MAKEOVER // TO BE PERFECT GIRL PART 2

Title : MAKEOVER // TO BE PERFECT GIRL PART 2
Genre : school life , friendship , romance , humor
Rating : pg15
Cast :
Seohyun SNSD
Kyuhyun Super Junior
Minho Shinee
Victoria Fx
Dan beberapa cameo nyempil

“ternyata Victoria sama saja. dia bahkan lebih manja daripada yeoja-yeoja yang pernah bersamaku. kukira dia itu dewasa dan keibuan. dan aku paling tidak suka yeoja manja” Kyuhyun berguling-gulingan dengan boneka keroro Seohyun.
“menurutku wajar kok” seru Seohyun yang asyik duduk lesehan menghadap meja kecil sambil memainkan laptopnya
“wajar bagaimana?”
“wajar kan jika seorang yeoja bersikap manja pada namjachingunya sendiri. kau tidak tau hal seperti itu?”
“bukannya tidak tau , tapi menurutku dia itu terlalu manja. dan aku tidak menyukai hal itu”
“kau itu benar-benar”
“maksudmu?”
“masa gara-gara hal itu kau langsung memutuskannya sih?”
“memang tidak boleh?”
“bukannya tidak boleh , hanya saja kalian belum genap 2 minggu berpacaran”
“ne , hanya 11 hari”
“aiiiisshh jinjja , itu terlalu singkat untuk disebut berpacaran”
“ya! kau lupa , dulu aku aku malah pernah pacaran hanya 3 hari. kalau tidak salah dengan……ng……”
“Jiyeon” sahut Seohyun cepat
“nah itu. kau bisa ingat begitu”
“tentu saja. itu kan rekor pacaranmu tersingkat”
“hahaha. benar juga ya”
“dasar gila”
“mworago?”
“ah , aniyo”
“ngomong-ngomog apa yang sedang kau lakukan daritadi?” Kyuhyun turun dari ranjang Seohyun dan menghampiri yeoja itu
“ah , bukan apa-apa” Seohyun buru-buru meng-close tab yang dibukanya.

‘fiuh , untung masih sempat’ , batin Seohyun

“coba pinjam laptopmu”
“untuk apa?”
“aku mau nge-game”
“sirheo!”
“waeyo?”
“sana main sendiri dengan laptopmu. laptopku ini berharga tau. jangan kau pakai main sembarangan”
“aiiiisshh…dasar pelit , ya sudah aku pulang. aku akan main dengan laptopku sendiri. dasar pelit , pelit. Seohyun peliiiiiit”
“YA!”

+++

“Vic , benar kau putus dengan Kyuhyun?” tanya yeoja tomboy
“ne. kau benar”
“kok bisa?” tanya yeoja lain yang berponi
“molla. dia bilang dia sudah merasa tidak cocok denganku”
“mwo?”
“tapi kurasa itu hanya alasan yang dibuatnya”
“apa maksudmu?” tanya yeoja tomboy itu lagi
“menurutku , penyebab kami putus adalah itu” Victoria menunjuk yeoja yang sedang membaca komik sendirian ditaman
“dia?” tanya yeoja berponi itu memastikan
“ne. ikut aku Amber , Sulli”
Victoria dan kedua temannya mendekati yeoja yang tidak lain adalah Seohyun

“ya!”
Seohyun mengangkat kepala menatap orang didepannya
“kau memanggilku?” tanya Seohyun hati-hati
“memangnya ada yang lain disini selain kau?”
“emm…kau ada perlu de , denganku?”
“ne. kau , siapa namamu?”
“a , ak…nanenun Seohyun imnida”
“kau kan , penyebab Kyuhyun memutuskanku”
“mwo?”
“kuperhatikan kau sering ada didekatnya. jadi kuanggap kaulah penyebab putusnya kami berdua”
“aniyo Victoria-ssi , aku dan dia hanya berteman saja kok”
“hmmm…menurutku juga begitu. lagipula mana mau dia dengan yeoja culun dan bermata 4 sepertimu. kau itu bukan levelnya”

‘aku tau hal itu’ , batin Seohyun

“Amber , apakah jusmu masih ada?”
“masih , ige. kau haus?” Amber menyodorkan botol yang isinya masih setengah
“aniyo , bukan aku. tapi yeoja ini” ujar Victoria sambil menyiramkan isi botol itu pada Seohyun sampai habis
“hoho…kau lebih menarik jika seperti ini Seohyun-ssi. sampai jumpa lagi ya. kajja Amber , Sulli”

Victoria pergi diikuti temannya. tapi sebelum pergi , Sulli mendekati Seohyun dan memberikan sapu tangannya

“maafkan Victoria ya. dia sedang kesal karena baru putus , biasanya dia tidak seperti ini. dia baik kok. maafkan Victoria ya , mianhae” kemudian Sulli segera pergi meninggalkan Seohyun yang basah kyub

