LOVE AS FRIEND PART 5

TITLE :LOVE AS FRIEND PART 5
GENRE :ROMANCE,HUMOR,FAMILY,FRIENDSHIP, ETC
RATING :PG17
CAST :
SEO JOO HYUN aka CHOI SEOHYUN
KIM TAEYEON aka KIM TAEYEON
CHO KYUHYUN aka CHO KYUHYUN
CHOI MINHO aka CHO MINHO
JUNG YONGHWA aka JUNG YONGHWA
etc

Annyeong…
cuma mau bilang bagi reader yang kurang begitu suka sama penambahan ‘cast’ , lebih baik gak baca aja , takutnya ntar malah kecewa. Tapi seterah juga sih , kalo mao tetep baca ya lanjut aja…
mian juga kalo ada typo…
capcus
*masuk rumah ddangkoma

#LOVE AS FRIEND PART 5#
“huwaaaah… akhirnya sudah boleh pulang juga” kata Taeyeon riang begitu keluar dari pintu rumah sakit. Ia berjalan menggandeng tangan Seohyun. Seohyun hanya tersenyum melihat temannya itu.
“aku benci bau rumah sakit” kata Taeyeon.
“aku juga” sahut Kyuhyun.
“aku juga benci makanan rumah sakit”
“waeyo? bukankah makanan rumah sakit itu enak dan bergizi?” tanya Seohyun.
“bergizi sih iya. tapi rasanya… euuh , huek… sama sekali tidak enak” jawab Taeyeon.
“jinjja?”
“kau terlalu berlebihan Taeyeon” sahut Kyuhyun.
“terserah kau Kyuhyun”
“yeee… sewot bener”
“aiiiissshh…sudah-sudah ayo cepat pulang” kata Seohyun menengahi.
“kajja”

-BRUM BRUM-

@KIM’S HOUSE
“WELCOME HOME TAENG” sambut keluarga Taeyeon.
“senangnya sampai dirumah” kata Taeyeon girang.
“yeee… Seohyun noona jjang!” kata Minho.
PLETAK!
Taeyeon menjitak kepala Minho.
“ya! seharusnya kau itu menyambutku!” kata Taeyeon.
“uuucch , kenapa sekarang Taeyeon noona jadi ikutan hyun yang suka menjitaki kepalaku?”
Seohyun dan Kyuhyun hanya tertawa melihatnya.
“Kim Taeyeon jjang!” kata Seohyun.
“ayo kita bersenang-senang di teras samping. umma sudah menyiapkan banyak makanan untuk menyambutmu my lovely daughter”
“yeee…kajja. makaaaaan” teriak Minho girang.
PLETAK!
“kau itu memalukan sekali , seperti tidak pernah makan saja” ujar Kyuhyun.
“huhu. kenapa aku kena jitak terus sih?” Minho memelas.
“aiiigooo…kasihan sekali my baby Minho” Seohyun mengelus-elus puncak kepala Minho yang kena jitak.
“noona , neomu choooaaaa. hanya kau yang tidak pernah menjitakku. saranghae”
“ne , nado”
‘aku kan serius mengucapkan itu , tapi kau tidak menanggapinya serius’ , batin Minho.
+++

@SUNDAY

“pakai helm ini” perintah Yonghwa.
“ne oppa”
Setelah memakai helm , Seohyun naik ke boncengan motor Yonghwa. Kemudian mereka melaju menuju suatu tempat. Minho , Kyuhyun , dan Taeyeon yang sedang berkumpul di depan rumah Taeyeon melihat mereka.
“loh? Seo noona bersama siapa itu hyung?” tanya Minho.
“bukankah itu Yonghwa sunbae?”tebak Taeyeon.
“benar”
“akhir-akhir ini Seohyun dekat ya dengan Yonghwa sunbae. jangan-jangan…” Taeyeon menggantung kata-katanya.
“Yonghwa itu siapa?” tanya Minho.
“jangan-jangan apa?” tanya Kyuhyun.
“Yonghwa itu senior Seohyun di club basket. jangan-jangan mereka memiliki hubungan yang lebih” jelas Taeyeon.
“itu tidak mungkin” kata Kyuhyun.
“wae?” Taeyeon memandangnya heran.
“eh , ng. kurasa tidak mungkin , pasti dia cerita pada kita kan kalau dia memang memiliki hubungan dengan namja”
“kau benar juga”
‘sepertinya aku menemukan rival. andwae , Seo noona itu kan milikku’. Minho menggelengkan kepalanya.
“waeyo?” tanya Kyuhyun melihat keanehan Minho.
“aniyo hyung”
+++

