SONGSAENIM IS MINE // PART 4

TITLE:SONGSAENIM IS MINE PART 4

GENRE:ROMANCE , HUMOR , SCHOOL LIFE , ETC

RATING: PG15

CAST:

SEO JOO HYUN

CHO KYUHYUN
ETC
apartemen Kyuhyun tampak sunyi. hanya terdengar suara Kyuhyun memainkan keyboard laptopnya. Seohyun sendiri duduk di sofa menelungkupkan kepalanya kelutut

“aaaah…nan michyeoga” Seohyun berteriak

BRUK!
Ia menjatuhkan dirinya ke bawah. dengan posisi menelungkup (istilah jawanya murep)

1 jam kemudian
“ah akhirnya menang juga”
Kyuhyun menutup laptopnya. kemudian melihat jam dindingnya

“aiiigooo…sudah jam 3 berarti aku main selamam 5 jam” Kyuhyun bangun dari duduknya kemudian merenggangkan ototnya. ia berjalan menuju dapur dan mengambil air dingin di kulkas kemudian meminumnya

‘sepertinya aku melupakan sesuatu’ , pikir Kyuhyun. ia berjalan menuju ruang tv.

“omo! Seohyun , apa yang terjadi?” Kyuhyun menemukan Seohyun terkapar di karper antara sofa dan meja dengan posisi menelungkup

“Seohyun! apa yang terjadi? kau kenapa?” Kyuhyun mengangkat kepala Seohyun kepangkuannya
“Seohyun sadarlah”
“op…op…paaa”
“ne Seohyun apa yang terjadi padamu?”
“op…paa…ak…aku…”
“ne chagi?”
“lapar sekali”

+++

“kenyangnya” ucap Seohyun begitu keluar dari kedai mie
“mianhae chagi , aku membuatmu kelaparan” Kyuhyun berjalan disamping Seohyun
“gwaenchana oppa”
“kalau begitu tunggu disini sebentar. jangan kemana-mana , aku segera kembali” Kyuhyun meninggalkan Seohyun di bawah pohon besar. Seohyun menurut saja , ia terdiam sendirian disitu

tak lama kemudian Kyuhyun kembali lagi membawa boneka keroro besar

“ige Seohyun , sebagai permintaan maafku”
“ah keroro…bagus sekali oppa. gomawo” Seohyun memeluk boneka itu
“kau suka?”
“ne tentu saja aku sangat menyukainya”
“kalau begitu kita pulang. kajja”
“ne oppa”

+++

“kau tidurlah di kamarku , aku akan tidur di sofa” kata Kyuhyun begitu keluar dari kamar mandi dan mendapapti Seohyun duduk di sofa depan tv memeluk boneka keroro dengan muka kebingunan
“tidur disofa? nanti badan oppa sakit semua malahan”
“lalu? kau tidak keberatan kita tidur satu ranjang huh?” tanya Kyuhyun sambil duduk disamping Kyuhyun

CLEGUK!
Seohyun menelan ludah
“a , a , aniyo. bukan begitu juga maksudku”

Kyuhyun berlalu menuju kamarnya dan kembali sambil membawa bantal dan selimut

“aku ambil bantal satu ya. sana cepat tidur kau. aku juga akan tidur” usir Kyuhyun
“ne oppa” Seohyun berjalan menuju kamar. ditutupnya pintu kamar perlahan , kemudian dibuka lagi
“oppa gomawo , jaljayo”
“ne chagi , mimpi indah ya”

BLAM.
Seohyun menutup pintunya kembali

+++

CKIIIIT
Kyuhyun memarkir mobilnya diparkiran sekolah

“haruskah kita berangkat sepagi ini?” tanya Seohyun sambil melepas sabuk pengamannya
“ne. untuk menghindari gosip miring”
“kalau hanya karena itu aku kan bisa berangkat sendiri naik bis , songsaenim”
“andwae. itu tidak ekonomis Seohyun”
“begitukah? kalau begitu aku permisi ke kelas dulu songsaenim”
“ne Seohyun”

Seohyun keluar dari mobil Kyuhyun dan berjalan menuju kelasnya yang ada dilantai 3 gedung A

“aiiiiigooo…kenapa aku baru sadar kalau sekolah ini besar sekali. setan apa dulu yang memberiku wangsit untuk bersekolah disini?” Seohyun menggerutu

“tinggal menaiki tangga ini saja , kan? okay , aku siap. hana , dul , set” Seohyun berlari menaiki tangga menuju tingkat 3. karena kurang hati-hati saat melangkah kakinya meleset , keseimbangannya goyah

“kyaaa”

