SONGSAENIM IS MINE PART 3

TITLE:SONGSAENIM IS MINE PART 3
GENRE:ROMANCE , HUMOR , SCHOOL LIFE , ETC
RATING: PG15
CAST:
SEO JOO HYUN
CHO KYUHYUN
ETC

+++
Disuatu pagi yang cerah , mentari bersinar menghantarkan sinarnya dan menghangatkan semua makhluk di muka bumi. Burung-burung mulai berkicau di atas pohon. Bunga-bunga bermekaran menampilkan begitu indahnya musim semi.

Tiba-tiba saja terdengar teriakan di salah satu kamar apartemen (disertai goncangan kecil).

“KYAAAAAA. . .”
“apa yang oppa lakukan disini?”
“apa yang kau lakukan disini?”

# SONGSAENIM IS MINE PART 3 is BEGIN NOW #

Sepasang namja dan yeoja duduk berhadapan di meja makan. Sang yeoja dengan rambut acak-acakan tampak lemas menopang dagu dengan tangannya dan memandangi sang namja yang memijat-mijat kepalanya dengan muka kusut.

“jadi , mulai hari ini aku akan tinggal disini bersama oppa selama 2 bulan ke depan?”
“Seo , sekali lagi kau mengatakannya , itu akan jadi pertanyaanmu yang ke-30”
“oppa , jadi kata appa mulai hari in…”
“ne , mulai hari ini kau tinggal disini bersamaku selama 2 bulan ke depan karena orang tua kita mengadakan perjalanan bisnis bersama , dan orang tuamu tidak bisa membiarkanmu sendirian dirumah , jadi diam-diam mereka membawamu kemari kemarin malam saat kau sudah tidur , karena mereka tau kau pasti akan menolak permintaan mereka agar tinggal bersamaku. Dan mereka (baca : Tuan , Ny. Seo dan Tuan , Ny. Cho) berangkat kemarin juga begitu mengantarmu kerumah ku”
Kyuhyun menjelaskan hanya dengan satu tarikan nafas.
“sejak kapan oppa bisa nge-rap begitu? ah , ani. jadi oppa tidak…”
“aku ucapkan sekali lagi aku tidak tau sama sekali mengenai hal ini”
Kyuhyun mengacak-acak rambutnya frustasi.
“huuffffttt”
Mereka berdua sama-sama membuang nafas.

-FLASHBACK-

“KYAAAAAA. . .”
“apa yang oppa lakukan disini?”
“apa yang kau lakukan disini?” tanya mereka bersamaan.
“ini kamarku , rumahku” jawab Kyuhyun.
“mwo?”
Seohyun membelalakkan matanya , kemudian pandangan matanya turun.
“kyaaaaa”
Seohyun kembali menjerit dan menutup mata dengan kedua telapak tangannya.
“waeyo?”
“oppa kenapa tidak pakai baju? cepat pakai baju sana”
“huwaaaa dimana bajuku? Seo , tutup dulu matamu jangan dibuka sebelum kusuruh”
Kyuhyun memperingatkan , kemudian ia segera mengambil kaos dan memakainya.
“sudah oppa?” tanya Seohyun.
“ne sudah” jawab Kyuhyun sambil kembali duduk.
“kenapa aku bisa ada disini oppa?”
“kau tanya aku , aku harus tanya ke siapa?” Kyuhyun balik bertanya.
“aigooo. . .appa!”
Seohyun segera mencari ponselnya.
“dimana sih? apakah di tas ini?” Seohyun mengobrak-abrik isi tasnya yang ada di sofa kamar itu.
“ah , ketemu”
Tit tut tit tut (efek suara Seohyun mencet-mencet ponsel)

“ah , ayo angkat. . .APPA!”
“yoboseyo? chagi” sahut suara di seberang
“appa , kenapa aku ada di kamar Kyuhyun oppa?”
“apakah tidurmu nyenyak?”
“bagaimana bisa appa membawaku kesini?”
“kau pasti mimpi indah semalam”
“bagaimana appa tau? ani , apa maksud appa membawaku kesini?”
“tentu saja appa tau”
“appa aku serius , appa ada dimana sekarang? cepat jemput aku!”
“kau tidak melihat pesan yang appa tinggalkan? appa sekarang sudah ada di Jepang”
“mwo?”
“aiiissh. . .appa kan sudah meninggalkan pesan. kau tidak lihat disamping tasmu ada surat?”
“mwo?”
Seohyun mencari keberadaan surat itu
“tidak ada surat disini”
Seohyun mengangkat tasnya , tapi tidak menemukan apa-apa disekitar situ.
“ada chagi. coba cari lagi”
Kali ini Seohyun berdiri untuk mencarinya.
“ah , ternya aku duduki”
Seohyun segera membuka surat tsb.