“annyeong eonnie?” Seohyun membungkuk di depan makam Sooyoung. Kemudian ia meletakkan buket bunga lili kesukaan eonnie-nya.
“hari ini aku tidak sendirian eonnie”
“annyeong haseyo. naneun Jung Yonghwa imnida. bangapseumnida. aku adalah senior Seohyun di sekolah” Yonghwa membungkuk.
“ne eonnie. aku menepati janjiku untuk kembali mengunjungimu. hhmm… aku ingin mengatakan bahwa aku baik-baik saja. eonnie juga begitu kan di surga? eonnie , aku akan bertahan. aku yakin suatu saat nanti umma akan sadar dan mau memelukku lagi. aku mampu bertahan karena ada Yonghwa oppa disisiku. dialah yang memberikan kekuatan untukku eonnie. eonnie juga berilah kekuatan untukku agar mampu menghadapi hari-hariku. aku juga berjanji tidak akan menangis lagi eonnie , aku akan menjalani hari-hari dengan senyuman”
Yonghwa diam berdiri mendengarkan Seohyun.
“kalau begitu aku pamit pulang dulu. jaga diri eonnie baik-baik ya. saranghaeyo eonnie”
Seohyun dan Yonghwa kemudian pamit pulang.
“nado saranghae Seohyun” terdengar sebuah suara.
Seohyun menghentikan langkahnya dan menoleh ke belakang. Ia tersenyum.
“waeyo Seobaby?” tanya Yonghwa.
“aniyo oppa. kajja kita pulang”
“ne”
+++

“mianhaeyo Seohyun. kita tidak jadi jalan-jalan , tiba-tiba saja umma menyuruhku segera pulang” kata Yonghwa setelah Seohyun turun dari motornya.
“gwaenchana oppa”
“kalau begitu aku pulang dulu ya”
“ne. hati-hati dijalan oppa”
Seohyun masuk rumah begitu Yonghwa menghilang di belokan.

Drrt drrt
Ponsel Seohyun bergetar. Ia mengurungkan niatnya yang akan membuka pintu kemudian melihat pesan masuk.

From : ChoKyu
UNDANGAN TERTULIS UNTUK CHOI SEOHYUN
Sekarang juga datanglah kerumahku. Kami (Kyuhyun tampan , Taeyeon , dan Minho jelek) mengadakan pesta. Palliiii. Kutunggu 5 menit harus sudah sampai rumahku.

Seohyun tersenyum melihatnya , kemudian ia melangkah menuju istana Kyuhyun. Sesampainya disana , ia disambut pelayan Kyuhyun yang mengantarnya ke taman belakang rumah Kyuhyun. Disana sudah tertata rapi makanan dan minuman di atas tikar merah dibawah pohon. Tapi tidak ada satu dari temannya disitu.
“katanya pesta , tapi dimana mereka”
“Duuooooorrr”
“kyaaaa… kalian mengagetiku”
Seohyun dikageti oleh Kyuhyun.
“ayo noona. kita duduk , dan makan. ada banyak makanan disini” Minho menggandeng Seohyun.
Mereka berempat duduk bersama. Makan dan bercanda.

“ayo kita berfoto” ajak Kyuhyun.
“ne , benar sekali” sahut Taeyeon.
“sebentar , kusetel dulu timernya. kalian ambil pose dulu. OK” Kyuhyun segera lari ke arah teman-temannya.
Tik…
Tik…
Tik…

Chu~
CKREK!

Kyuhyun segera mengambil kameranya dan memeriksa hasil foto. Matanya terbelalak saat melihatnya. Bagaimana tidak?
Minho terlihat mencium pipi Seohyun.

