MAKEOVER // TO BE PERFECT GIRL PART 4a

Title : MAKEOVER // TO BE PERFECT GIRL PART 4a
Genre : school life , friendship , romance , humor
Rating : pg15
Cast :
Seohyun SNSD
Kyuhyun Super Junior
Minho Shinee

Mobil audi putih itu memasuki halaman sebuah rumah. Seorang yeoja turun dan membuka pintu belakang mobil dan mengeluarkan satu koper ukuran sedang

Ting tong!
“ne , tunggu sebentaaar”

Cklek!
“umma aku pulaaaaang” yeoja itu memeluk wanita setengah baya didepannya
“neo? Seohyun?”
“ne umma , ini aku”
“ini benar-benar kau nak?” umma Seohyun memegang pipi chubby putrinya
“ne ummaaaa , bogoshipooo”
“kau berubah , kau neomu neomu yeppeo”
“umma , kapan aku bisa masuk? Aku rindu kamarku juga”
“aiiigoo…umma begitu kaget sampai lupa. Ayo masuk chagi”

Seohyun menyeret kopernya dan masuk rumah

“wae tidak segera pulang? Umma kira kau akan pulang kemarin. Seharian umma menunggumu tapi kau tidak pulang-pulang” tanya umma Seohyun begitu Seohyun ganti baju

Saat ini mereka berdua ada diruang tv

“mianhae umma , Shin umma menyuruhku untuk pulang hari ini saja. Katanya surprise”
“Shin umma? Dan kau sukses dengan surprise-mu itu”
“ne , ahjumma menyuruhku memanggilnya umma saja. Lebih enak didengar katanya”
“oh begitu. Oh ya , barusan umma menelpon appa dan menyuruhnya segera pulang agar kita bisa makan malam sama-sama. Apa kau mau membantu umma masak?”
“tentu saja umma”

+++

Setelah makan malam Seohyun dan orangtuanya duduk santai diruangtv

“Seo , kau tau tidak ummamu itu setiap hari menyuruh appa untuk menjemputmu” kata appa Seohyun
“itu karena aku benar-benar merindukannya , yeobo. Aku kan tidak bisa hidup tanpa Seohyun” jelas umma Seohyun

Seohyun hanya tersenyum mendengarnya

“umma , appa tolong renovasi kamarku”
“renovasi? Tentu saja , tapi bukankah kau bilang dulu kau sangat menyukai model kamarmu itu?” tanya appa Seohyun
“ne memang. Tapi aku bosan” Seohyun beralasan

Sesungguhnya Seohyun hanyalah ingìn melupakan kehidupannya dulu. Tiap ia memasuki kamarnya ia mengingat waktu yang telah dihabiskannya bersama Kyuhyun. Sudah sejak sebulan yang lalu pula dia berusaha menghilangkan perasaannya pada Kyuhyun

+++

2 hari kemudian

Seohyun turun dari mobil begitu dibukakan pintu oleh supir. ia mengikuti langkah Shin ahjumma memasuki sebuah restoran. kemudian mereka duduk ditempat yang telah dipesan. tak lama kemudian , datang seorang wanita setengah baya

“mianhae Shin , aku terlambat. apakah kau menunggu lama?”
“oh aniyo. aku juga baru datang”
“ini yang namanya Seohyun?” tanya wanita itu lagi
“ne , naneun Seohyun imnida. bangapseumnida” Seohyun menundukkan kepala
“wah neomu yeppeo”
“gamsahamnida ahjumma” Seohyun membungkuk
“oh ya , mana putramu?” Shin ahjumma membuka suara
“oh dia tadi…ah , itu dia…” ahjumma itu melambaikan tangannya
“annyeonghaseyo , mianhamnida atas keterlambatan saya” namja yang baru datang itu membungkuk sebelum duduk
“eh? Seohyun?”
“Minho?”
“kalian sudah saling kenal?” tanya 2 wanita paruh baya disamping mereka
“ne umma , kami 1 sekolah , bahkan sekelas” jawab Minho

