LOVE TURNED PART 5

Title : Love Turned Part 5
Author : Yang punya blog
Genre : Romance , dll
Rating : NC16 (cuma dikiiiiiiiiitt)
Length : Chapter
Cast :
Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun
Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
Lee Donghae a.k.a Donghae
Lee Sunkyu a.k.a Sunny
Other member SNSD
Tanpa banyak ngemeng , silakan baca aja ya , mian banyak typo dimana-mana. Males ngeditin…

Mentari pagi mulai muncul , sinarnya menyelusup lewat celah-celah jendela kamar Donghae.
SEOHYUN POV
Uuuch … aku merenggangkan badanku. Kubuka mataku perlahan , kuamati seluruh ruangan. Ini bukan kamarku. Aku berpikir sejenak. Oh iya , aku ingat kemarin aku menemani Donghae oppa yang sedanng sakit. Setelah memakan bubur yang kubuat , dan minum obat dia tertidur. Aku menemaninya sampai aku juga ketiduran dengan posisi duduk di sofa kamarnya. Ada sesuatu yang mengganjal di otakku , sepertinya aku melupakan sesuatu yang sangat penting. OMO! Kyuhyun oppa! Aku melupakannya! Bagaimana ini? Aku berlari ke ruang tamu untuk mengambil ponsel di tas. Kulihat ada 15 panggilan tak terjawab dan 45 pesan masuk , semuanya dari Kyuhyun oppa. Dengan panic kuhubungi nomor Kyuhyun oppa. Lama tidak ada jawaban. Kuhubungi berkali-kali tapi hasilnya sama , tidak diangkat. Dia pasti marah padaku.
SEOHYUN POV END
KYUHYUN POV
Kubuka mataku dengan malas. Ponselku dari tadi , kulihat display ponselku “SEORORO”. Kuletakkan lagi ponselku. Aku malas sekali untuk menjawabnya. Aku malas bangun pagi ini. Aku malas melakukan apapun. Lebih baik aku bolos sekolah hari ini.
KYUHYUN POV END
***
SEOHYUN POV
Aku berkeliling sekolah mencari Kyuhyun oppa. Di kelasnya , lapangan basket , taman belakang , tapi hasilnya nihil. Apa dia tidak masuk sekolah ya hari ini?. Ponselnyapun sekarang tidak aktif. Apa dia sangat marah padaku?
***
Dengan malas aku massuk aprtemen. Kulempar tasku begitu saja. Aku galau memikirkan Kyuhyun oppa. Pokoknya besok aku harus minta maaf padanya.
Keesokannya…
Aku menunggu kedatangan Kyuhyun oppa di tempat parker sekolah. Kulirik jam tanganku , kelas akan dimulai 15 menit lagi tapi kenapa Kyuhyun oppa belum datang juga. Apa dia tidak masuk sekolah lagi?
Brum brum…
Aah itu Kyuhyun oppa , aku segera menghampirinya.
“Oppa~”
Kyuhyun oppa yang baru turun dari motor , mmelepas helm kemudian menoleh padaku. Tersenyum.
“Ne?”
“Miannhae”
“Untuk ?”
“Tentang kemarin lusa , aku tidak menepati janjiku. Bukan maksudku untuk tidak datang. Tapi , ad…”
“Oh itu. Gwaenchana. Lupakan saja” katanya sambil mengacak-acak rambutku kemudian berlalu.
***
DONGHAE POV
Kuhampiri yeoja manis yang sedang makan sendirian di kantin.
“Sunny? Boleh aku duduk disini?” tanyaku.
“Ne , duduk saja” jawabnya cuek.
“Ada yang ingin kubicarakan denganmu”
“Tentang?”
“Aku tahu kau sangat menyukai Kyuhyun”
“Lalu?”
“Akupun menyukai Seohyun”
“Langsung katakan saja apa maumu , jangan berbelit-belit”
“Ne ,ne.kau tau kan mereka berdua itu dekat “
“Nde?”
“Aku ingin kita bekerjasama”
“Bekerjasama maksudmu?”
Aku tersenyum licik melihat dia mulai tertarik. Kujelaskan rencanaku padanya. Diapun tersenyum mendengar rencanaku.
