SIXTH SENSE PART 2

TITLE : SIXTH SENSE PART 2
AUTHOR : CHESPARKYUELF
GENRE : MYSTERY , HORROR , ROMANCE , HUMOR , FANTASY , DLL
LENGTH : 3SHOOT
CAST :
SEO JOO HYUN aka SEOHYUN
CHO KYUHYUN aka KYUNHYUN
n other ,,, u can find by urself

SEOHYUN POV
“Ya! Kau lihat itu?” tunjuk Kyuhyun pada sosok diseberang jalan. Aku menoleh.
“Ne aku lihat” jawabku datar. Deskripsi tentang sosok itu : seorang pria kepala buntung dengan sekujur tubuh penuh darah. Penggalan kepalanya ada dipelukannya , dan matanya…euiiiih…satu matanya keluar.
“Kau tidak takut?”
“Sirheo. Saat pertama dulu melihat yang seperti itu aku memang sangat ketakutan. Tapi lama-lama aku sudah biasa” jelasku.
“Oh”
“Hajiman…” kuhentikan langkahku , memandangnya.
“Mwoya?”
“Kenapa kau mengikutiku?” tanyaku sambil melanjutkan kembali perjalananku kesekolah.
“Habis , aku harus bagaimana lagi? Cuma kau yang bisa melihat dan berkomunikasi denganku”
“Ehm…apakah kau masih tidak mengingatnya?” tanyaku hati-hati.
“Begitulah. Maka dari itu ijinkan aku ada di sampingmu” Kyuhyun memohon padaku.
“Mungkin ini bukan ide yang bagus. Tapi yasudahlah , asal kau tidak mengganggu aktifitasku. Ottohke?”
“Ne. Gomawo hyunnie”
***
“Aiigoo…susah sekali soal ini…Minho-ya , soal ini bagaimana cara mengerjakannya?” aku mencolek lengan Minho , teman sebangkuku.
“Aiiissshh…diam diam…jangan ganggu aku. Aku sedang sibuk , tanya orang lain saja” jawab Minho.
Aku memonyongkan (?) bibirku. Kenapa didunia ini ada soal sesulit ini? Kuhitung dari tadi tidak ketemu juga jawabannya. Aku benci matematika.
“Oh…itu jawabannya 45” kata Kyuhyun yang sedang melayang-layang didekatku.
“Darimana kau tahu?”tanyaku berbisik. Takut kalau ada yang mendengarnya kemudian menganggapku crazy karena berbicara sendiri.
“Soal gampang begini saja kau tidak bisa? Ini sih kecil… Pertama , ini dibeginikan kemudian dibagi 2 , ini bla bla bla nah hasilnya 45” Kyuhyun menuntun tanganku yang memegang pensil dan mengerjakan soal itu.
“Wah…daebak… Pintar juga kau” aku berbicara agak keras.
“Waeyo Seohyun?” tanya Leeteuk sam.
“Ah aniyo songsaenim. Tidak ada apa-apa”
SEOHYUN POV END

