CONFUSED LOVE PART I

Title : CONFUSED LOVE
Author : Cheskin’affxtion
Genre : romance , humor , dll
Rating : PG17
Length : Short story
Cast :
Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun
Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
Choi Minho a.k.a Minho
A/N : ~annyeong reader , karena bentar lagi FF Love Turned bakalan tamat , author bikin lagi cerita baru. Tapi ini juga gak bakalan panjang-panjan amat. Paling banyak juga tar ampek 5 chapter doank , mungkin sih … hemmm , kalo dah baca jangan lupa tinggalin jejak ya , gomawo *bow*. Happy reading all…
SEOHYUN POV
“Mwo? Apa ini? Aku gak bisa!!!” teriakku sambil membaca ramalan zodiac untuk minggu ini.
~~~~
Di perjalanan menuju sekolah , aku masih memikirkan ramalan zodiac yang tadi kubaca. Pokoknya musim panas ini aku sudah memutuskan aku harus menyatakannya , aku gak mau menyia-nyiakan musim panas ini , ucapku dalam hati. Aku SeoHyun , siswi kelas 2 , cancer , golongan darah A. menurut ramalan itu , minggu ini adalah minngu yang baik untuk menyatakan perasaan pada orang yang disukai. Kali ini aku harus berani , menyatakan perasanku pada Choi Minho , SEOHYUN HWAITING ~~~, aku berteriak dalam hati (berteriak dalam hati , gimana tuh eon?)
Sampai di sekolah…
GLEK !!
“Aiiisshh”
“Huh , kau membuat perasaanku tidak enak”. Ucapku pada orang di depanku.
“Mwo? Memangnya aku berbuat apa?”
“Ya nggak berbuat apa-apa sih”. Jawabku sambil membuka pintu loker.
“Tapi mendengar suaramu saja aku sudah alergi”. Sambungku.
Aku di sudutkan olehnya ke dinding. Dia memegang erat tanganku. Aku memberontak.
“Ya , lepaskan. Jangan main-main”
“DIAM!! Yang mulutnya menyebalkan itu adalah kau”. Bentaknya padaku kemudian berlalu meninggalkanku yang menahan amarah.
“Kamu juga sih yang mulai duluan , kenapa sih kau sebal banget sama dia? Dia juga sepertinya punya dendam tersendiri padamu”. Kata Yoona temanku saat aku curhat padanya di toilet.
“Molla, kau tanya padaku , lalu aku harus tanya pada siapa?”
“Owh , hati-hati loh , sekarang sih sikap kalian seperti itu. Saling membenci , tapi lama-lama bisa jadi cinta , xixixixi” Yoona terkikik.
“Aiish apa kau bilang? Aku? Dengan evil macam dia?” tak akan pernah!” ujarku keluar dari toilet dan berjalan menuju kelas.
Setahun yang lalu kami sekelas. Dia adalah Cho Kyuhyun. Pertama kali bertemu dengannya~~~
“Hei , jangan berdiri di sana. Merusak pemandangan tau”
Dia sudah mengatakan hal seperti itu padaku. Dan membuatku sukses tidak menyukainya. Tapi hanya kepadaku saja dia bersikap seperti itu. Aku memandangnya yang sedang dikerubungi yeoja-yeoja. Dia memang orang yang cukup populer di sekolah. Semua yeoja yang dekat dengannya itu matanya pada sudah pada rusak. Siapapun dia , aku tidak akan pernah mau berurusan lagi dengan orang seperti itu. Membayangkannya saja sudah bikin merinding. Aku geleng-geleng kepala memikirkan kata-kataku.
”Annyeong~”. Minho menyapaku saat aku masuk kekelas.
“Annyeong~”. Balasku sambil menebar senyumku kemudian duduk di temmpat dudukku. Aahh aku benar-benar menyukainya.
“Yoona~ya , hari ini aku akan melakukan hal paling bersejarah dalam hidupku”. Ucapku pada Yoona yang duduk di sampingku.
“Maksudmu?”
“Hhhhhh”. Ku jawab pertanyaan Yoona dengan helaan napas.