DONGHAE POV END
***
Seminggu kemudian…
SEOHYUN POV
Aaiiisshhh… ada apa sih denganku? Bukankah Kyuhyun oppa sudah memaafkanku? Tapi kenapa aku masih galau memikirkannya. Atau mungkin kegalauanku ini karena. . . . . . . . . . . . . melihat Kyuhyun oppa yang selalu didekati Sunny. Beberapa hari ini yeoja itu selalu berada dekat-dekat Kyuhyun oppa , dan kelihatannya Kyuhyun oppa menerima saja keberadaan Sunny di dekatnya. Tidak seperti biasanya yang selalu dingin kepada yeoja lain. Aku memperhatikan Kyuhyun oppa yang sedang duduk istirahat di tepi lapangan basket bersama Sunny. Mereka bercanda , sesekali tertawa. Perasaanku aneh saat melihat itu.
“Seobaby~”
Tiba-tiba Donghae oppa menghamoiriku kemudian merangkulkan tangannya dipundakku.
“Ne , waeyo oppa?” kataku sambil menurunkan tangannya yang bertengger (?) di pundakku.
“Aku ingin melihatmu latihan kemudian nanti kita pulang sama-sama”
“Oh” akupun hanya ber-oh ria mendengarnya.
***
“Kajja oppa kita pulang”
“Kau sudah selesai? Tidak ganti baju dulu?”
“Ani , aku malas. Biar sajalah”
“Ok , kalau begitu”
Kamipun berjalan bersama. Ketika melewati gerbang sekolah , aku melihat Kyuhyun oppa naik motor bersama Sunny. Melihat itu , dadaku terasa sesak. Kupegang dadaku untuk menahan rasa itu.
“Waeyo seo?”
“Gwaenchana oppa”
Aku segera berekspresi seperti biasa lagi.
***
2 minggu kemudian…
Ketika sedang makan sendirian di kantin , datang Yoona dan Sooyoung dengan terburu-buru.
Mereka duduk di depanku dan menatapku. Aku yang ditatappun hanya diam bengong.
“Apakah berita itu benar Seo?” tanya Yoona.
“Berita itu tidak benar kan itu hanya gossip kan?” tanya Sooyoung.
“Mwo? Apa yang kalian maksud? Berita apa?” tanyaku balik.
“Berita tentang Kyuhyun yang pacaran dengan Sunny” jawab mereka berdua.
“MWO??”
“Jadi kau belum tauhal itu?” tanya Yoona,
Aku menggeleng.
“Ya! Satu sekolah gempar dengan berita itu , dan kau sama sekali tidak tau?” jelas Sooyoung.
“Bahkan sampai ada yeoja yang menangis karena hal itu” tambah Yoona.
Aku menggeleng. Tidak percaya dengan apa yang kudengar.
“Permisi ya , aku ke toilet dulu” tanpa menunggu jawaban mereka , aku langsung lari ke toilet. Kukunci pintunya kemudian aku duduk di kloset dan menangis. Tunggu , kenapa aku menangis? Apakah aku sebegitu terkejutnya samapai air mataku keluar?
“Sampai matipun aku tidak rela” aku mendengar suara yeoja masuk toilet , kemudian terdengar suara air.
“Hei , aku minta lipstikmu” terdengar suara yeoja lain.
“Ini , tapi menurutky mereka cocok kok”
“Tapi tetap saja aku tidak rela. Bahkan dulu saat dia dekat Seohyun yang tomboy itu aku sama sekali tidak rela. Apalagi sekarang , dengan Sunny , yeoja genit sok kecantikan yang sombong.”
“Tapi dia memang cantik kok…Auch , appo~. Kenapa kau malah menjitakku?”
“Biar saja , kau itu menyebalkan. Bagaimana bisa Sunny kau bilang pantas dengan Kyuhyun?”
