SIXTH SENSE PART 1

Title : SIXTH SENSE PART 1
Genre : Mystery , Horor , Humor , dll
Rating : PG13
Lenght : Chapter
Cast :
Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun
Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
Other member SNSD

BRUAK !
Tulilulit… Tulilulit…

SEOHYUN POV
Aku membuka mataku perlahan. Isi ruangan ini serba putih. Eodiga? Na eodiga? Aku menengok ke arah kanan.
“Umma?” ucapku pelan.
“Ah hyunnie? Kau sadar nak? Tunggu , umma panggil uisa dulu”
Tak lama kemudian umma masuk bersama 2 orang. Namja dan yeoja. Setelah memeriksaku , uisa itu berkata pada umma.
“Ini sungguh-sungguh mukjizat Nyonya. Seohyun sudah melewati masa kritisnya , sekarang tinggal pemulihannya saja. Seminggu lagi dia mungkin sudah bisa pulang”
***
2 minggu kemudian…
Aku duduk sendiri di padang rumput yang tak jauh dari rumah. Memikirkan semua hal yang terjadi padaku. Sebulan yang lalu aku mengalami kecelakaan. Karena terburu-buru pulang , aku melajukan mobilku terlampau kencang dan aku tidak bisa mengendalikannya , sampai menabrak pembatas jalan. Kata umma aku koma selama 2 minggu sebelum akhirnya sadar. Uisa bilang , aku sudah tidak ada harapan lagi karena koma begitu lama. Saat semua putus asa karena aku tidak kunjung sadar juga , aku tiba-tiba siuman. Semua orang mengatakan kalau itu adalah mukjizat. Mengingat keadaanku yang sangat parah saat kecelakaan , juga sempat mengalami pendarahan pada otak. Pada saat koma itu aku mimpi. Aku memakai gaun putih yang sangat bagus dan berada di sebuah taman. Taman itu serba putih. Bunga-bunganya berwarna putih , dedaunan di pohon juga berwarna putih. Saat aku duduk di sebuah kursi panjang (yang juga berwarna putih) , ada asap tebal menyelubungiku. Dari dalam asap itu terdengar suara memanggil.
“Seo Joo Hyun. Kemarilah”
Tanpa sadar aku berjalan menuju asal suara tersebut. Saat aku mulai masuk kedalam asap itu , ada sosok yang menarik tanganku. Sosok itu memakai pakaian serba putih. Mukanya , aku tidak ingat. Dia berkata.
“Jangan kesana Seohyun. Belum waktunya kau pergi ke alam itu. Sekarang kembalilah ke duniamu”
Sosok itu menarikku pergi menjauh , menuju sebuah pintu besar.
“Masuklah. Dan kau akan bertemu lagi dengan keluargamu”
Kemudian akupun sadar dari tidur panjangku. Aku tidak menceritakan hal ini pada umma atau siapapun. Tapi ada yang aneh padaku sejak kecelakaan ini. Saat pertama keluar dari kamar pasien , bermaksud untuk pulang karena aku sudah sehat. Aku melihat sesuatu yang mengejutkanku.

FLASHBACK
“Kyaaa… Umma apa itu?” aku melihat sosok penuh darah di ruang tunggu depan kamarku.
“Apa sih?”tanya umma.
“Itu umma , yang duduk disitu tuh” aku menunjuk makhluk itu , dia menoleh padaku. Aku meremas tangan umma karena ketakutan.
“Aiiissh… Mana? Tidak ada apa-apa tuh”
“Tapi umma…”
“Sudah , sudah. Kajja kita segera pulang. Kasian appa menunggu terlalu lama di mobil”
***
“Hiiii… Apa lagi itu?”
“Mwo? tanya Yoona , temanku. Saat kami pulang sekolah bersama.
“Itu tuh , lihat di seberang jalan sana. Ada anak kecil pakai baju putih , tapi penuh darah”
“Mana? Mana? Tidak ada tuh”
“Itu lihat lebih jelas lagi. Dekat orang gemuk itu”
“Aiiish… Kau membuatku takut”
***
“Yoong , Yoong” aku menoel-noel lengan Yoona saat Kim songsaenim masuk kelas.
“Aiiissh… Kali ini apalagi?”
“Kau lihat itu. Ada wanita pucat berambut panjang di belakang Kim songsaenim”
“Kau itu… Sebenarnya apa yang terjadi padamu? Otakmu rusak ya setelah kecelakaan itu? Tidak ada siapa-siapa dibelakang Kim songsaenim”
FLASHBACK END

