SONGSAENIM IS MINE! // PART 1

Title :SONGSAENIM IS MINE PART 1
Author :ChesparkyuELF
Genre :Romance , humor , dll
Rating :PG15
Lenght :Chapter
Cast :
Seo Joo Hyun
Cho Kyuhyun

Mian kalo banyak typo , lagi nafsu banget pas ngetik jadi jarinya kepleset sangking ngebetnya. And males ngedit #plak author lazy
Oke dech langsung di baca. BekicooooT

AUTHOR POV
“annyeonghaseyo songsaenim. ini tugas yang kemarin anda berikan” Seohyun memberikan setumpuk buju pada Kyuhyun sam.
“tolong taruh dimeja depan ya. nah , jadi dibagian epidermis bawah terdapat banyak mulut dan atau stomata. ini dia…” Kyuhyun sam kembali sibuk menerangkan materi pada 2 orang yeoja didepannya.
“kalau begitu saya permisi dulu songsaenim” Seohyun membungkuk.
“oh , ne”
GREEK!
Seohyun menggeser pintu lab biology.
“chakkaman Seo Joo Hyun” panggil Kyuhyun sam.
“ne , songsaenim?” Seohyun berbalik.
“pulang sekolah nanti temui aku. masalah ulangan kemarin”
“algetseumnida songsaenim”
Kyuhyun mengangguk kemudian Seohyun keluar ruangan itu.
‘masalah ulangan kemarin? ulangan yang mana coba?’ , batin Seohyun.

-skip-
Pulang sekolah.
Begitu Kim sam meninggalkan kelas , teman-teman Seohyun menghampur keluar. Begitu kelas sepi , baru Seohyun bangkit dari bangkunya.
GREEK
Ia membuka pintu lab biologi. Sepi.
“dasar ahjussi itu! tadi menyuruhku kemari , tapi mana dia?” Seohyun masih berdiri di ambang pintu.
“siapa yang kau sebut ahjussi?” terdengar suara berat dari belakang , Seohyun menoleh.
“eh , oh , an , aniyo songsaenim”
“kajja kita pulang chag , eh Seohyun maksudku”
“tapi songsaenim. apakah tidak mencurigakan jika kita pulang bersama?”
“benar juga. kalau begitu kita tunggu sebentar lagi. kalau sudah sepi , kita pulang” Kyuhyun masuk ke dalam lab biologi diikuti Seohyun.
“ah , aku lelah sekali dikerubungi yeoja-yeoja centil itu” ujar Kyuhyun.
“bukannya songsaenim senang ya dikelilingi yeoja seperti itu”
“ne , memang benar. ups…bukan begitu maksudku”
“huh , dasar. semua namja memang sama saja” Seohyun menggembungkan pipinya.
“ya! apa maksudmu sama saja. jangan samakan aku dengan namja lain ya”
Begitulah , hampir setiap bersama dua orang ini selalu berdebat. Mereka ini sesungguhnya adalah pasangan. Yeoja ini bersama Seo Joo Hyun , atau biasa disapa Seohyun. Ia murid di Seoul Art High School , usianya baru 17 tahun. Sedangkan sang namja , bernama Cho Kyuhyun. Guru biologi di sekolah Seohyun. Usianya 24 tahun. Mereka berdua telah dijodohkan oleh orang tua mereka yang sudah berkawan sejak lama. Dan mereka sudah bertunangan sejak 2 bertunangan sejak 2 bulan yang lalu. Di sekolah tentu saja mereka merahasiakan perihal pertunangan itu.

“sampai kapan kita berdebat terus. kajja pulang”
“benar juga. kajja , aku sudah lapar” ujar Seohyun.
Mereka berdua keluar lab biologi dan berjalan menuju tempat parkir.

