MAKEOVER // TO BE PERFECT GIRL PART 4b

Title : MAKEOVER // TO BE
PERFECT GIRL PART 4b
Genre : school life , friendship ,
romance , humor
Rating : pg15
Cast :
Seohyun SNSD
Kyuhyun Super Junior
Minho Shinee

KYUHYUN POV
“tsk , apa yang mereka bicarakan sih? Aku tidak bisa dengar”
“ya! Ap…hmmpph” kututup mulutku dengan telapak tangan. Bisa gawat kalau mereka mengetahui bahwa aku membuntuti mereka
‘ya! Minho! Apa yang kau lakukan? Tanganmu! Itu tanganmu kenapa kau taruh dipinggang Seohyun!?! Dan kau Seohyun , kenapa kau diam saja? Seharusnya kau marah-marah padanya. Ya! Apa yang kalian lakukan? Kalian tidak perlu sedekat itu kan? Aiissh. . .jinjja , ini membuatku gilaaaa…’
Sret!
Aku segera bersembunyi kembali dibalik pohon saat Seohyun menoleh kebelakang. Kemudian kulanjut kembali aktifitasku tadi. Menguntit. Ya , menguntit Seohyun & Minho. Bagaimana bisa seorang Cho Kyuhyun yang tampan dan berkharisma ini menguntit mereka. Ini terjadi gara-gara beberapa jam yang lalu.

*flashback
“kajja” Seohyun berjalan menuju pintt , aku mengikutinya di belakang.
Cklek!
“annyeong princess , kau tidak lupa janji kita kan?”
“ah oppa”
aku memandang 2 makhluk didepanku dengan kebingungan. Apa telingaku tidak salah dengar? Seohyun memanggil Minho dengan oppa?
Sedetik kemudian Seohyun mengalihkan pandangan padaku
“Kyu , mianhae. Sepertinya acara kita batal. Aku lupa kalau sudah ada janji dengan Minho oppa”
“mwo?”
“kita bisa jalan-jalan lain kali saja kan? Mianhae ya Kyu”
Seohyun mengelus tanganku sebentar kemudian pergi meninggalkanku. Cukup butuh waktu bagiku untuk mencerna kalimatnya barusan. Saat aku sadar , Seohyun sudah masuk kedalam mobil bersama Minho. Segera aku berlari pulang dan menuju mobilku , berusaha menyusul mereka berdua
*flashback end

dan disinilah aku sekarang , bersembunyi dibalik pohon dan berusaha mencuri dengar apa yang mereka perbincangkan. Sial , aku tidak dengar apa-apa , sebaiknya aku lebih dekat lagi

AUTHOR POV
Untuk kesekian kalinya Seohyun menoleh kebelakang. Ia merasa daritadi ada yang mengikutinya.
“waeyo princess?” tanya Minho
“ani oppa , aku merasa sedang diikuti” jawab Seohyun
“oh , tapi tidak ada siapa-siapa” Minho menengok kebelakang kemudian merangkul Seohyun sambil menunjukkan smirknya
“waeyo oppa?”
“aniyo , kau ikuti saja apa yang kulakukan” Minho berbisik ditelinga Seohyun

sementara itu , disudut yang lain tampak Kyuhyun menahan geram melihat kedekatan 2 insang yang dikuntitnya
“Seohyun , boleh ak bertanya padamu? Tapi janji jangan marah dan tersinggung ya” ucap Minho pelan
“ne oppa , apa itu?”
“tapi sebelumnya kita cari tempat duduk yang nyaman dulu. Bagaimana kalau sambil minum kopi disitu?” Minho menunjuk sebuah kedai kopi didepannya
“tentu”
kemudian mereka segera menuju tempat tersebut. Sementara Kyuhyun? Tentu saja ia mengikuti sampai masuk kedalam. Mencari tempat duduk disudut yang memungkinkannya untuk mengetahui gerak gerik Seohyun dan Minho tanpa ketahuan