Aku memperhatikan Minho yang sedang bercanda dengan teman-temannya. Choi Minho , orang yang kusukai dari dulu. Baik ,tampan , polos ,ramah , namja yang sempurna. Aku akan menyatakan perasaanku padanya. Harus susun rencana dulu nih , batinku. Yosh , Hwaiting , batinku sambil mengepalkan tanganku.
“Uwa , apa ini?”
Aku menoleh ke samping , tau-tau Minho sudah berdiri di sebelahku.
“Ini ipod punyamu Seo?”. Tanyanya padaku sambil menunjuk sesuatu di mejaku.
“Eh , ne”
“Boleh kulihat?”
“Silahkan ,silahkan”. Jawabku dengan girang.
“Hmm , aku juga mau beli aah , kau suka warna pink ya?”
“Ne , kau mau coba dengar?”
“Boleh?”
“Tentu saja”
“Akhir-akhir ini aku suka music pop? Rap? Rock? Aku suka semuanya”
“aku suka band yang sedang kau putar lagunya ini, sudah sering kuputar kasetnya”
“Jinjja? Aku saja baru kali ini dengar lagunya. Kapan-kapan aku pinjam ya”
“oh oh ne”
Yees , berhasil. Sekarang aku sudah akrab dengan Minho , tinggal merencanakan kapan dan bagaimana caranya aku akan menyatakan perasaanku.
“Ah , bagaimana rencananya?”. Aku bertanya pada diriku sendiri. Yoona hanya memandangku heran.
“Aha! Pertama pinjami dia kaset , lalu saat dia mengembalikannya , aku akan mengatakannya…. Tapi bagaimana caranya supaya bisa berduaan saja?”
“Oh~mau menyatakan cinta ya? Pada siapa?”. Tanya Yoona.
“Minho”
“Tapi kalau kau jadian dengan Minho , bisa-bisa Kyuhyun kesepian”
“Eh , memang apa urusannya dengan dia? dia kan membenciku?”
“Ya yang pasti dia akan kesepian”. Kata Yoona sambil tersenyum misterius.
~~~~
“Menurutku Kyuhyun itu menyukaimu”
Aku termenung di kamar memikirkan perkataan Yoona tadi siang. Seorang Kyuhyun menyukaiku? Aniyo , itu tidak mungkin dan tidak akan pernah terjadi. Kerjaannya setiap hari hanya memarahi dan bertengkar denganku. Mana mungkin ada perasaan seperti , ahhh molla~~~. Aku berbaring di tempat tidur , kemudian bangun lagi saat mengingat sesuatu. Dengan bersenandung aku mengambil kaset yang akan kupinjamkan ke Minho , kemudian aku memutarnya sebentar di tape recorder sebelum akhirnya aku masukkan ke dalam tas. Aku harus segera mengatakannya , apapun jawabannya nanti dan apakah aku akan mendapatkan kebahagiaan. Tidak ada yang tahu.
~~~~
“Uwaaa gawat , gara-gara kebanyakan mikir aku jadi kesiangan~~~”. Aku berlari menuju kelas , pelajaran akan dimulai beberapa menit lagi.
“Annyeong~”sapaku saat masuk kelas.
Yoona terburu-buru menghampiriku.
“Hyunnie~~~gawat , Minho masuk rumah sakit”
“Mwo?”
“Saat berangkat sekolah dia tertabrak , sekarang dirawat dirumah sakit”
“Tapi dia baik-baik saja kan?”
“Molla~” Yoona menggeleng.
“Kyuhyun juga bersamanya saat kecelakaan itu”. Imbuh Yoona.
“Eh , masa? Kyuhyun juga?”. Tiba-tiba saja terdengar suara di belakangku. Ternyata Sunny.
“Katanya sih begitu , mereka kan tetangga. Jadi kadang-kadang mereka berangkat sekolah sama-sama”. Jelas Yoona.
“Aku sih nggak tau jelas ya , habis aku jarang melihat mereka bersama”. Jessica ikut-ikutan bicara.
“Menurut anak kelas sebelah yang tadi melihat mereka.Terkapar di jalanan. Entah pingsan atau jangan-jangan sudah meninggal?!”. Yoona menjelaskan.