“Itu kan menurutku”
“Pasti Kyuhyun sudah buta mau berpacaran dengan Sunny”
“Menurutku tidak juga”
“Aiiissh kau ini. Sudahlah aku malas berbicara denganmu”
“Ya! , tunggu aku”
Kemudian terdengar suara pintu ditutup. Suasana kembali sunyi. Jadi benar ya , Kyuhyun oppa berpacaran dengan Sunny. Tak terasa air mataku menetes lagi. Setelah puas menangis , kucuci mukaku kemudian kulangkahkan kakiku menuju ruang kesehatan. Tidak mungkin aku ke kelas sekarang , pelajaran sudah dimulai daritadi. Daripada dihukum karena telat masuk lebih baik aku istirahat diruang kesehatan. Sampai disana ruangannya sepi. Guru penjaganya tidak ada. Kuputuskan untuk tidur saja. Kutarik korden agar menutupi tempat tidur (tirai penutup kayak di uks biasa itu maksudnya) , sesudah itupun aku mulai berbaring berselimut. Berusaha memejamkan mata. Saat aku akan mulai terlelap , terdengar pintu dibuka.
“Untuk apa kau membawaku ke sini”
OMO! Bukankah itu suara Kyuhyun oppa? Kutajamkan pendengaranku , setajam silet!!! #apacoba.
“Tentu saja untuk berduaan , lagipula ini tempat yang aman untuk bolos kan?”
“Tapi aku benci bau ruang kesehatan”
“Eh , ada yang tidur ya. Kuintip ah~”
“Jangan! Nanti dia terganggu , lebih baik kita pergi saja”
“Terserah oppa sajalah”
BLAM! Suara pintu ditutup. Aku shock sekali mendengar hal itu. Untuk kesekian kalinya air mataku menetes deras (hujan kali #plak)
***
2 minggu kemudian…
Akhir-akhir ini aku jarang melihat Kyuhyun oppa latihan basket. Kata anggota yang lain sih dia sedang senang-senangnya kencan dengan Sunny. Hal itu benar-benar membuatku frustasi. Apalagi sikap Donghae oppa yang akhir-akhir sangat over padaku. Dia selalu menempel padaku. Bukannya senang dengan sikapnya , aku justru merasa risih. Aku sendiri bingung kenapa begitu, kalau dipikir-pikir bukankah seharusnya aku senang dengan perhatian Donghae oppa yang melimpah padaku.
***
Pulang kegiatan club
Aku berjalan keluar sekolah. Saat sedang melamun , ada sesorang yang menepuk pundakku. PLOK! (begitu suaranya sodara-sodara #abaikan). Aku menoleh…
“Donghae oppa? Belum pulang?”
“Belum.. aku sengaja menunggumu”
“Oh” aku hanya ber-oh ria.
“Seo~”
“Ne”
“Besok makan malam bersamaku yuk”
“Hmm”
“Di café ELF, mau ya?”
“(mikir) jam berapa oppa?”
“Jam 7 malam”
“Baiklah oppa”
SEOHYUN POV END
DONGHAE POV
“Baiklah oppa” jawab seohyun.
Yeess… rencanaku berhasil. Besok aku akan menyatakan perasaanku pada Seohyun. Semoga dia menerimaku , kalaupun tidak… aku akan melakuka segala cara agar kau Seo Joo Hyun menjadi milikku. Aku tau rencana cadangan ini jahat. Tapi mau bagaimana lagi , aku menginginkannya
DONGHAE POV END
Next day…
SEOHYUN POV
Ting Tong assalamualaikum..
Bel apartemenku berbunyi. Segera kubukakan pintunya
CKLEK!
“Annyeong Seobaby~ bisa kita berangkat sekarang?”
“Ne oppa”
Aku dan Donghae oppa berjalan keluar. Sampai di depan gedung , aku terkejut.
“Silahkan masuk tuan putrid” Donghae oppa membukakan pintu dam mempersilahkan masuk mobil sport warna merah.
“Ini mobil siapa oppa”
“Ini mobilku, appa yang membelikannya. Baru tadi pagi sampai”
“Oh begitu”
***
Sampai di café ELF
Donghae oppa menarikkan kursi untukku.
“Gomawo oppa” kataku setelah duduk.
“Ne , cheonmaneyo”
Kamipun memesan makanan dan mulai makan saat pesanan datang. Saat sedang asyik menyantap makanan.
Trek! Donghae oppa meletakkan sendoknya.
“Seohyun~”
“Ne oppa?”
“Ehhmm.. mungkin kau tidak percaya dengan ini , aku menyukaimu. Maukah kau menjadi yeojachinguku?”
“Mwo?”