Ne , itu baru sebagian dari keanehan yang terjadi padaku. Apakah ini yang dinamakan indra keenam? Sixth sense? Yuggam? Awalnya aku selalu menjerit setiap melihat makhluk-makhluk tidak jelas itu. Tapi lama kelamaan jadi terbiasa juga. Untung mereka tidak menggangguku. Mereka hanya memperlihatkan wujudnya. Apa kalian mau kuceritakan makhluk apa saja itu? Aiiiissh lebih baik tidak ya , bisa-bisa kalian ketakutan sendiri. Aaah… Kenapa juga aku mengalami hal seperti ini God. Wae , wae , wae?. Aku memandangi kincir angin di depanku. Ya! Ada namja berdiri di belakang kincir itu , ia merentangkan tangannya. Sedang apa dia di sana? Menikmati angin? OMO! Dia akan loncat. Aku segera berlari kearah kincir angin itu , tapi terlambat. Dia sudah melompat.
“Andwaeee” aku menutup mataku. Sunyi. Tidak ada suara orang jatuh atau apapun. Kubuka mataku perlahan. Omo! Omo! Siapa sebenarnya namja ini. Ia berjalan ke arahku. Aniyo , ia tidak berjalan. Kakinya tidak menapak di tanah. Kalau begitu…
“Annyeong” ia menyapaku.
Aku masih terdiam memandanginya dari atas sampai bawah.
“Apa kau bisa melihatku?”
“Haenseom” ucapku pelan.
“Mwo?”
“Ah ani , tentu saja aku bisa melihatmu. Ireumi mwosiyeyo?”
“Kyuhyun imnida. Neo?”
“Seo Joo Hyun imnida. Kau bisa memanggilku Seohyun” kami berjabat tangan , tangannya dingin.
“Kau punya sixth sense ya?”
“Ne. Sepertinya begitu”
“Pantas bisa melihatku”
“Apakah kau setan? Hantu? Ghost?”
“Molla”
“Eh?”
“Molla-yo. Aku sendiri juga tidak tahu”
“Wae bisa begitu?”
“Molla. Saat aku sadar , aku sudah seperti ini. Semuanya aku tidak ingat , yang kuingat hanyalah namaku”
“Usiamu? Rumah? Sekolah? Keluarga?”
Dia menggeleng.
“Aneh”
“Memang”
“Lagipula aku juga bisa berkomunikasi denganmu”
“Maksudmu?”
“Selama ini , aku sudah bertemu belasan makhluk sepertimu. Tapi tidak satupun dari mereka yang bicara padaku”
“Oh berarti aku tidak sama dengan mereka. Aku istimewa”
“Sepertinya begitu”

TBC
KLOTEK KLOTEK !
#author dateng naik delman

Annyeong reader-ah . . .
Ini proyek baru , gimana menurut pendapat reader sekalian?
jelek?
bagus?
biasa aja?
mao gak nie FF dilanjutin , kalo mao .. . PLEASE LEAVE YOUR COMMENT !
kalo ada yang minta , pasti bakal aku lanjutin.
Part ini sengaja pendek , soalnya mao liat respon.a gmana .
#berharap ada yang suka

well , PAI PAI
#lambai bareng heebum

7 thoughts on “SIXTH SENSE PART 1

    • alhamdulillah ya , ad yg k0men jga
      #kibas rambut ala syahrini

      pdhal aku uda ptuz asa g ad yg k0men , huhu

      okey deh aku lnjtin n lbih pnjang , nie kn part 1 buad percobaan , liat respon dlu.

      sekdar bocoran c y , kyu it sebnr.a manusia loo… dy bkn setan ,

      oki doki akn sgera aku publish

  1. wkwkwkwk….
    mreka brdua sma2 aneh…
    *dilototinseokyu..
    author jjang ea…
    ttep smangat..
    nggak ap2 koq mski baxk silent nya..
    usha kmu nggak akn prnah sia2…
    hwaiting !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

