LOVE AS FRIEND PROLOG

Annyeong haseyo~~

Mau bikin FF baru tapi ini baru prolognya doank gitu…

CHOI SEOHYUN
Yeoja yang berasal dari keluarga kaya tetapi tidak harmonis. Anak tunggal yang jarang merasakan kasih sayang orang tua. Bersekolah di Seoul Music High School atau biasa disebut SM High School , kelas 2. Memiliki 2 sahabat sejak kecil yaitu Kyuhyun dan Taeyeon. Sangat menyayangi sahabatnya itu dan sedikit memiliki perasaan kepada Kyuhyun. Tubuhnya tinggi , rambut panjang , cantik dengan pipi chubby , agak tomboy dan suka olahraga. Dari luar tampak tegar tapi hatinya sangat rapuh , tipe orang yang suka menyimpan masalahnya sendiri. Tersenyum walau hatinya terluka. Suka mengalah kepada sahabatnya , Taeyeon.

KIM TAEYEON
Yeoja manis yang pandai menyanyi , sahabat Seohyun dan Kyuhyun. Sangat manja pada sahabat –sahabatnya. Berasal dari keluarga biasa saja (maksudnya kayaan Seohyun & Kyuhyun). Sejak kecil sakit-sakitan , mengidap penyakit jantung. Karenanya sahabat-sahabatnya amat sangat menjaganya , terutama Kyuhyun. Menyimpan perasaan kepada Kyuhyun sejak 2tahun lalu

CHO KYUHYUN
Namja tampan dari keluarga kaya yang harmonis (kebalikan dari Seohyun). Siapapun melihatnya sebagai pangeran tampan yang sempurna. Sangat menyayangi orang tua , dongsaeng dan sahabat-sahabatnya. Perasaannya akhir-akhir ini agak aneh pada sahabat-sahabatnya. Belum menyadari bahwa ia menyukai salah satu dari sahabatnya. NB : mereka semua sekelas dan tetanggaan.

CHO MINHO
Dongsaeng Kyuhyun , tampan , tidak jauh beda dengan hyungnya. Sepertinya menyukai Seohyun karena suka memperhatikan Seohyun dan menggodanya. Masih berumur 15 tahun , kelas 3 di Shining Junior High School. Beda 2 tahun dari Kyuhyun , Seohyun, dan Taeyeon.

bagaimana kisah mereka selanjutnya?

siapakah yang disukai Kyuhyun? Seohyun? Taeyeon? ataau authornya? #plak

akankah persahabatan mereka berlaku untuk selamanya?

tunggu kisah selanjutnya…

10 thoughts on “LOVE AS FRIEND PROLOG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s