“Mungkin kau berpikir ini adalah sebuah pelarian. (u know that apa maksudnya). Tapi itu tidak , saat ditinggal Jessica aku memang merasa sedih dan kesepian. Tapi saat kau tidak ada di sampingku aku tidak hanya merasa kesepian tapi hidupku hampa seperti tidak ada udara , aku baru sadar bahwa kau itulah oksigenku , aku tidak bisa bernapas kalau kau tidak di sampingku. Aku menyukaimu , sangat menyukaimu. Maukah kau jadi yeojachinguku?”
“Mianhae oppa , tapi aku tidak bisa”
“Wae? Bukankah dulu kau bilang kau menyukaiku?”
“Tapi itu dulu oppa , sekarang perasaan itu sudah hilang. Sekarang kau hanya kuanggap sebagaii oppaku saja , tidak lebih”
“Begitukah? Tidak bisakah kita mulai dari awal?”
“Mianhae oppa , aku sudah menghapus rasa itu”
Suasana menjadi canggung diantara kami berdua.
“Permisi oppa , aku ke toilet sebentar”
SEOHYUN POV END
DONGHAE POV
Suasana sekarang canggung.
“Permisi oppa , aku ke toilet sebentar”
Tanpa menunggu jawaban dariku, Seohyun pun berjalan ke toilet. Hhh… aku menghela napas. Sesuai dugaanku , Seohyun menolakku tapi aku sudah mempunyai rencana lain. Kukeluarkan bungkusan dari kantongku , kemudia kutuang bubuk putih ke minuman Seohyun. Mianhae Seohyun , ini kulalukan agar kau menjadi milikku. Untuk selamanya.
DONGHAE POV END
AUTHOR POV
Tidak lama kemudian Seohyun kembali ke tempat duduk.
“Mianhae oppa” Seohyun angkat bicara (emang bisa apa angkat bicara #abaikan)
“Gwaenchana kau tidak perlu minta maaf sebegitunya”
“Ne oppa”
“Cepat habiskan makananmu”
Tanpa banyak bicara Seohyun menghabiskan makanan dan meneguk minumannya sampai habis. Kemudian mereka pulang setelah sebelumnya Donghae membayar makanannya
AUTHOR POV END
SEOHYUN POV
Kami masuk mobil Donghae oppa. Kami masih duduk dalam diam saat Donghae oppa mulai menjalankan mobilnya. Tiba-tiba rasa kantuk menyerangku. Aku berusaha untuk tidak memejamkan mata.
SEOHYUN POV END
DONGHAE POV
Kupandang Seohyun yang seperti menahan kantuk. Aku tersenyum. Sepertinya obat itu mulai bereaksi. Dan rencanaku untuk memilikinya akan tercapai. Kulajukan mobilku menuju hotel Jewel , karena aku sudah memesan kamar di sana. Sampai di sana, kuparkir mobilku , kemudian kugendong Seohyun yang tertidur ke kamar. Sampai di kamar , kurebahkan Seohyun kemudian aku menuju kamar mandi untuk mandi (ya eyalah , masak ke kamar mandi mao balapan kuda #abaikan). Selesai mandi , hanya dengan memakai handuk yang dililitkan di tubuh bagian bawah , kuhampiri Seohyun yang tidur dengan muka malaikat. Kubelai rambutnya.
DONGHAE POV END
Sementara itu di tempat lain…
(author lari-lari ngejar ddangkoma yang uda jalan duluan ke lokasi berikutnya)
KYUHYUN POV
Saat ini aku sedang berada di diskotik bersama Sunny. Tapi dari tadi perasaanku tidak enak, ada sesuatu yang membuatku begitu resah (galau mode on). Sementara daritadi Sunny terus memberiku minuman beralkohol. Sepertinya yeoja ini berniat membuatku mabuk. Baik kuikuti kemauanmu , dan kita lihat apa yang akan kau lakukan setelah aku mabuk.
KYUHYUN POV END
AUTHOR POV
Kyuhyun yang sudah mabuuk itupun dibawa oleh Sunny keluar diskotik. Dengan susah payah Sunny membawa Kyuhyun ke mobil (kali ini Kyuhyun bawa mobil , soalnya motor kesayangannya lagi di service di bengkelnya pak Rahmat #nah loh). Sunny pun melajukan mobil itu menuju hotel tempat dimana Donghae membawa Seohyun.
