggenggam tangan
kiriku. Tangan Kyuhyun.
“Seo , dengarkan
penjelasanku. Ini tidak
seperti yang kau lihat.
Aku bisa jelas…”
“mian Kyu , apa yang
ingin kau jelaskan
padaku? Dan untuk apa
kau menjelaskannya
padaku? Lagipula kan aku
bukan siapa-siapamu”
dengan pelan aku
melepaskan genggaman
tangan Kyuhyu dan
berjalan menghampiri
Minho oppa.
“kajja oppa , kita pul…”
“karena aku mencintaimu
Seo!”
-TBC-
Annyeong reader-ah~
nyehehe
kembali dengan ff
lanjutan ini , semoga ga
bosen2 gitu ya. . .
Mian banyak typo , terus
ada buanyak bacot author
disitu baik disengaja
ataupun tidak.
Udah gitu aja deh ,
bingung mau ngemeng
apalagi. Keep comment ,
Ok?