+++

“aku tidak menyangka ternyata yeoja yang dikenalkan umma itu adalah kau , Seohyun”
“aku juga kaget saat melihatmu”
“kita duduk disana ya” Minho menunjuk bangku dibawah pohon besar
“ne”
“kau tau kan maksud dari pertemuan kita hari ini?” tanya Minho
“ne , tentu saja”
“apakah kau menyetujuinya?”
“ehm. Ne. Bagaimana denganmu sendiri?”
“aku tidak keberatan. Dari dulu aku kan menyukaimu”
“ne?”
“dari dulu aku sudah menyukaimu Seohyun. Bahkan sebelum kau mengubah penampilanmu”
“jinjja? Kau sedang merayuku ya?”
“aniyo. Aku serius kok”
“ne. Aku percaya , percaya” Seohyun tersenyum malu-malu
“kajja kuantar pulang” Minho menggandeng tangan Seohyun. Seohyun awalnya kaget tapi ia membiarkannya
“silahkan masuk Princess” Minho membukakan pintu mobil untuk Seohyun
“gomawo……”
“oppa , bisa kan kau panggil oppa? Jebaaaaaal”
“arraseo oppa”

+++

“sowoneul malhaebwa , i’m genie for you boy”
“Seo…”
“sowoneul malhaebwa , i’m genie for your wish”
“Seo…”
“naegeman malhaebwa”
“Seohyun!”
Kyuhyun mengguncang pundak Seohyun. Seohyun terlonjak kaget
“mwo?” Seohyun melepas headphone ditelinganya. Ia menoleh sekilas pada Kyuhyun sebelum melanjutkan kembali acara browsingnya

KYUHYUN POV
“Seohyun!” aku mengguncang pelan pundaknya
“mwo?” ia melepas headphone dan memandang sekilas sebelum akhirnya melanjutkan aktivitasnya dengan laptopnya. Aku menghela napas pelan. Aku duduk disamping Seohyun , memperhatikan setiap jengkal mukanya. Kenapa aku baru menyadari bahwa dia sangatlah cantik. Setelah semua yang terjadi aku akui aku sangatlah bodoh karena tidak menyadari kehadirannya disampingku selama ini
“ada urusan apa kau kesini?” tanyanya padaku tanpa mengalihkan pandangan dari laptopnya

Aku harus bicara apa sekarang? Lidahku terasa kelu dan mati rasa untuk mengucapkan sebuah kalimat. Sebenarnya kedatanganku hari ini adalah untuk menanyakan tentang diary waktu itu

“ya! Ada perlu apa? Jika tidak ada apa-apa sebaiknya kau pulang saja”

Aku terkesiap. Sejak kapan Seohyun berubah begini? Kalian tentu tau apa maksudku , dulu dia adalah seorang lemah lembut. Tapi sekarang , setiap kalimat yang ia ucapkan padaku selalu bernada pedas

“eh …ng…anu…aku kesini untuk…mengajakmu jalan. Kau mau?”

Ya! Kenapa aku malah mengajaknya jalan-jalan. Niatku kan mau menanyakan tentang diary itu. Kyuhyun baboooo…

“jalan kemana?”
“ter…terserah”
“sepertinya ide bagus. Tunggu aku dibawah , aku ganti baju dulu”

Segera aku pergi meninggalkan kamarnya . Berjalan menuruni tangga dan menunggunya diruang tamu.

Tak lama kemudian Seohyun turun. Aku takjub melihat penampilannya. Kaos ukuran XL warna putih dengan hotpants hitam , sepatu kets putih. Sederhana memang tapi bagiku dia sangat cantik

“kajja”

Aku bangun dari dudukku dan mengikutinya menuju pintu depan. Saat membuka pintu , seorang namja berdiri disana dengan posisi seperti akan mengetuk pintu.

“annyeong Princess Seo. Kau tidak lupa janji kita kan?”
“ah oppa”

TBC

Mian typo , mian pendek
Males ngetik banyak hoho
Tinggalin jejak ya~ jejak kaki boleh kok
Jangan lupa juga follow twitter aneh @scheduller1004

43 thoughts on “MAKEOVER // TO BE PERFECT GIRL PART 4a

  1. ya ampuuuuuuuuuuun..
    tuh seo napa berubah jd gt ya??
    jd aneh ngeliat nya..
    mo bales dendam ama kyu ya??
    jgn ampe berubah deh, jd seo apa adanya jauh lbh menyenangkan..
    update soon ya..