“diminum dulu kopinya ,Seo”
“ne oppa” Seohyun menyesap kopinya sedikit , kemudian memandang Minho
“apa yang ingin oppa tanyakan?”
“tapi janji kau tidak marah ya”
“yaksok”
“begini…emm…kenapa kau merubah penampilanmu?”
“oh soal itu. Sebenarnya ini gara-gara seseorang oppa. Dulu , aku sangat menyukainya. Tapi sayang dia tidak mengetahui perasaanku. Bahkan dia berkali-kali malah menunjukkan kemesraannya didepanku. Aku sangat sakit tiap melihatnya. Apalagi saat aku melihat dia sedang…mmm…berciuman dengan yeojanya didepan mataku”
“jadi kau berniat balas dendam begitu?”
“aniyaaa oppa”
“lantas?”
“aku hanya…”
“gwaenchana kalau kau tidak mau memberitahu”
“aku tidak ingin balas dendam pada orang itu , tapi perubahanku utamanya lebih pada mereka yang dulu mengolokku. Oppa ingat kejadian rok dulu itu? Atau insiden aku basah kuyub oleh jus”
“ne , aku mengingatnya sangat jelas. Tiap mengingatnya akt merasa kesal sendiri. Setelah kejadian itu aku berusaha mencari pelaku atau provokator orang yang mengerjaimu. Tapi sampai saat ini aku tidak mengetahuinya”
“gwaenchanayo oppa. Aku sudah memaafkan mereka. Jujur , aku sangat puas saat melihat muka kaget mereka”
“ah ne , aku ingat. Satu kelas , aniya…satu sekolah seakan heboh mengetahui perubahanmu. Sekarang bahkan kau termasuk yeoja most wanted disekolah. Mengalahkan G.Na sebagai face of school”
“ah oppa , mulai merayuku lagi” muka Seohyun bersemu merah
“aku tidak merayumu princess”
“oppa!”
“ne , ne”
“apa yang oppa sukai dariku?”
“hmm…kakimu yang jenjang” Minho mengeluarkan smirknya
“ya! Oppa , aku serius”
“hehehe…aku menyukai segalanya yan ada pada dirimu. Matamu , pipimu , hidungmu , kebaikan hatimu utamanya. All about of you”
“tuh kan , oppa merayu lagi”
“aniyaa…hmm tiba tiba aku memikirkan sesuatu”
“apa itu oppa?”
“akt memikirkan bagaimana reaksi satu sekolah saat mengetahui seorang Seohyun sudah dijodohkan denganku”
“memang apa bagusnya seorang Seohyun itu sampai oppa ingin mengetahui reaksinya?”
“ayolah Seohyun , kau itu most wanted disekolah. Banyak namja yang
mengincarmu”
“lalu?”
“aiiisshh…”
“ne ne aku paham. Apa
bagusnya mereka yang hanya
melihat dari penampilan saja?
Dulu aku dibuang dan dikucilkan.
Sekarang saat aku sudah
berubah mereka mulai
mendekatiku”
“kau benar”
“mereka tidak lebih bagus
daripada oppa”
“nah itu tepat sekali”

MINHO POV
Kunyalakan lampu dikamarku.
Kulihat jam didinding , jam 10
lebih 10 menit. Aku duduk
ditempat tidur sebentar sebelum
kemudian aku beranjak untuk
ganti baju dan mencuci muka ,
kaki dan tangan.
Kurebahkan tubuhku diranjang.
Aku tertawa kecil mengingat
kejadian beberapa jam yang lalu.
Kencanku dan Seohyun yang
dikuntit Kyuhyun. Dia kira aku
tidak tau apa kalau selama aku
bersama Seohyun , dia
mengikutiku. Dasar stalker babo.
Penampilannya begitu
menyolok , mana mungkin aku
tidak menyadarinya.
Sekali lagi aku tertawa
mengingatnya. Kurasakan hawa
membunuh disekitarku saat aku
merangkul dan menggandeng
Seohyun tadi.
“Mr.Mx , sekarang saatnya kau
beraksi” ucapku sambil melihat
fotoku dan Seohyun diponsel
TBC
Annyeong reader-ah~
mianhae lama dilanjut , author
pabo ini terpaksa harus hiatus
karna sesuatu nyehehe~
semoga para reader ga bosen
nunggunya ya (reader : etdah ,
ni uda bosen tingkat parawali(?)
tau . Pake ditanya segala lagi)
mian mian mian *gosok2
tangan*
mungkin lanjutan ff lainnya juga
bakal lama karena jujur aku lupa
sama jalan ceritanya *plakk
*author payah
jadi perlu baca ulang lagi gitu
biar inget , nyehehe
yauda deh kebanyakan bacot ,
semoga suka ya dan jangan lupa
komen gitu~
komen bonus ciuman dari
author *ehh
pai pai reader-ah~
luv u~ *halah
CLING!
*masuk kamar donghae*