Mobil Kyuhyun memasuki pelataran rumah Seohyun.
“aku pulang” ucap Seohyun begitu masuk rumah.
“oh anak umma sudah pulang. eh , ada Kyuhyun juga”
“annyeonghaseyo umma” Kyuhyun membungkuk.
“ne , annyeong. mari duduk dulu”
“ne umma” Kyuhyun duduk ngobrol bersama umma Seohyun sementara Seohyun sudah daritadi pergi ke kamarnya. begitu selesai ganti baju , Seohyun keluar menemui Kyuhyun dan ummanya.
“Seohyun sudah selesai ganti baju. kajja kita makan siang bersama” ajak umma Seohyun.
“ne umma” Kyuhyun mengangguk.
Mereka bertiga makan bersama.
“rencananya , nanti malam umma dan appa akan makan malam bersama umma dan appa Kyuhyun” ujar umma Seohyun.
“oh begitu. aku tidak diajak umma?” tanya Seohyun.
“sirheo. kau dirumah saja bersama Kyuhyun. kau mau menemaninya kan Kyuhyun?”
“oh , ne. tentu saja umma”
“mianhaeyo Kyuhyunnie , tidak disekolah tidak dirumah kau harus menjaga anak manja ini. dia banyak merepotkanmu”
“umma!” Seohyun melotot pada ummanya. “gwaenchana umma. aku tidak merasa direpotkan” ujar Kyuhyun.

@malam hari
SEOHYUN POV
“umma dan appa berangkat dulu ya. baik-baik dirumah bersama Kyuhyun” pesan umma.
“ne umma”
“Kyuhyun titip Seohyun sebentar ya?”
“ne umma. aku akan menjaganya baik-baik” jawab Kyuhyun.
“umma , aku bukan anak kecil lagi. tidak perlu seperti itu juga” aku memajukan bibirku.
“ne , ne chagi. umma pergi dulu ya”
“ne , hati-hati dijalan” aku melambaikan tanganku. Kemudian mobil appa melaju perlahan.
“nah , sekarang tinggal kita berdua dirumah” Kyuhyun merangkulkan tangannya dipundakku.
DEG!
Firasat buruk.
“ap , apa maksud songsaenim?” aku menoleh gugup padanya.
“ehm , sebaiknya kita main apa hyunnie?” tanyanya padaku.
“song , songsae…”
“aiiisshh…ini bukan disekolah. jangan panggil aku songsaenim. panggil aku oppa. arrachi chagiya?” Kyuhyun mendekatkan mukanya padaku.
Omo! omo!
“arraseo oppa” aku mengangguk kemudian berjalan menjauhinya.
“ya! Seo Joo Hyun mau kemana kau? kita belum menentukan mau main apa kan?”
Aku mengacuhkannya dan berjalan masuk kamar. Kemudian merebahkan tubuhku kekasur dan menyelimutinya. Kupeluk boneka keroroku yang super besar.
CKLEK!
Terdengar pintu dibuka. Aku memejamkan mata , pura-pura tidur. Tiba-tiba kurasakan ada tangan yang melingkar diperutku.
“kyaaaa…apa yang oppa lakukan disini?” aku terduduk.
“loh , bukannya kau mengajakku main tidur-tiduran?” jawab Kyuhyun tanpa dosa.
“mwo? main tidur-tiduran?” aku mendelik.
“ne , ayo chagi. tidur lagi. ups , kau berisi juga ya”
“kyaaaa…apa yang kau pegang oppa?”
“hehe , mianhae. tidak sengaja”
‘dasar makhluk yadong. bisa-bisanya dia memegang pantatku. ini pelecehan namanya’ , batinku.
Karena kesal , kututupi Kyuhyun dengan selimut tebalku kemudian kutinggal dia.
“ya! chagiya jangan tinggalkan aku”
Aku melangkah menuju ruang TV kemudian menyalakan TV.
“aiiisshh…kenapa kau melilitku dengan selimut? kan panas. lalu kenapa tidak jadi main tidur-tidurannya?”
‘aiiisshh…cerewet sekali makhluk satu ini’
“oppa , kau ini lebih tua dariku tapi kenapa kau malah bersikap manja seperti ini sih?”
“hmm…tidak masalah kan?”
“lagipula kau beda sekali saat dirumah dan disekolah”
“kan disekolah aku jaga image”
“aiiissh…bilang saja kau mau menarik perhatian murid-murid yeoja”
“ahaha. aku tau , kau cemburu kan?”
“mwo? cemburu?”
“ne , bilang saja kalau kau itu cemburu karena teman-temanmu terpikat padaku. huft , memang pesona seorang Cho Kyuhyun tidak dapat ditolak para yeoja”
“mian oppa. tapi kau salah besar”