Seohyun berjalan menuju toilet sambil membersihkan kepalanya dari sisa-sisa jus

“Seo? apa yang terjadi padamu?” terdengar suara namja
“oh , ini. gwaenchana Minho-ya. hanya tadi aku kena insiden kecil” jawab Seohyun sambil tersenyum
“seperti ini baik-baik saja. kau basah kuyub begini”
“hahaha. aku hanya tinggal keramas dan membersihkan ini dengan air” Seohyun menunjuk jas dan kemejanya
“tapi , jas dan kemejamu ini benar-benar basah Seohyun”
“gwaenchana”
“tunggu , aku pinjamkan jaketku. kau tunggu disini , ne”
“hajiman…”
“tidak ada tapi-tapian…” namja itu segera berlari dan tak lama kemudian kembali dengan jaket dan shampoo ditangannya
“ige jaketku juga shampoo untuk mencuci rambutmu itu”
“ah ne. gomawo Minho. aku berhutang padamu”

Seohyun segera masuk ke toilet dan 15 menit kemudian baru keluar

“loh? Minho? kau masih disini?”
“ne. aku menunggumu. mari kita ijin ke guru dulu”
“ha? ijin?”
“ne. kau kan tidak pakai seragam”
“oh ne. benar juga”

setelah ijin , Minho dan Seohyun kembali ke kelas.

+++

“ya! jaket siapa itu yang kau pakai?” tanya Kyuhyun saat ia dan Seohyun pulang bersama jalan kaki (bukan jalan kaki dari sekolah kerumah , tapi dari halte yang gak jauh dari rumah mereka berdua)
“apa pedulimu?”
“ya! aku kan ingin tau. seingatku , kau tidak punya jaket seperti ini. ini kan jaket model namja , ada inisialnya pula. MH , MH , Minho?”
“nah itu tau”
“wae bisa kau memakainya?”
“wae kau jadi cerewet dan banyak tanya begini sih? sudah sana kau masuk rumahmu. sampai besok”
Seohyun masuk kedalam rumahnya meninggalkan Kyuhyun

+++

“hihihi…dia kan?”
“ne , benar. culun sekali”

Seohyun memandang murid-murid itu.
‘Apakah ada yang salah denganku? kenapa semua orang seperti menertawakanku?’ , ia membatin

greek
Seohyun membuka pintu kelasnya. semuanya hening menatap kedatangannya

“sssttt…”
“hana…”
“dul…”
“set…”
hitungan ketiga tepat saat Seohyun duduk dibangkunya. dan…
“yes , kena!”
teman-teman Seohyun bersorak. Seohyun semakin bingung. dan saat ia akan berdiri , pantatnya masih menempel pada kursi. ia berusaha bangun dan berdiri tapi yang ada malah kursi itu ikut terangkat. akhirnya ia lebih memilih duduk dan menunduk. jika ia memaksa , yang ada malah roknya sobek.

“aku tidak boleh menangis , tidak boleh” ucapnya pelan pada diri sendiri

“mooorniiiiing”
1 kelas menoleh pada sumber suara dan ternyata itu Minho yang datang. Kyuhyun datang beberapa saat sebelum songsaenim masuk kelas. jadi mereka berdua tidak tau apa yang terjadi pada Seohyun *poor Seohyun

+++

“Seohyun , bantu aku menulis ini dipapan” pinta ketua kelas. saat ini songsaenim tidak bisa hadir , sehingga murid diberi tugas mencatat
“mianhae , aku tidak bisa” ucap Seohyun pelan
“ayolah Seohyun , biasanya kan kau yang menulis. semuanya hanya terbiasa dengan tulisanmu”
“tapi aku tidak bisa”
“palli Seohyun”
“ayolah” tiba-tiba 2 orang yeoja berdiri disamping kiri kanan Seohyun dan menarik lengannya agar Seohyun bangun dari duduknya. dan…

BREET!
“huwahahaha” tawa pecah

Seohyun segera duduk kembali untuk menutupi roknya yang sobek

“kau lihat tadi , itu pink” celetuk salah satu murid namja
Seohyun menunduk , mukanya memerah. tetes air mata jatuh dipipinya
“aku juga lihat”
“sayang tidak kupotret” celetuk yang lain
“aduh , aku pasti akan sangat malu sekali jika seperti itu”

Kyuhyun merah padam mendengar olokan teman-temannya pada Seohyun

BRAK!
“YA! DIAM SEMUANYA!”

kelas hening. semua menatap namja yang berteriak itu. Minho.

perlahan Minho menghampiri Seohyun dengan jaket (again) di tangannya. jaket yang dulu juga ia pinjamkan pada Seohyun.
ia memasang jaket itu pada pinggang Seohyun.
“ini bisa untuk menutupinya kan? uljima Seohyun” Minho menghapus air mata yeoja itu
“ya , Minho. kenapa kau menutupi pemandangan itu”