54 thoughts on “MAKEOVER // TO BE PERFECT GIRL PART 4b

  1. Hahaha. Kyu it babo banget ya. Masa ngunti sampe kaya gitu.
    Asikk, kayanya bakalan ada yg buat kyu cemburu nih.
    Seo ama minho❤ pasti seruu. Ditunggu part 5'a ya chingu😉

  2. wahh pendek banget,,poor kyu,,,hmm makanya deng jangan liat seseorang dr casingnya aja,,hmm skrg kan kena karmanya si kyu=p

  3. kyuhyun oppa bisanya nguntit orang aja tuh mana ketauan lagi aduh ga profesional banget
    minho oppa kaya menyembunyikan sesuatu deh ehm tapi apa yak
    lanjur chingu

  4. addduuuhh kyuhyun tuh udah jadi stalker, payah pulaa *gampar* aigoo, minseo dijodohin? Ckckckck, minho itu sengaja manas-manasin kyuhyun? Aigoo ayoo lanjuut!! Ditungguuu yaaa :)) fighting!

  5. hha kyu oppa aneh nguntitin orang mencolok gitu ya ketauan hhaha
    sii minho sbenarnya baik apa jahat sih ??
    penasarann
    updatesoon ya chingu ^^

  6. Yeeeyy Minho pinter jg yaak bs tw klo si Kyupil itu ngikutin mrk^^
    Seo msh cinta gak skrg ma Kyupil? Klo msh cinta jgn dibwt mudah utk kyu dketin Seo. Bwt merana dlu wakakakakak!!#evil laugh# Minho ganggu SeoKyu ny jgn trlalu intens y? #diancem wiresdeul#

  7. akhir’a sekian lama menunggu FF ‘a keluar juga..
    jebal jangan lama” di lanjut’a..
    Mr.mx itu siapa ??
    Seo masih suka sm kyuoppa kan ??
    Minho sm seo di jodohkan ??
    kyuseo kyuseo harus kyuseo😀

  8. RAMEEEEEEEEEE!! haha
    mian ga komen dr part 1. keasikan baca soalnya hehehe.
    seohyunnya ga cupu lagi. yeeeaaa. tiba2 jd seneng seohyun sm minho ketimbang sm kyuhyun. haha abis minho baik siiih aaa.
    author-ssi nanti endingnya kan pasti seokyu yah (sotoy). hehe tp ntar minhonya dibikin bahagia doooong. hehe tp jgn sm yuri. sama krystal atau siapa kek gt. hehe
    sunny nya jg ya hehe
    gomawoyo ffnya

  9. mwo?! minho d jdhin ma seo andweeeeeeee
    trus Mr.X jg adlh minho
    ap seo akn bnr2 trm perjodohan ni, trus gmn ma kyu ya
    yeeee akhirnya kyu cemburu jg n kyknya jg mlai suka ma seo
    ayo kyu rebut seo, tunjukin klu km bnr suka ma seo
    kyu faighting!!!

  10. ckckck seorang cassanova menguntit #lirik kyu oppa
    hahaha bakalan seru nih
    kyu oppa siap” aja cemburu
    ending harus tetep seokyu #maksa
    ok lannjujjjjuuutt

  11. thor tolong lanjutin.part 5 nya dong…aku g bs komen dsn jd disini aja ya aku ga sabar thor

  12. wah aku suka ff nya tapi terlalu pendek alurnya
    mian chingu klo bisa lebih panjangin ne🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s