*skip*
Singkat cerita , Sunny sudah ada di kamar bersama Kyuhyun. Sunny mulai membuka cardigannya sehingga dia hanya tinggal memakai tanktop putih dan rok mini ungu. Kemudian dia mendekati Kyuhyun dan melepaskan pakaian Kyuhyun. Saat ia akan membuka celana Kyuhyun , Kyuhyun memegang tangannya.
AUTHOR POV END
KYUHYUN POV
Kulihat Sunny memulai ulahnya. Dia melepaskan cardigannya kemudian mendekatiku dan melepas kaosku. Saat ia aka membuka celanaku , kupegang tangannya.
“Apa yang kau lakukan?”tanyaku.
“Wae? Aku ingin melakukan ‘itu’ denganmu”
“Mwo? Kau gila!”
“Kita kan sudah lama pacaran. Kau bahkan tidak pernah menciumku. Aku tersiksa. Aku menginginkanmu”
“Andwee~ yeoja gila! Selama ini aku sudah pusing mengikuti permainanmu. Kau seharusnya tau kan aku tidak pernah menyukaimu. Kau sendiri yang selalu berusaha mendekatiku”
Aku berusaha bangkit , tapi kemudian Sunny mendorongku dan dia naik ke atas tubuhku. Dia mencium bibirku , berusaha untuk ‘membangkitkanku’. Aku mencoba mengelak , sial pengaruh alcohol ini benar-benar… kudorong tubuh Sunny , tapi dia tidak menyerah. Dia menciumi seluruh wajahku , menghisap bibir bawahku.
“Malam ini kau akan jadi milikku Cho Kyuhyun , aku tahu kau tidak menyukaiku. Kau menyukai Seo Joo Hyun kan? tapi sayang sekali kau terlambat! Sekarang pasti Donghae juga sedang bersenang-senang dengan Seohyun itu” kata Sunny sambil tetap menciumi leherku.
“Aaah…pa maksudmu?”
“Kau tahu? Kamar disebelah sudah dipesan oleh Donghae untuk menjebak Seohyun yang kau sukai”
“A..ah..apa kau bilang?”
Mendengar hal itu , aku main berusaha melepaskan diri dari jeratan(?) Sunny. Aku harus menyelamatkan Seohyun dari tangan bajingan itu.

TBC*
Maap ye , TBC numpang lewat… hoho, jadi juga ini part 5 yang menguras tenaga author.
Fiuh~ #lap keringet pake baju Kyuppa.
Mian kalo ceritanya tambah GJ , n mungkin setelah ini alias part 6 sekaligus endingnya akan lama ngepost karena tugas sekolah yang numpuk n jadwal yang padet #ceileh sok sibuk. Tapi bener kok , bulan depan kan uda ulangan semester jadi harus belajar , terus berhubung sekolahnya author itu di sekolah kejuruan jadi harus ikut prakerin alias praktek kerja selama 3 bulan #loh malah curcol. Gak papa deh curcol dikit , dikiiiiiiiiiiiiiiit doank. Tapi sebisa mungkin kalo senggang bakalan aku post.
Akhir kata , waasalamualaikum wr. Wb
PAI PAI….#lambai-lambai ala miss uniperes
PPYONG !!!

12 thoughts on “LOVE TURNED PART 5

  1. Tuhhh kan bener dugaanku,, haeppa sm sunny eonni jahat banget sih! : (
    ayoo kyuppa selamatkan seonni sblum terlambat(?) #apadeh
    oya,, itu ddangkoma kasian ya lari2 mlu #plak😄
    lanjuut thor^

  2. haeppa ma sunny eon ko jadi licik n jahat gtu?
    kyuppa selamatkan seonnie.. jan sampai seonnie knapa”
    daritdi ddangkoma kerja express trus yak. ahhaah

  3. . mian readers baru chingu … lgsung bc part ini … hehehe … .
    . iya deh smg g da ap2 ea … ma seo eonni hehehe

  4. Aigooo donghae jahatnya ternyata ckck dia bener2 nappeun namja donghae , aigoo sunny memperkosa kyu gak boleh >:O hanya seo yg boleh memperkosa kyu *plak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s