Grep!
Minho mencengkram krah baju temannya itu

“kau mau mati huh? ucapkan sekali lagi dan kupastikan kau mati saat itu juga” Minho mengancam
“a , aniyo. mianhae” namja itu ketakutan

Minho melepaskan cengkramannya

“kajja Seohyun , sebaiknya kau pulang saja. kuantar” Minho mengambil tas Seohyun dan tasnya kemudian menggandeng Seohyun keluar
“huuuuu” terdengar sorakan dari dalam kelas

@depan rumah Seohyun
“gomawo Minho-ya”
“cheonmaneyo. abaikan tindakan mereka hari ini ya”
“ne arraseo”
“kalau begitu masuklah rumah. kau harus segera mengganti bajumu”
“ne , sekali lagi gomawo , jeongmal gomawo”
Seohyun kemudian masuk kerumahnya

TBC

MIAN TYPO
KEEP COMMENT , NE¿

43 thoughts on “MAKEOVER // TO BE PERFECT GIRL PART 2

  1. kasian bgt seo. .T.T
    Iitu pasti ulahnya nenek lampir
    kyu kq diem aja sie seo di gitu’n ma teman skls y. .
    untung ada minho
    lanjut chingu jgn lama2 ya kelanjutannya. .:D

  2. itu pasti ulah vic…
    jahat semua…
    kyuppa kenapa gak nolongin seomma??
    ini kependekan eon…
    update soon,panjangin critanya, banyakin seokyu moment#plak bnyak bgt^^
    okokok,aq tnggu eon^^

  3. Aiigoo kenapa seo jd di bully gini?
    Kasian seo…
    Untung masih ada malaikat cakep kyk minho…
    Tp jangan bikin minho suka ma seo ya,, ntar kasian minho,, cintanya bertepuk sbelah tangan *cuma usulan*
    lanjuttt
    pengen tau seo berubah drastis…
    Update soon

  4. Jahat bgt sih pasti yg pnya ide ngerjain seo si tante genit deh…tp knp yg jd penyelamatnya seo mlh minho??lnjutanya jgn lm2 ya.

  5. ih kyu kug gag peka bgt seh
    kasian bgt sma seo..tmen”ny jhat bgt..
    kasian deh loe vic d putusin kyu pcrqn cma 11 hari ja lg..
    minhoo kmu baek bgt y…minho ska sma seo y
    chingu lnjuttanny cepet y

  6. teganya pada seobaby…buat seobaby cepet jadi cantik…^o^
    Kyunya kok gitu c malah yang semangat nolong seo itu minho..
    lanjut chingu

  7. temen” seonnie jahat” bgd..
    tega.. klo sendirinya di gituin ma ga?
    hhiks.. seonnie di bulying trus.
    minho penyelamat seonnie. minho suka ma seonnie ?

  8. Kyuhyun nih kok sama Victorya sih…
    ahh gak mau.. pokoknya harus sama Seomma…
    Minho nya perhatian banget kayaknya peratiannya lebih dari temen deh.. aihhh😦

  9. astagfirullah~ itu temen-temennya seo jahat beuddd… Ko ada yaa temen sejahat itu? Emangnya seo salah apa? Sunny kan baik kenapa ngga nolong? Kirain yang teriak itu kyuhyun ternyata minho.. Gimana reaksi kyuhyun yaaa?? =)) penasaran

  10. hiks hiks hiks kasihan bgt seo
    knp mrk semua jht ma seo sih
    ish kyu knp diam aj pl hrsnya dia yg nolongin dia kan shbtnya
    lagi2 minho yg nolonging seo, yg tabah ya seo
    seo faigthing!!!

  11. minho so sweeet..kyu tu gmn to,,ktne temenan kok malah diem aja,,itu kyu malu kyk e ya pny tmen kyk seo,,poor seobaby..

  12. aish jahat bgt sh temen” seo unnie
    klu q disitu bakalan q lem satu persatu murid yg ngatain seo unnie
    waw minho suka ma seo unnie yh?
    ok lanjjuuttt

  13. Kasihan seo dibully…
    Nanti kalau seo sdh yeppeo baru nganga lebar(makan tuh cacian)
    kyu, gk gerak bantu seo lagi
    abang minho di sini baik ya ihiy…

  14. ya ampun jahat bgt sih temen2nya kirain tadi yg gebrak meja kyuppa tau2nya minho oppa
    kyuppa kok cuma diem😦

  15. untung ada minho sang hero
    Siapa yg jahilin seo?
    Seo kasian kl aku sih pas diketawain udh.gk mau.masuk.kelaa kl gtu udh nangis dulian wkwkw
    Malahan gk mau masuk sekolah bodo amat lgi temen2nya gtu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s