  2. nyesel kemarin bilang minho baik:(
    ternyata jd org ketiga…
    seomma kok jadi judes gitu???…
    eon aq tambah cinta sama kamu klo publis ff tiap hari#gaje…
    tmbahin seokyu moment donk^^

  3. ih….tuh kan Kyu…!! babo banget sie dulu……
    aduhh…….ini teh minhony jd psg aksi buat ngedeketin Seo n sok romantis neh…….
    kekekeke………chingu buat Kyuhyun cemburu berat……aku pengen liat scene yg lucu….^^

  4. Ahh aw aw aw
    seo jadi rebutan dah…
    Gpp thor klo seo suka minho…
    pelajaran buat kyu supaya ngga memandang cwe dr tampilannya aja #curhat
    hahaha
    ayo lanjutttkan..,

  5. aduch knapa nerima minho sch, kan ntr minho nya skt hati kalo seo blik ma kyu. Rasain tch kyu. Mampus dch. Injek kaki huh

  6. waduh sie minho udah suka sama seo dari dulu….wahhh saingan buat kyu…ga apa2lah biar kyu tobat jadi playboy….cepetan dilanjutin yah aq tunggu ^^

  7. kyu kcian bgt bru ngerasa y kalo seo tu cantik n di suka orang br kyu tobat,,,, pi seo ma kyu aja y !!! minho pergi jauh2 …..lamjut

  8. Cacian kyu…
    Klo seo gk mau.kyu buat aku aj #plakk

    Rasain! Mudah²an seo bisa nyembuhin playboy nya kyu deh!!

    Pliiiiiiiisssss!! Author yg cakep..
    SeoKyu bersatu donk! Minho jd org ke3 ya?
    Cari masalah aj!!

    SeoKyu jjang!!

  9. seonie jan berubah gtu ma kyuppa.
    jadi seonnie yang dulu aja. seonnie yang lemah lembut.
    yak.. knpa seonnie nrima minho ? hhiks..
    lanjut..

  10. pendek banget -_- aaaaaaaaaapa ituuuu? Ga mau. Itu syaratnya Shin ahjuma. Pake acara jodoh2an sama Minho terus Seohyun pake acara iya aja lagi😡 nasibnya Kyuhyun gimana😦 padahal dia jahat banget sama Seohyun dulu. Cuma bagian yg ga tau perasaannya aja kan? Tapi kenapa sampe dijudesin gitu aku ga suka😦

  11. Mian reader-ah~ ga bisa bles comment atu2
    je0ngmal gomawo uda mau comment. .ttep stay aja ya , lanjutan.a lg d bkin. .bgi yg punya twitter , follow @scheduller1004_ ya , acc yg @scheduller1004 suspended soalnya
    gamsahamnida
    *cipokin reader atuatu*

  12. Kyu bru nydar ya klo Seonnie itu neomu yeppo😀 Seo jgn tunangan sm Minho please, sm Kyu aja tapi Kyu dibuat mnderita dlu sbntar .. Hehe
    lanjutt chingu ,,

  13. yaaaah Seommanya kok jadi gitu…
    ya salah bang Kyu nya sendiri sih gak sadar dari awal..
    ya author Seomma jgan sama Minho ya.. mending sama Kyuappa
    ya.. plisss…

  14. lebih stuju seo sama minho deh..
    soalnya minho baik sma seo sbelum seo makeover gitu
    berarti minho cinta sma seo apa adanya..
    kasian dong minho yg selama ini udah bantuin seo
    masa seo nya gak mau

    update soon ya chingu ^^

  15. waaaaaaahhh seokyu ketemu minho ckckckck, syaratnya dijodohin sama minho? Aaaaaaaa gue juga mau kaleee *lebay modeon* aayooo lanjuut donggg penasaran, jalan ceritanya sukaaa cekaliii.. Ayooo lanjutt fighting!!

  16. wah rasa”nya ada yg 5u buat kyu oppa jealous nih
    hahaha rasain itu kyu oppa
    salahmu playboy n bru menyadari bahwa seo unnie itu bagai dewi
    tp please ending hrs seokyu #maksa
    ok lannjjuutt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s