Mr taxi taxi taxi
Ponselku berdering.
“yeoboseyo? ne Minho-ya? oh , tentu…aku tidak akan lupa. ne , ne”
Klik!
“nuguya?”
“Minho , temanku”
“benar hanya teman?” tanyanya.
“ne” jawabku singkat.
TBC

moooo~
*author dateng naik sapi
olaa reader , author bawa FF yang masih anget baru keluar dari microwave.
ide cerita dateng gitu aja abis diapeli ama kyuhyun oppa #plak
gak ding , ide cerita muncul waktu pas maghrib , begitu denger adzan CLING! idenya terlintas gitu aja.
i hope u like this.
n sekedar ngabarin , mungkin lanjutan love as friend bakalan lama coz gak dapet ilham (karena berbagai faktor). hmm ngomong paan lagi ya? ya udah gitu aja deh. .
PAI PAI ,

36 thoughts on “SONGSAENIM IS MINE! // PART 1

    • ne , hehe. bru 17taon.

      kyu ketularan virus yadong dari hyukppa #jadi inget poto kemaren.

      mwo? nikah?
      masih lama , ini kn bru part 1.
      hehe , tpi jd ad ide nich buat nikahin mreka nantinya.
      gomawo ya reader ,

  1. ceritanyaa lucuu thor, bahasanya jg enak : D
    Omo~ kyuppa yadong banget maen pegang2 seonni aja ckck😄
    trs itu ngajak main tidur2an lagi,,, ishhh wkwk

  2. Geleng geleng kepala liat kelankuan kyu😀 tapii lucu deh, ahh suka nih ama cerita model gini. Penasaran sama part selanjutnya. Ahh, annyeong aku reader baru disini. Aku juga wirs, jadi pasti bakalan nemu koment aku di setiap ff seogyu.
    Gomashminda🙂

  3. kyuppa ma seonnie beda 7thn.
    dasar kyuppa yadong. kekeke
    hhaha.. klo dirumah kyuppa manja ,eh pas disekolah. kekeke
    lanjut.
    SeoKyu Jjang
    annyeong, aku reader baru juga. salam kenal.

  4. aaaaaa aku baru nemu wp ini.. Aku suka bgt jalan ceritanyaa, jan berenti ditengah jalan yah.. Tapi umurnya seokyu jauh banget ya? Ckckck, udah feeling suka-sukaan atau ngga di jodohin sama orang tuh pas kyu keceplosan manggil “chag” ke seo hahaha.. Aigoo kenapa kyu yang jadi manja ke seo? Padahal kan dia disuruh jagain seo yang manja.. Dan apa itu main tidur-tiduran? Aigoo -__- kyu yadong !!! Minho? Siapa? Bukan perusak kan?! Oiya, mian typonya di minimalisir yaa, sayang cerita bagus tapi byk typo :_.V peace *no bashing* cuman masukan aja koo.. kkk^^

  5. seru,seru
    oh jd seokyu d jodohin, tp knp umur mrk jauh bnr ga trlu tua tuh kyu
    ish dasar kyu d tgl berdua mlh cr kesempatan gt ck dasar kyu yadong kumat

  6. Wah percintaan antara guru dan murid aku suka ide ceritanya menarik. aigo kyupa disekolah sok cool dirumah manja emang deh ga ada yg kaya kyupa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s