HUP!
ada seseorang yang menangkap tubuh Seohyun sebelum ia terjerembat kelantai
“ya! Seohyun , gwaenchana?”
Seohyun memandang orang itu
“mwo? ah , ne Minho. gomawo”
“makanya kalau jalan itu hati-hati”kata Minho sambil membetulkan kacamatanya
“hehe. ne , aku memang ceroboh”
“ngomong-ngomong kemarin kenapa tidak masuk?” tanya Minho. mereka kembali berjalan menaiki tangga

“oh , itu…”
“Seo Joo Hyun” panggil seseorang

empunya nama menoleh , begitu pula namja disampingnya

“me songsaenim?” Seohyun menghampiri orang itu. sementara Minho tetap berdiri ditangga

“ige. buku pelajaranmu hari ini kan? tadi ketinggalan di mobil” Kyuhyun berbicara setengah berbisik sambil melirik Minho , sementara Minho pura-pura tidak melihat mereka

“oh , gamsahamnida songsaenim” Seohyun membungkuk setelah menerima buku itu
“ngomong-ngomong siapa namja itu?”tanya Kyuhyun (lagi” berbisik)
“dia? nae chinguya , Choi Minho”
“oh jadi dia yang namanya Minho”
“waeyo songsaenim?”
“gwaenchana. sana cepat ke kelas”
“oh , ne songsaenim”
Seohyun pergi meninggalkan Kyuhyun dan menghampiri Minho

“kajja Minho kita ke kelas”
“oh ne. kajja” Minho merangkul pundak Seohyun. Seohyun memandang aneh padanya. Kyuhyun menatap tamjam pada mereka berdua. Minho tersenyum , dari sudut matanya ia dapat melihat Kyuhyun yang mengawasinya

‘benarkan , ini akan jadi sangat seru. aku akan lebih sering menggodamu songsaenim. padahal aku hanya merangkul Seohyun , tapi tatapanmu sudah mau membunuhku. benar-benar lucu’ , batin Minho

“ini akan jadi menyenangkan” ucap Minho sambil mengangkat kedua tangannya
“mworago?”
“games. sudah lama aku tidak bermain , jadi kurasa permainan ini akan menghiburku”
“games apa maksudmu?” tanya Seohyun semakin kebingungan
“games menggoda hati setan”
“mwo? bisa kau jelaskan padaku”
“ya! hari ini sangat cerah ya. kajja kita lari ke kelas”
“ya! Minho jangan lari! aku tidak mengerti maksud ucapanmu tadi”

+++

BRUUSSH
Yoona menyemburkan snack yang dimakannya

UHUK UHUK!
Minho tersedak jus yang diminumnya

“mworago?” teriak Yoona dan Minho bersamaan
“hmmm” tanggapan datar dari Seohyun
“kau bilang apa?”
“bilang sekali lagi kalau kau serumah dengan Cho songsa hmmpph” Seohyun membekap mulut Minho dengan kedua tangannya
“jangan bicara keras begitu Minho. bagaimana nanti kalau ada yang dengar huh?”
“arra , arraseo” Minho mengangguk

3 serangkai ini sekarang sedang duduk di bangku taman sekolahnya. Seohyun membawa mereka kemari karena Yoona dan Minho terus menanyakan perihat dia yang kemarin tidak masuk sekolah

“bisa kau jelaskan pada kami bagaimana hal itu bisa terjadi?” ucap Yoona setelah mengatur napasnya
“molla” Seohyun mengendikkan bahunya
“mwo? apa maksudmu?” tanya Yoona
“begitu aku bangun kemarin aku sudah ada dikamar tidur Kyu-sam”
“mwo?”
“ini mungkin , aniyo bukan mungkin lagi. ini adalah rencana gila dari orang tuaku. appa bilang ia mengadakan perjalanan bisnis bersama orang tua Kyu-sam ke Afrika”
“jadi kau dititipkan dirumah Kyu-sam begitu?” tanya Minho
“kau benar”
“berapa lama?”
“katanya sekitar 2 bulan”
“mworago? 2 bulan? aku kira lebih lama lagi” kata Minho