“ya! Minho! apa yang kau lakukan?”
“aku tidak melakukan apa-apa”
“lalu apa ini?”
Kyuhyun menyodorkan kameranya.
“oh , aku hanya mencium Seo noona”
“omo! pintar sekali kau mencuri cium Minho” Taeyeon takjub (-.-)
“Seo , kenapa kau diam saja. kau tidak marah?” tanya Kyuhyun.
“gwaenchana Kyu , aku sudah biasa” jawab Seohyun.
“mwo?” bola mata Kyuhyun membesar.
“apa maksudmu Seohyun?” tanya Taeyeon.
“maksud noona itu , aku sudah sering menciumnya. jadi dia tidak mungkin marah , lagipula hanya pipi kok” jawab Minho enteng.
Kyuhyun memandangnya sebal. Taeyeon geleng-geleng kepala sementara Seohyun hanya tersenyum sambil mengangguk-anggukkan kepala.
‘bisa gila aku punya namdongsaeng sepertimu Minho’ , batin Kyuhyun.

Kemudian datang seorang pelayan.
“tuan Minho , ada teman anda mencari”
“nuguya?”
“namanya Taemin”
“oh , ne. aku temui temanku dulu ya hyung , noona” Minho kemudian berjalan menjauhi Kyuhyun , Taeyeon dan Seohyun.
Tak lama kemudian , Taeyeon yang pamit karena umma menyuruhnya pulang. Sekarang , tinggal Seohyun dan Kyuhyun.

“yah , sepi deh. aku pulang juga ya?” tanya Seohyun.
“andwae. kau tetap disini. menemaniku. duduk lagi”
Kyuhyun menarik tangan Seohyun untuk duduk lagi bersamanya.
“cuma berdua? mana seru”
“hhmm… ayo foto. kita tidak pernah foto berdua kan?”
“kau aneh sekali. kau kan paling malas biasanya kalau diajak berfoto”
“itu kan biasanya. ayolah Seohyun. hana , dul , set”
CKREK!

“ucapkan kimchiiii”
CKREK!

Mereka berdua berfoto dengan berbagai gaya.
“ah , sudah sudah. sampai kapan kita berfoto. aku sudah kehabisan gaya nih” ujar Seohyun.
“oke , ayo kita lihat hasilnya” ucap Kyuhyun sambil duduk disamping Seohyun.
“ini bagus. kalau sudah dicetak aku minta 1 ya Kyu”
“ne. kalau aku tidak lupa ya”
“ya!”
“ne , ne. baweh ah”
“mwo?”
+++

Seohyun memasuki rumahnya , ia berjalan menuju kamarnya. Tapi langkahnya terhenti saat melihat ummanya yang tertidur di sofa sambil mendekap sebuah foto. Seohyun berjalan menuju kamarnya , kemudian kembali lagi dengan selimut di tangannya. Ia menyelimuti ummanya kemudian dikecup pelan pipi ummanya.
“saranghaeyo umma. jeongmal saranghaeyo , mianhae”

Malamnya
Seohyun berusaha memejamkan matanya , tapi tidak bisa. Ia membolak-balik badannya karena tidak bisa tidur. Kepalanya terasa berat dan sakit sekali daritadi. Dengan langkah berat ia berjalan keluar rumah , menuju supermarket dekat rumahnya.

Diminumnya obat sakit kepala yang baru saja dibelinya begitu sampai dirumah.

Drrt drrt drrt.
Ponselnya bergetar. Tanpa melihat sang penelpon , Seohyun mengangkatnya.
“yoboseyo?”
“Seohyun-ah? Kau belum tidur?”
“appa? ah , aku belum tidur”
“ne chagi. apakah kau baik-baik saja?”
“ne appa. naneun gwaenchana. appa sendiri?”
“nado gwaenchana”
“appa , bogoshipoyo”
“nado bogoshipoyo chagi”
“oh ya. apakah ada hal penting sehingga appa menelponku?”
“aniyo. appa hanya ingin mendengar suaramu sebelum appa tidur”
“oh begitu”
“ini sudah malam nak , kenapa kau belum tidur?”
“aku tidak bisa tidur appa”
“apakah kau ada masalah sehingga tidak bisa tidur?”
“aniyo oppa”
“kalau ada apa-apa telepon appa ya. sekarang tidurlah , besok kau sekolah , kan?”
“ne appa”
“jaljayo chagi”
KLIK
Telepon terputus.