AUTHOR POV
“Bagaimana kau bisa menjawab soal matematika seperti itu?” tanya Seohyun saat malam , mereka berdua ada dikamar Seohyun sekarang.
“Molla. Itu semua terjadi begitu saja. Mungkin dulu aku adalah orang yang cerdas” kata Kyuhyun bangga sambil berpose memandang atas dengan jari telunjuk dan jempol diletakkan di dagunya membentuk angka 7 tidur.
“Aiiisshh… Lalu kau mengikutiku sampai disini. Nanti dimana kau akan tidur?”
Tiba-tiba Kyuhyun mendekati Seohyun. Kemudian mengambil posisi tidur disamping Seohyun dan menarik selimut , memejamkan mata.
“Aku bisa tidur disini” kata Kyuhyun dengan mata terpejam.
“MWO? YA! Mana bisa kau tidur disini?” Seohyun melotot.
“Tentu saja bisa” jawab Kyuhyun enteng.
“Andwae , andwaaaeee… Itu tidak boleh” Seohyun mendorong tubuh Kyuhyun.
“Sudahlah. Cepat tidur sini” Kyuhyun mendorong tubuh Seohyun agar tidur disampingnya kemudian melingkarkan tangannya diperut Seohyun.
“Kyaaa… Apa yang kau lakukan?”
“Kalau kau berisik begini bagaimana aku bisa tidur?”
“Ya! Neo…”
“Ne , ne. Aku hanya menggodamu saja. Kau lupa aku ini apa? Aku tidak perlu tidur. Aku tidak akan kecapekan hanya karena aku tidak tidur”
“Mwo? Jadi…”
“Sudahlah. Tidur sana. Aku mau cari angin sebentar diluar”
Kemudian…syuuut… Kyuhyun melayang menembus jendela dan menghilang.
“Namja aneh , angin kok dicari” Seohyun menggumam.
***
Kyuhyun duduk diatas atap rumah Seohyun , memandangi rembulan yang bersinar penuh menemani bintang-bintang yang bagaikan lampu bertabur dilangit malam yang hitam.
“Nugu? Siapa aku sebenarnya? Adakah yang bisa menjelaskan siapa aku? Darimana asalku dan mengapa aku jadi seperti ini?”
Lama Kyuhyun termenung disana. Sampai kemudian terdengar denting jam sebanyak 11 kali. Menandakan bahwa hari sudah begitu larut. Kyuhyunpun memutuskan untuk kembali ke kamar Seohyun. Kyuhyun mengamati seluruh kamar Seohyun. Kamarnya berwarna hijau dengan berbagai macam pernak-pernik bergambar kodok hijau. Ia mendekati kumpulan foto yang terpajang di dinding kamar itu. Diamatinya satu per satu. Pandangan beralih pada rak buku Seohyun kemudian mengambil salah satu yang ternyata adalah album foto. Ia membukanya halaman demi halaman. Kyuhyun merasakan sesak didadanya. Merasakan suatu perasaan kerinduan , rindu pada keluarganya. Walaupun ia tidak mampu mengingatnya. Perlahan ia menutup album itu dan mengembalikan ketempatnya semula. Didekatinya Seohyun yang terlelap dengan memeluk boneka kodok.
“Seohyun-ah , bisakah kau membantuku? Bantu aku untuk mengungkap jati diriku sebenarnya. Hanya kau satu-satunya harapanku” ucap Kyuhyun pelan.
“Emm…daging…daging panggang~… Andwae! Jangan makan burgerku. Dasar Yoona jelek” Seohyun mengigau. Kyuhyun tersenyum evil. Kemudian didekatinya telinga Seohyun.
“Ini burger milikku , dan aku akan memakannya sekarang…” bisik Kyuhyun.
“Andwaeee…itu aku yang membelinya. Kenapa kau yang makan?” Kyuhyun terkekeh mendengarnya.
“Tapi ini sekarang ada ditanganku jadi akulah yang berhak memakannya…nyam…nyam…mashitta”
“Andwae! Yoona kau jahat sekali. Huhuhu…cepat belikan burger baru untukku…huhuhu” Kyuhyun cekikikan mendengarnya.
“Dasar tukang ngigau” Kyuhyun memencet hidung Seohyun , alhasil Seohyun megap-megap karena tidak bisa bernapas.
“Ah , aku tenggelam…tolong , tolong…selamatkan keroro” Seohyun terbangun dari tidurnya. Kyuhyun tertawa.
“Aiiish…jadi ini ulahmu” Seohyun memukul lengan Kyuhyun.
“Hihihi…habis kau mengigau terus sih”
“Siapa yang mengigau , huh?”
“Daging panggang~… Jangan makan burgerku~… Aku tenggelam~…” Kyuhyun menirukan igauan Seohyun.
“YA!…”
TOK TOK TOK !
“Chagi , kau bersama siapa di dalam?” umma Seohyun nyelonong masuk begitu saja.
“Tidak bersama siapa-siapa umma. Aku sendirian”
“Jeongmal? Umma tadi seperti mendengar kau mengobrol”
“Aniyo umma”
“Oh begitu ya? Sepertinya umma salah dengar. Kalau begitu cepatlah tidur”
“Ne umma”
CKREK !
Pintu tertutup.
***
Sore ini Seohyun jalan-jalan , tujuannya adalah tempat pertama kali ia dan Kyuhyun bertemu. Mereka berdua duduk diatas rerumputan hijau. Memandang langit sore yang cerah , larut dengan pikiran masing-masing.
“Aaaaarrrgh…” Kyuhyun berteriak.
“Waeyo Kyu?” Seohyun melihat Kyuhyun. Terlihat Kyuhyun memegangi dadanya.