Seohyun anakku tersayang yang paling cantik,
kau pasti sangat terkejut saat bangun , iya kan?
hehehe , , ,

mianhae karena appa dan umma tidak memberitahukan hal ini sebelumnya padamu. mulai hari ini kau akan tinggal dirumah ini bersama Kyuhyun. appa dan umma mengadakan perjalanan bisnis bersama ‘besan’ , dan mungkin kami akan pulang sekitar 2 bulan lagi. kami terpaksa membawamu diam-diam saat kau tidur , karena kau pasti tidak akan menyetujui usul kami ini. bersikap baiklah selama kau tinggal disini , jangan terlalu merepotkan Kyuhyun.

baiklah , cuma itu pesan dari appa dan umma.
sehat selalu ya chagi.

kiss muah muah dari orang tuamu yang paling tampan dan cantik.

“mwo? appa serius dengan ini semua?”
“tentu saja”
“andwae”
“waeyo chagi? kalian kan sudah bertunangan jadi tidak apa-apa tinggal bersama. lagipula cuma 2 bulan saja kok”
“cuma 2 bulan appa bilang? tapi appa. . .”
“lagipula kau juga bisa sekalian belajar jadi istri dan ibu rumah tangga yang baik”
“mwo? istri? appa! aku minta sekarang juga appa terbang kembali ke Korea”
“ah , itu tidak mungkin. nanti siang appa sudah harus terbang ke Afrika , rencananya kami kesana untuk melihat singa kemudian membeli salah satunya”
“APPA!”
“ah sudah dulu ya chagi. masih banyak yang harus appa kerjakan sebelum ke Afrika. oh ya , jangan lupa kau juga mulailah belajar membuat bayi. appa memberikan ijin penuh bersertifikat padamu”
“mwo? appa!. . .”

tut tut tut
“yoboseyo! appa! aissh. . .”
Seohyun memandang ponselnya dengan kesal kemudian memandang Kyuhyun. ia nyengir melihat muka bingung Kyuhyun.
FLASHBACK END

“jadi , bagaimana sekarang?” tanya Kyuhyun. ia sudah bisa mengontrol dirinya yang sempat mendapat kejutan pagi hari.
“mollayo. ottohkae? ottohkae?” Seohyun meletakkan kepalanya dimeja.

-GEE GEE GEE GEE BABY BABY-
-GEE GEE GEE GEE BABY BABY-

“yoboseyo? Yoona-ya? waeyo?”
“kau dimana? kau tidak sekolah hari ini?”
“mwo?” Seohyun terbangun kemudian melihat jam dinding. jam 9.
“YA! kau tidak sekolah hari ini”
“ini sudah sangat telat. tidak mungkin aku berangkat sekarang”
“lalu bagaimana?”
“ijinkan aku , bilang saja aku sakit”
“ne , baiklah. ngomong-ngomong ada apa denganmu? kenapa suaramu lemas begitu?”
“aiiiissh , jangan tanya itu sekarang. besok saja kuceritakan”
“oh ne. sudah dulu ya , Han-sam sudah datang. pai pai”
“neeee”
TuT ! *perhatian! ini bukan suara kentut*

Seohyun menoleh pada Kyuhyun.
“oppa tidak kesekolah?”
“aku tidak ada jadwal mengajar hari ini”
“oh begitu , kamar mandi dimana oppa?”
Kyuhyun menunjuk pintu disamping kanan dapur
“aku dinginkan kepala dulu”
Seohyun kemudian masuk ke kamar Kyuhyun , tak lama kemudian ia keluar dengan pakaian dan handuk menutupi kepalanya.

