YOU’RE MY DESTINY // PART 2

TITLE :YOU’RE MY DESTINY PART 2
GENRE :NC YADONG , ETC
RATING :NC17
CAST :
SEO JOO HYUN aka SEO JOO HYUN
CHO KYUHYUN aka LEE KYUHYUN
LEE SOO MAN
etc

sekali lagi , ini bukan FF hasil karya saya , tapi hasil nyomot dari komik jepang. bukan maksud plagiat (cuma nyontek) , karena menurut authornya sendiri ceritanya bagus jadi pengen dibuat cast.nya sugen couple. bagi yang tidak suka , mending gak usah baca karena takutnya mengecewakan terus ujung-ujungnya nge-bash. bagi yang suka , ya lanjut baca aja…

SEOHYUN POV
“neo…” yeoja itu mencengkeram krah bajuku.
“KUBUNUH KAU”

*Part 2*
Tap tap tap!
Terdengar suara langkah kaki. Yeoja itu kemudian melepaskan cengkramannya.
“neo jeongmal chisahada! (kau murahan!). MATI SAJA KAU YEOJA BRENGSEK!”
“menjijikkan. jangan sentuh aku dengan tangan kotormu itu” ucapku pelan begitu yeoja itu pergi.
+++
“ya! jadi Seohyun itu kau? Lucky , neomu yeppeo. beruntung sekali aku kali ini. dari dulu aku cuma ketemu nappeun yeoja dan ahjumma di situs xxx”
Hari ini aku kembali mendapat ‘pelanggan’. Kami janjian ketemu sepulangku sekolah.
‘Namja itu!’
Mataku membesar saat melihatnya. Dia , namja yang kutemui kemarin di lift.
“ya! kurasa 500.000 won kemahalan deh? tapi berhubung kau pelajar , bagaimana kala kita kerumahku saja. dekat dari sini kok” ucap namja disampingku yang bahkan namanya saja aku tidak tau.
Ketahuan! dia pasti mendengarnya.
‘pelangganku’ ini mengucapkannya tepat ketika namja itu berjalan melewati kami berdua.

“aku beri 100.000 won dulu , tapi buka bajumu di depanku ya” pelanggan itu duduk di sofa sambil menyodorkan selembar uang.
“ige , kuberi 100.000 won dulu”
Aku masih diam mematung.
“kajja buka semuanya. palli”
Pelan-pelan kulepas jas sekolahku. Kubuka satu persatu kancing bajuku.
‘sepertinya namja ini berbahaya , apa lebih baik aku kabur saja’
Dia menatapku dengan tatapan mesum. Saat itu tiba-tiba aku teringat dengan namja dingin itu.
“wae? palli lepas semuanya” ucap namja di depanku.
“aku mau pulang”
“hah!?!”
“aku tidak butuh uangmu” aku mulai membenahi bajuku.
“mworago? chakamam!”
Namja itu mencengkeram pundakku.
“sudah sampai sini malah mau pulang”
‘Dia’ membantingku ke sofa.
“kenapa malu-malu? kau sudah sering melakukannya kan?”
‘Dia’ memaksa membuka bajuku , dan menjilati dadaku.
“tenang saja , aku hebat kok soal beginian. akan kubuat kamu langsung nikmat”
‘Dia’ memelorotkan (?) underwearku.
“ANDWAAAAEEEEEEEEEEEEEE…”

BUGH!
Ada seseorang yang memukulnya.
DIA!?!?
“Palli , kita pergi dari sini” namja dingin itu mengulurukan tangannya.
“ya! chakkaman!” ‘pelanggan’ku itu berteriak.

Kami berdua lari sambil berpegangan tangan. Dia menggenggam erat tanganku. Banyak pertanyaan “wae” berputar-putar di dalam kepalaku. Tapi sekarang daripada memikirkan itu , aku hanya ingin tangan yang menggenggamku jangan sampai terlepas. Jebal… Jangan lepaskan… tanganku.

Ia melepaskan genggamannya. Saat ini kami ada di sebuah taman. Aku masih terengah-engah.
“anu…”
“palli pakai bajumu. memalukan saja” dia memalingkan mukanya dariku. Memang aku belum merapikannya , beberapa kancing masih terbuka memperlihatkan dadaku.
“ya , ya. wae kau menolongku?”
“tidak ada alasan khusus. saat tadi tidak sengaja ketemu , aku melihat mukamu begitu tertekan , jadi kuikuti. tidak lama setelah itu aku mendengar teriakanmu. itu saja kok” jawabnya.
“ng , gomawo… ige… walaupun sedikit tapi sebagai ucapan terima kasih” aku menyodorkan beberapa lembar uang padanya.
PLAK!
Ia menampik tanganku.
“aku tidak butuh uangmu!”
“eh? kau nggak membutuhkannya. ah… bagaimana kalau kita bercinta saja? tentu saja gratis”

AUTHOR POV
“… tentu saja gratis” kata Seohyun.
Namja yang bernama Kyuhyun itu mengangkat tangannya , hendak memukul Seohyun. Tapi ia menurunkan kembali tangannya.
“lain kali kalau ada kejadian yang sama , aku tidak akan menolongmu”
Kyuhyun pergi meninggalkan Seohyun.
Seohyun hanya memandangi punggung Kyuhyun.
“kenapa marah begitu sih? sudah kubilang gratis juga” desis Seohyun.

Sementara itu tanpa diketahuinya , sepasang mata menatap tajam pada Seohyun. Dia adalah Taeyeon , yeoja yang bersama Kyuhyun di lift tempo hari sekaligus yeojachingunya.
+++

Esoknya
“Seohyun-ah , kau sudah pulang? kemarilah sebentar”
“wae?”
“ada orang yang ingin umma kenalkan padamu”
“lagi? sudah berapa orang sih”
“tidak sopan! jangan bicara yang tidak-tidak! kali ini umma serius”
“begitu?”
Seohyun mengikuti ummanya menuju ruang tamu.
“mianhae , akhirnya putriku pulang juga” ucap umma.
Seohyun membelalakkan matanya melihat siapa orang di depannya.
“annyeong. namamu Seohyun kan? Lee Soo Man imnida” ahjussi itu menyalami Seohyun.
Seohyun berdiri kaku.

TBC

13 thoughts on “YOU’RE MY DESTINY // PART 2

  1. yaaah chingu kurang panjaaaaang😮
    lho soo man ahjussi ikutan nimbrung😮

    waaaw kyu ada rasa kah sama seo sampe nolongin gitu . .
    di tunggu next part ^^

    • LSM it Lembaga Swadaya Masyarakat chingu. . .
      eh?
      Gk ding , Soo Man d sni it ehm. . . .kasi tw gk y?
      ak bocorin dkit dch ,
      ahjussi it sebnr.y org yg pernah main ama seohyun d Hotel Jewel dlu it looo. . .
      dy juga. . .ehm , ehm. . . .tnggu part 3 dch , tar aku pnjangin crta.y

  2. ngga ngerti sama jalan ceritanya, terlalu banyak kata ‘namja itu’ aku jadi bingung.. Hehehe peace tapi lanjuut yaaah keep spirittt

  3. Aq suka…..
    Tpi sayang seo kok dpet peran yg gtu2an…..
    Emm,mian comment nya terlalu nusuk hati…..
    Lanjut deh…,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s