“Ini…dadaku rasanya sakit sekali…Jantungku rasanya seperti ditarik” reflek Seohyun ikut memegang dada Kyuhyun.
“Gwaenchana?”
“Gwaenchanayo” Kyuhyun memastikan.
“Waeyo tiba-tiba kau seperti itu?”
“Molla. Ini juga baru pertama kalinya”
“Jeongmal?”
“Ne. Bagaimana kalau kita pulang sekarang? Sebentar lagi gelap”
“Benar juga. Kajja”
Mereka berjalan berdampingan. Tidak biasanya Kyuhyun berjalan , biasanya ia lebih memilih melayang. Saat sedang asyik berjalan , Seohyun merasakan sesuatu yang dingin ditangannya. Ternyata tangan besar Kyuhyun tengah menggenggam tangannya. Seohyun memandang Kyuhyun , sementara yang dipandang tetap menatap lurus kedepan. Seohyun membiarkan tangan Kyuhyun yang menggenggamnya walaupun jantungnya berpacu lebih kencang. Tangan dingin Kyuhyun memberikannya perasaan nyaman. Ia menyadari bahwa ia mulai menyukai namja yang mungkin saja adalah hantu. Yang dunianya jauh berbeda dengannya yang adalah seorang manusia (sumpah , bahasanya ribet).
***
Sudah selama seminggu Kyuhyun bersama Seohyun , tapi ia tidak juga mengetahui siapa dirinya. Seohyun sendiri tidak terlalu mempermasalahkan hal itu karena ia suka jia ada didekat Kyuhyun. Ia merasa aman karena merasa dijaga selama 24jam penuh (except kalau Seohyun ke toilet or ganti baju , gak mungkin kan Kyuhyun ngintilin juga).
Saat ini mereka berdua sedang berada di halaman belakang rumah Seohyun. Seohyun sedang tekun membaca novel sambil makan cemilan dibawah pohon , sementara Kyuhyun tampak asyik memperhatikan Seohyun. Tidak dapat dipungkiri bahwa tinggal bersama Seohyun selama ini menumbuhkan bibit-bibit cinta dihatinya. Seohyun yang sedari awal memang sudah menyukai Kyuhyun tampak salah tingkah karena terus dipandangi Kyuhyun. Walaupun ia tampak serius dengan novelnya , tapi sebenarnya ia berusaha menyembunyikan perasaan malu dan serba salahnya yang diperhatikan seperti itu.
“Sebegitu cantiknyakah aku sampai kau pandangi seperti itu?” Kyuhyun pun kelabakan karena ketahuan.
“Mwo? Aku hanya heran melihatmu seperti ini. Dietlah”
“Mworago? Jadi menurutmu aku gendut , begitu?”
“Aku tidak mengatakan itu. Kau sendiri lo yang bilang”
“Uuch…dasar nappeun namja” Seohyun menggembungkan pipinya.
“Lihatlah dirimu sekarang. Lucu sekali kau kalau seperti itu” Kyuhyun mengacak-acak rambut Seohyun.
“Aiiisshh… Lagi-lagi kau merusak rambutku”
Kyuhyun cekikikan. Tiba-tiba…
“Aaargh , apa ini?”
“Waeyo Kyu?”
Kyuhyun memegangi kepalanya. Saat itulah sebuah peristiwa melintas dikepala Kyuhyun.
“Aaa…”
Seohyun panik melihat Kyuhyun seperti itu.
“Waeyo Kyu? Kumohon jangan membuatku khawatir” Seohyun memegang pundak Kyuhyun dengan khawatir.
“Gwaenchana Seohyun. Aku sudah tidak apa-apa”
“Apa yang terjadi padamu Kyu?”
“Aku…barusan… Ada sesuatu yang kuingat… Aku sedang berada di mobil sendirian waktu itu. Karena lampu hijau , aku langsung melajukan mobilku kencang tapi tiba-tiba dari arah samping ada mobil yang juga melaju dengan kencang. Aku tidak bisa mengerem mobilku sehingga aku menabrak mobil itu. Mobilku terguling 2 kali sebelum akhirnya menabrak pohon…”
“Mwo?”
Apakah ini berarti bukti bahwa aku sudah benar-benar mati? , batin Kyuhyun.
“Lalu apakah kau ingat lokasi dimana kau mengalami kecelakaan?”
“Molla” Kyuhyun menghela napas.
“Sudah jangan terlalu dipikirkan. Ini juga merupakan awal mengenai jati dirimu yang sebenarnya”
Tiba-tiba Kyuhyun memeluk Seohyun , menyandarkan kepalanya dipundak Seohyun. Seohyun mengelus punggung Kyuhyun pelan. Ia juga merasakan kesedihan Kyuhyun.
TBC

Anyyeong yeorobeun~~~
#muncul dari layar laptop yang kelindes truk

Bagaimana part ini?
Part sebelumnya Cuma 1 orang yang koment , so , story ini Cuma aku bikin 3shoot doank…
Kayaknya pada gak minat ya ama cerita yang bginian , huhuhu #nangis dipojokan, lampu redupredup
Ya sutralah mao gimana lagi…
Please your comment after u read this story ,,,
PAI PAI
#cium jauh reader

8 thoughts on “SIXTH SENSE PART 2

  1. Bagus chingu (y)
    Seo bantu kyu! Biar kyu tau siapa dia🙂
    Haha so sweet, mreka lucu juga haha
    Jasadnya kyu kemana pas kecelakaan?
    Lanjut yah chingu🙂

  2. Kyu siapa ? Hantu atau kaya yg di 49 days ?! Mudh2an kaya yg di 49 days, soalnya kyu klo udh mati ga bs brsatu dong sm Seo😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s