@school
“Seohyun benar tidak masuk hari ini?” tanya namja berkacamata sambil duduk di bangku sebelah Yoona.
“ne , Minho-ya” Yoona menjawab tanpa menoleh , ia sibuk menyalin tulisan di bukunya.
“waeyo?”
“molla. dia menyuruhku memberikan alasan sakit. suaranya tadi kedengaran sangat lemas”
“apa dia benar-benar sakit? tumben sekali , bisa sakit juga ternyata dia”
“ya! jangan bilang begitu. dia kan sahabatmu juga”
“sahabat kenapa mengajarkan hal jelek terus padaku”
“mworago?”
Yoona menghentikan kegiatannya dan menatap Minho.
“kemarin , kalian berdua mengajakku bolos pelajaran matematika. apakah itu bisa disebut sahabat yang baik?”
“ten , tentu saja tidak…”
“haaah … untung saja aku menolaknya. kalau aku mengikuti kalian , pasti aku juga akan meringkuk ditoilet untuk bersembunyi dari kejaran SM ahjussi”
“mwo?huuuh…tapi kau benar juga” Yoona menunduk.
“oh ya , ngomong-ngomong bagaimana kelanjutan hubungan couple itu?”
“nuguya? Oh SeoKyu maksudmu?”
“ne”
(ceritanya minho juga tahu soal mereka , gegara Seohun keceplosan ngomong)
“mereka baik-baik saja. Tumben kau tanya”
“aniyo. Aku hanya suka saja melihat tingkah mereka. Dan ingin menggoda meraka ‘sedikit’”
“mworago?”
Minho hanya mengendikkan bahunya kemudian sibuk mencatat.
(after school , mari kita pindah lokasi sekarang. Berhubung ddangkoma lagi sakit , author naik sapi sekarang. Mooooo~)
4 orang paruh baya tampak menikmati angin semilir di pinggir pantai. Mereka adalah orang tua dari Seohyun dan Kyuhyun.
“kau yakin dengan rencan ini yeobo?” tanya umma Seohyun pada nampyeonnya.
“tentu saja , 100% yakin” jawab appa seohyun sambil menikmati semangkanya.
“kuharp dengan begini hubungan mereka bisa lebih dekat” sahut umma Kyuhyun.
“kamarnya hanya 1 kan?” tanya umma Seohyun lagi.
“ne , bagus kan. Tidur bersama akan lebih nyaman” sahut appa Kyuhyun.
“tentu saja. Ah sudahlah , jangan memikirkan mereka terlalu serius. Sekarang kita nikmati saja Liburan kita ini” ujar appa Seohyun sambil memakai kacamata hitamnya.
(aduh bener-bener deh para orang tua g4uL b3uDdz ini. Seohyun harus bener-bener ekstra sabar menghadapi orang tuanya. Kalau Seohyun tahu sebenarnya orang tua merek tidak melakukan perjalanan bisnis , bagaimana reaksinya ya? #author geleng-geleng kepala bareng sapi)

29 thoughts on “SONGSAENIM IS MINE PART 3

  1. hahahahaha…
    ortu nya seokyu gaul deh, liburan gt..
    mo ke afrika cuma buat beli singa??
    ayo seo, belajar buat bayi ama kyu..
    #PLAK
    makin seruuuu..
    ditunggu ya update selanjutnya ama update ff lainnya..
    SEOKYU JJANG..!!!!

  2. astaja .. appa seonnie bener” ya.. udah narsis kocak lagi. hahaha
    pas baca surat dari appa seonnie ngekek trus.. keren chingu..
    baru nemu appa yang kaya gtu.
    ayo seokyu praktekan buat baby. kekekke #otakyadong kumat#

  3. Aigooo… Appa seonnie ternyata juga yadong banget , masa masih SMA disuruh belajar buat bayi #ck

    lanjutkan🙂

  4. huahahahahahahahha ternyata seohyun dikadalin.. Kyuhyun tau ngga yah? Ooo jadi minho itu sahabatnya seohyun toh.. Maksud minho “menggoda mereka sedikit” apa? aigoo… Orang tuanya seohyun narsis banget asli ckckckckck, -_- =)))

  5. mwo?! jd tuh cm ad satu kamar
    bener2 deh rang tua seokyu aneh bgt, kyknya pngn cpt2 py cucu nih ckckck
    yang sabar aj ya seo, biar bgmnpun tuh rang tua km hehehe

  6. Aigo bener2 ortu yg aneh bisa2 biarin anak gadis sendiri tinggal berdua ma namja ya wlw itu kyupa yg emang tunangannya seo,mlh suruh seo bikin baby lagi aigo emang ortu yg unik hehe…

  7. “̮ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ”̮
    Orng tua macam apa itu??wkwkwk..
    Tp cerita nya keren kok •”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮•”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮•​™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s