Pletak! Pletak!
2 jitakan masing-masing dari Yoona dan Seohyun berhasil mendarat dikepala Minho. Minho meringis mengelus kepalanya
“neo michyeosseo?” ucap Yoona pada Minho
“aniyo. itu kan bukti kalau aku mendukung mereka” Minho membela diri
“mwo? jugulhe? (kau mau mati?)” Seohyun melotot pada Minho
“aiiissh…tentu saja tidak. ya! aku masih muda dan belum menikah , aku tidak mau mati sia-sia ditanganmu”
“Choi Minhooooo. kau benar-benar menyebalkan!” Seohyun menjambak rambut Minho
“kyaaaaaaa apa yang kau lakukan?” Minho berteriak
“Choi Minho , jatuh saja kau ke selokan!” Seohyun pergi menjauhi sahabat-sahabatnya yang melongo
“iiisshh…kau membuatnya marah tuh” Yoona menyikut Minho
“biarkan saja. nanti juga dia akan mendekatiku kalau butuh bantuan”
“maksudmu?” Yoona memiringkan kepalanya sambil memandang Minho
“nantikan ada ulangan matematika , mana sanggup Seohyun mengerjakan sendiri tanpa bantuanku” jawab Minho sambil membetulkan kacamatanya
“omo! ulangan kau bilang…aku lupa! Minho-yaaa , hari ini kau sangat tampan”
“ne , ne. aku tau maksudmu. berhubung aku ini dermawan , murah hati , aku juga akan memberi contekan untukmu”
“jinjja? kau memang yang terbaik. sekarang kita kekelas , kajja” Yoona merangkul Minho dan menggiringnya kekelas

KRIIIING
Dana-sam berjalan anggun masuk kelas. seluruh siswa menahan napas

Brak!
“simpan buku kalian di tas , siapkan hanya 1 lembar kertas dan alat tulis. kalian tidak lupa dengan ulangan hari ini kan?” tanyanya
“ne songsaenim”

para murid mulai melakukan perintah dari songsaenimnya itu. Seohyun celingukan , kebingungan

“kau butuh bantuanku?” terdengar suara berat namja dari belakang Seohyun. Seohyun menoleh. Minho memberikan senyum terbaiknya (bang , aku nge-fly liat senyummu #abaikan)

“otte? kau mau minta bantuan siapa lagi?” tanya Minho

Seohyun memandang Yoona

“mian , aku tidak belajar. aku juga mengharapkan Minho” ucap Yoona pelan

Seohyun menghela napas

“ottohkae? Seohyunnie?”
“ne Minho. aku juga mengharapkanmu. mianhae tadi aku sudah menganiaya kepalamu”
“gwaenchana”

+++

Pulang sekolah
Sekolah terlihat sepi , semua murid sudah meninggalkan sekolah untuk pulang. Seohyun , Yoona dan Minho berjalan bersama menuruni tangga sambil bercanda

“kau tidak ke lab biologi?” tanya Yoona
“ne , sebentar lagi aku kesana. ah Minho sekali lagi gomawo ya”
“ne , ne , ne cheonmaneyo. kau kan sahabatku juga. jadi wajar aku membantumu”
“aaaaah Minhoooo… kau benar-benar sahabatku yang baik” Seohyun memeluk Minho
“ne aku tau itu” jawab Minho santai
Yoona tersenyum melihatnya

saat itu tidak sengaja Kyuhyun melihat itu. ia merasa panas melihat Seohyun , tunangannya memeluk namja lain

“saranghae Minhooo”
Kyuhyun mendengar kalimat yang diucapkan Seohyun , tapi bukan untuk dirinya. ia bertambah kesal. segera ia berjalan menuju mobilnya

‘aku tunggu dimobil’
Kyuhyun mengirim pesan pada Seohyun

TBC
Mian typo
Keep comment
Follow my twitter @scheduller1004

49 thoughts on “SONGSAENIM IS MINE // PART 4

  1. .,wkwkwk kyuppa cemburu…
    .,minho baik deh^^
    .,cpt publis lanjutannya ya eon/saeng/ahjumma/halmoni??aq gak tau tuaan siapa^^

  2. Hahaaaa jealous kyuu!😄
    sukaaa deh klo yg jealous kyu,, kkk~
    omo~ minho oppa kau mndkung seokyu, tp tetep suka dket2 seonni hadeuhhh *geleng2 -,-
    seruuuuu,,,lanjuuut thor ^^

  3. Kyaaaa ~ kyuppa cemburu😄 tenang aja oppa Minho oppa itu udah jadi suami sah aku , jadi jangan kepikiran seo unnie suka sama Minho oppa😀 #abaikan

    lanjutkan🙂

  4. buahahahahahahahahaha *ngakak guling-guling* aigooo… Parah banget sumpah, kyu jealous tuh hahahaha minho jail juga yah ngerjain setan kaya kyu hahahaha.. Ckckckc, ayoo lanjuut dong penasaran nih akuu hehehe fighting!^^

  5. eonni. . .daku sudah lama menunggu,, kapan part 5 nyyaaaa ??????
    q suka ff ini :3
    jangan lama-lama eon .. T,T

  6. Eonnii! Wkkw ceritanya ancur nbangeet tp bikin ketagihan gara2 konyol banget wkwk cepet lanjut eoon momen seokyu yg kyute kyute banyakin yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s