LOVE AS FRIEND PART 2-TEASER

“Kyaaa…” aku bangun terduduk.

“Aiissh…itu dingin tau” aku menepisnya.

“Kyaaa…bukankah itu ciuman tidak langsung?” Taeyeon berteriak.

Eh? Deg-degan? Wae? Untuk apa? Aneh.

“Noona~ tolong aku” kata orang di seberang.

CUP!
“Lagi-lagi kau mencuri Cho Minho”

“Mwo? Dengan Seohyun? Bagaimana bisa?”

Benar-benar berat menjalani hidup seperti ini. Pernah aku merasa benar-benar frustasi dan berpikir untuk mengakhiri hidupku.

“Oke , aku pasti menang. Jika aku kalah , aku akan menggendong noona lari keliling lapangan ini. Eotteokhe?”

Sampai di sana kulihat bola basket yang tergeletak di tengah-tengah lapangan. Aku menunduk untuk mengambilnya , saat itu juga kurasakan sakit pada kepalaku. Kupijit kepalaku untuk mengurangi rasa sakit itu.

***
annyeong reader-ah
mian ya , gak bisa ngepublish cerita lengkapnya , because aku ngetiknya itu bukan di laptop pribadi punyaku sendiri #curcol.
eotteohke? bagaimana pendapat reader? suka gak? mau dilanjut gak nie FF?
tenang aja , tetep aku lanjutin kok. aku kan author yang baik hati dan tidak sombong , dermawan , rajin menabung pula #plak.
tolong komen ya , please. . .
tapi kalo mertahanin jadi SIDERS , ok. gwaenchana. no problem.
pasti punya alasan kenapa jadi SIDERS , gak tau caranya komen mungkin? #jleb*dibunuhsiders.
bagi yang komen , gomawo ya. semoga pahalanya tambah banyak (amien)

ok kalau begitu , annyeong~
#bowbarengddangkoma
#lambai-lambaialamissuniperesbarengkyuppa.

2 thoughts on “LOVE AS FRIEND PART 2-TEASER

  1. wuaaaaaah..
    Update soon please..
    Aku suka bgt ama crt nya..
    Jgn2 ntar seo ngorbanin cinta nya ke kyu demi tae ya??
    Wuaaaaah..
    Penasaraaaaaan..
    Update soon please….

    • gomawo chingu dah komen *bow*

      insya allah kalo gak ada hambatan , tantangan , ancaman , gangguan #apadah
      aku publish crtanya hari sabtu , doain aja sem0ga jadi. ..
      crta ini rncnanya mau aku buat panjang dgn berbgai mcem knflik. ..*berharap reader gak bosen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s