Seohyun tersenyum miris. Dia begitu merindukan appanya , setidaknya sekarang rasa rindunya sedikit terobati setelah appanya menelpon. Tak lama kemudian , Seohyun sudah larut dalam alam mimpinya.
+++

“huwaaah…”
Seohyun membaringkan tubuhnya di lantai lapangan basket. Bolanya menggelinding sampai ke kaki seseorang. Orang itu mendekati Seohyun.
“kau ada masalah Seobaby?” orang itu jongkok disamping Seohyun.
“oppa? kau membuatku terkejut”
“hehe. apakah kau ada masalah?” Yonghwa mengulangi pertanyaannya.
“aniyo”
“jinjja?”
“ne. waeyo oppa tanya seperti itu?”
“aniyo. katanya kau akan bermain basket sampai kelelahan jika ada masalah”
“ah , tidak juga oppa”
“ige. kau pasti haus kan?” Yonghwa menyodorkan minuman isotonik.
“ne , gomawo oppa”
Seohyun segera menenggaknya.

PLEASE DON’T GO GO GO
JEBAL DDEONAKAJIMA
“yoboseyo?” Yonghwa mengangkat teleponnya.
“mwo? appa ada diruang kepala sekolah? ne , aku segera kesana”
KLIK
“waeyo oppa?”
“aku harus ke ruang kepala sekolah sekarang”
“oh , ne”
Yonghwa segera pergi meninggalkan yeoja itu. Seohyun kemudian memutuskan untuk kembali ke kelas.
“ada apa sih? kenapa ramai sekali? mwo?”
Seohyun segera berlari menuju kerumunan itu. Tampak Kyuhyun dan teman-temannya sedang mengerumuni Taeyeon. Taeyeon sendiri terlihat berkutat dengan tali sepatu ketsnya.
“waeyo? waeyo? ada apa ini?” tanya Seohyun.
“Seo , tolong aku bujuk Taeyeon” pinta Kyuhyun.
“Seo , kali ini kau jangan ikut campur” ancam Taeyeon.
Seohyun memandangi temannya satu persatu , teman-temannya menatapnya penuh harap seolah berkata ‘Seohyun , hanya kau satu-satunya harapan kami’
“wae? ada apa sebenarnya?” tanya Seohyun bingung.
“Taeyeon menerima tantangan Jessica untuk lari 100 meter” jawab Kyuhyun.
“mwo? yeoja itu lagi? dia benar-benar keterlaluan. dimana dia sekarang?”
“biarkan Seo , akan kubuktikan padanya aku bukanlah yeoja lemah”
“KIM TAEYEON! kau diam disini. biar aku yang mengurus yeoja itu. Kyu , jaga Taeng baik-baik” kata Seohyun kemudian ngeloyor (?) pergi.
“ya! Seohyun , mau kemana kau?” tanya Taeyeon.
Seohyun hanya mengangkat tangannya dan dikibas-kibaskan.
“sudah kau disini saja Taeyeong” bujuk Kyuhyun.
“uuuh , aku ingin lihat apa yang akan dilakukan Seohyun”
“kau sudah tau kan apa yang akan dilakukannya. dia pasti sekarang sedang menghadapi Jessica cs”
“selalu saja. aku ingin membuktikan saja kalau aku bukan yeoja yang lemah”
“ne , aku tau. tapi tidak sekaran , kau kan baru saja keluar dari rumah sakit. kondisimu belum sepenuhnya fit”
“ne , aku akan diam sekarang. tapi lihat saja lain kali”
“arraseo Taeyeon”

(mau tau apa yang dilakukan Seohyun? mari kita intip *siapin teropong)

“ya! Jessica Jung!” Seohyun menemukan (?) juga yeoja yang dicarinya. Yeoja itu tampak baru saja keluar dari toilet dengan pakaian olahraganya (ganti kostum sebelum tanding ceritanya).
“why miss Seohyun? do you have a problem with me?” tanya Jessica dengan logat inggrisnya.
“ne. kau tidak pernah jera ya?”
“what do you mean?”
“ini mengenai Taeyeon”
“oh , Kim Taeyeon. yeoja LEMAH itu”
“ya! jangan sebut dia lemah”
“wae? bukankah itu benar? atau lebih bagus mungkin yeoja PENYAKITAN?”