“Jangan bercanda”. Jessica menjitak kepala Yoona. Yang dijitak hanya meringis menahan sakit.
Aku lemas mendengar perkataan Yoona , dengan gontai aku duduk di bangkuku. Kemudian meletakkan kepalaku ke meja. Jangan mati Minho , aku belum menyatakan perasaanku padamu. Seandainya saja aku mengatakannya lebih cepat. Kalau begini selamanya aku nggak akan bisa mengatakannya pada Minho. Air mataku mulai menetes.
Beberapa saat kemudian…
Leeteuk songsaenim masuk kelas dan mengabarkan bahwa Minho sudah siuman.
“Mau menjenguknya?” Yoona bertanya padaku saat aku membereskan buku-bukuku. Bel pulang sudah berbunyi beberapa saat yang lalu.
“Ne , aku khawatir sekali padanya”
“Aku nggak bisa menemanimu pergi. Gwaenchana?”
“gwaenchana. Aku bisa sendiri. Kalau begitu aku pergi dulu ya , annyeong~”
“Ne”

Aku mematung di kamar 2435. Aku takut untuk masuk. Kuhela napasku pelan , ku ketok pintu itu. Kemudian aku masuk.
“Sillyehmnida”
“Eh Seohyun , kau datang menjengukku”
“Ne , bagaimana keadaanmu? Gwaenchana?”
“Ne , sekarang aku jauh lebih baik. Tapi seluruh tubuhku masih terasa sakit”
Aku memandangnya dengan sedih. Air mataku sudah mau jatuh rasanya.
“Eh waeyo?”. Tanya Minho.
“Mian. Aku benar-benar khawatir sekali”. Aku menutup mukaku saat air mataku mulai jatuh.
“Selama ini , aku terus menyukaimu Minho” ucapku sambil menyeka air mataku.
Tiba-tiba tanganku ditarik , ~CHU~ Minho menciumku. Aku terbelalak. Eh? Eh? Apa yang baru saja terjadi? aku hanya melongo memandang wajah Minho setelah dia melepaskan ciumannya.
“Hmph huawahahhahaha , tampang bengongmu buruk sekali , yeoja jelek. Huwahahahaha. Appo perutku sampai sakit”
Eh? Apa maksudnya ini? Kok aneh? Aku masih terdiam.
“Minho yang kau cari itu tidak ada di sini” ucap Minho sambil tersenyum evil. Eh? Senyum evil? Itu terlihat seperti senyuman seseorang yang kukenal. Dan apa maksud perkataannya itu?
“Senang ya dicium?”.
Apa yang Minho katakan? , aku bertanya-tanya.
“Gara-gara kecelakaan itu….” Minho mendekatkan wajahnya padaku , tangannya mengusap bibirku.
Kok cara bicara dan tingkah lakunya aneh. Minho kelihatan seperti KYUHYUN….
“…Tubuhku dan Minho jadi tertukar” katanya sambil tersenyum lebar.
“Percaya?”. Tanyanya padaku.
“Minho di mana”. Kataku sambil mundur menjauh. Dia memegang lenganku.
“Kau tidak senang ya?”. Tanyanya sambil memasang tampang evil.
SEOHYUN POV END

TBC TUBERCOLUSIS…
Bagaimana reader , bagus kagak. Ini ide cerita dari temen saya. Tapi saya kembangin lagi. Ceritanya juga sudah agak saya panjangin. Reader suka gak? Kalo suka bakalan saya terusin tapi kalo nggak ya udah ,ampek sini doank.. maka dari itu tinggalin jejaknya ya….
Gomawooo *bow*

13 thoughts on “CONFUSED LOVE PART I

  1. Sukaaa😄 #telaat
    ini ceritanya tuker2an jiwa ya..hahaa
    jd sbnernya kyu suka sm seo ga? trs seo nnti jd nyatain cinta ke minhokah?
    lanjuuut thor ^^

  2. seokyu berantem trus yak..
    omo.. pantes aja. ternyata yang ada di tubuh minho itu kyuppa evil.
    cie.. oppa suka ya ma seonnie.. mpe berani nyium gtu. kekke
    update soon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s