BUGH!
Seohyun menjotos hidung Jessica.
“OMG! Sica” jerit Tiffany.
“aaah , my nose”Jessica memegang hidungnya.
“oops , tanganku melayang sendiri” kata Seohyun.
“aaaah , daraaah , aah” Jessica pingsan.
“ya! Fany Fany Tiffaniy jamur. katakan pada temanmu ini jangan pernah mengusik Taeyeon lagi atau ia akan bernasib sama seperti ini atau bahkan lebih parah lagi” ancam Seohyun.
“arra , arraseo Seohyun-ssi” ucap Tiffany takut-takut.
“cih , sekarang lihat siapa yang lemah” ucap Seohyun sambil berlalu.

“Seohyun , itu Seohyun” Taeyeon menggeret(?) Kyuhyun mengejar Seohyun.
“ahjumma , kimchi satu ya” Seohyun memesan makanan.
“Ige pesananmu”
“gomawo ahjumma”
Seohyun membayarnya kemudian duduk di salah 1 bangku kantin.
“Seohyun , Seohyun , Seohyuuuuuuun. dipanggil daritadi juga” Taeyeong memajukan bibirnya.
“ah mian. aku sangat lapar dan ingin segera ke kantin jadi tidak mendengar panggilanmu” Seohyun mulai memakan kimchinya.
“apa yang barusan kau lakukan padanya Seo?” tanya Kyuhyun.
“ha? huhuheho?”
“telan dulu makananmu”
“ha? nuguseyo?” Seohyun mengulangi pertanyaannya.
“jangan belagak babo deh. siapa lagi? tentu saja Jessica Jung”
“oh yeoja itu. waeyo?”
“aiiiissh , come on Seohyun , kau pasti tau kan yang kumaksud?”
“mwo?”
“aiiiigoo…jinjja. kau tadi pergi untuk menemuinya kan?”
“ne”
“lalu , apa yang kau lakukan padanya?” tanya Taeyeon antusias.
“aku hanya…”
Saat itulah Jessica lewat bersama Tiffany. Jessica memegangi hidungnya yang diplester. Ia tampak takut melihat Seohyun. Seohyun hanya menatapnya sekilas , kemudian melanjutkan acara makannya.
“kau yang melakukannya?” tanya Kyuhyun saat Jessica menjauh.
“seperti yang kau lihat”
“wooaaa…daebak Seohyun” Taeyeon mengacungkan jempolnya. Kyuhyun hanya geleng-geleng kepala.
“aku sudah selesai makan. kalian mau disini atau kekelas?”
“ke kelaslah , kajja”
Mereka bertiga berjalan berdampingan.
Seohyun merasakan aneh pada perutnya. Ia merasa mual.
“kalian duluan ke kelas , aku ke toilet sebentar” suruh Seohyun. Ia segera berlari menuju toilet.
“uk , huek…”
Seohyun muntah-muntah.

TBC

17 thoughts on “LOVE AS FRIEND PART 5

  1. kasian bgt seo nya..
    itu tanda2 tumor otak khan??
    sakit kepala trus menerus, trus muntah2 gt..
    seo, jgn ampe kamu kenapa2..
    gak relaaaaa..
    duuuuh, si yonghwa ngapaen pake panggil2 seobaby..
    penasaaaraaaaaaan..
    update soon please..

  2. seo skt ya chingu. . ??
    duucc kasian bgt seomma,chingu nie end y seokyu kan. .?
    q harap end y seokyu,lanjut jgn lama2 ya chingu. . .

  3. anenyong author
    mian quh lsg bca tnpa izin…ohy mian jg quh kment ny d part ne z soalny ngebut bcany.
    seo jgn npa” dunk
    quh mw seo slalu bhagia dah ckup dy mndrita..
    kyu sbtulny ska sma spa seh

  4. lagi lagi minho nyuri2 kisseu ke seohyun ckck😄
    omo~ seonni hebat bgt nojos(?) hidungnya jess : D
    sbnernya seo sakit ap sih?
    lanjuutt^

  5. seonnie sakit apa?
    apa gara” sering di siksa ma umma seonnie/
    seonnie daebak.. sahabat sejati.. selalu membela temannya..

  6. Ya ampun ternyata seo serem juga klw marah hehe…aigo minho ternyata genit juga untung seo nya ga apa2 dan cuek2 z ngehadapin sikapnya minho yg agak genit hehe…seo kenapa aku harap seo baik2 z

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s