Love Turned Part III

Title                        : LOVE TURNED PART III

Author                    : Cheskin’affxtion

Rating                    : PG17

Genre                     : romance , dll

Length                    : Chapter

Cast                       : Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun

Cho Kyuhyun a.k.a  Kyuhyun

Lee Donghae a.k.a Donghae

Jung Soo Yeon a.k.a Jessica

Other member SNSD

A/N                        : ini murni karya saya , bagi yang tidak suka cast.nya mending gak usah baca daripada nantinya reader kecewa. Oke daripada banyak cingcong , langsung dibaca saja…

Hello-hello I’m come back with new FF. hehehe. Akhirnya setelah bertapa di bawah pohon kaktus , saya dapat ilham juga. Dan jadilah FF lanjutan ini yang semakin GJ. NO SIDERS ya , karena author amat sangat membutuhkan saran , kritik , pendapat , dsb.

SEOHYUN POV

Suara ini? Sepertinya aku tidak asing dengan suara ini.kuputar badanku. Dan….

“UMMA?!! Apa yang umma lakukan di sini?”

PLETAK !!!!!

“Ah , appo~~~.” Aku mengelus-elus kepalaku yang dijitak umma.

“Apa yang umma lakukan katamu? Inikan rumah umma”

“Eh , hehehe. Iya , aku lupa”

“Hyunnie~~~. Umma menunggumu lebih dari 3 jam. Kenapa kau pulang telat?”

“Umma kenapa tidak langsung masuk?”

“Aaaah.. umma lapar sekali. Buatkan umma makanan”

“Kenapa umma tidak menelponku?”

“Kajja , buka pintunya”

“UMMA!!!”

“Mana kuncinya?”

“Ini. Umma jawab pertanyaanku”

“Kita masuk dulu Hyunnie. Diluar dingin”

Setelah masuk rumah, akupun mandi. Selesai mandi aku menghampiri umma yang sedang duduk nonto TV sambil makan ramyeon.

“Umma”

“Hmm”

“Kali ini umma pergi ke mana saja? Umma suka sekali menelantarkan anak umma yang cantik ini. Mana umma tidak menelponku selama 3 minggu terakhir”

“Hiahe. Huha hehan hihuk ahi-ahi hihi.” Umma menjawab dengan mulut penuh.

“Mwo? Telan dulu makanannya umma.”

“Mianhae. Umma sedang sibuk akhir-akhir ini”

“Lalu kenapa umma tadi tidak langsung masuk saja? Bukannya umma punya kunci sendiri”

“Hehe, umma lupa dimana menaruhnya. Mungkin ada ditumpukan baju-baju”

“Aiiigooo… kenapa aku bisa punya umma seperti ini?.” Kataku cukup pelan.

“Ya , umma dengar itu”

“Hehe umma , mana oleh-olehnya?.” Tanyaku sambil menengadahkan tanganku.

“Oh iya , tunggu sebentar chagi~~. Umma ambilkan”

1 menit…

2 menit…

3 menit…

4 menit…

5 menit kemudian umma muncul dengan membawa buntelan. (reader: ha? Buntelan? Bahasanya author katro’ banget. Me: terserah donk , FF punya saya# abaikan).

“TARAAA…. Ini untukmu chagi~~~”

“Kyaaa…. Umma bagus sekali”

“Maeume deureo? (kau suka?)”

“Eung , maeume ssok deureo(ya , aku sangat suka). Gomawo umma”. Ucapku sambil menciumi umma. Isi buntelan itu adalah boneka keroro  ukuran besar , jam dinding bentuk keroro dan mug bergambarkan keroro.

“Chagi~~ sudah malam. Tidurlah”

“Ne , umma. Saranghae’

“Nado saranghae”

Besoknya sepulang sekolah…

Ahhh… hari yang cerah untuk bermain basket. Aku berlari menuju lapangan basket segera setelah mengganti bajuku. Tak kuhiraukan tatapan-tatapan sinis dari yeoja-yeoja penggemar Kyuhyun oppa saat aku memasuki lapangan basket. Hari ini moodku sedang bagus . aku tidak mau merusak moodku dengan menanggapi yeoja-yeoja itu.

Selesai kegiatan club…

Aahh… kegiatan club hari ini berlalu dengan cepat, menurutku. Kalau saja anggota lain tidak mengeluh kelelahan , mungkin saat ini aku masih asyik bermain basket. Kulihat ponselku , jam 7 malam. Sangat malam bagi siswi SMU pulang sendirian. Tiba-tiba ada yang menepuk pundakku dari belakang. Aku menoleh.

“Oppa? Wae?”

“Ku antar kau pulang. Ini sudah terlalu malam bagimu pulang sendirian”

“Oh , ne”

“Tunggu saja di depan gerbang. Aku ambil motor dulu. Arraseo?”

“Arra”

<jeng jeng jeng , mari kita skip sampai di depan apartemen Seohyun>

“Gomawo oppa , sudah mau mengantarku lagi kali ini”

“Ne , cheonmaneyo. Kau masuklah”

“Hati-hati di jalan oppa”

Saat melangkah menuju apartemen , terlihat umma berdiri di depan pintu.

“Waeyo umma? Kenapa senyum-senyum seperti itu. Aneh”

“Ehem-ehem. Siapa tadi yang mengantarmu? Namjachingumu ya?”. Tanya umma sambil menyenggol-nyenggol lenganku.

“Ah , aniyo um….”

“Aiigoooo , putri umma sudah besar rupanya. Apa dia satu sekolah denganmu?”

“Sudah kubilang dia bu…”

“Siapa namanya? Di mana rumahnya?”

“Um…”

“Sepertinya dia keren , ayo kenalkan pada umma”

“Ummaaaaa~!!!”

“Arraseo , arraseo… kau malu kan menceritakannya pada umma sekarang. Ah dasar anak muda jaman sekarang”. Kata umma sambil berlalu masuk rumah.

Aku hanya memandangnya dengan kesal.

SEOHYUN POV END

KYUHYUN POV

Hari ini sepulang kegiatan club basket , aku mengantarkan Seohyun pulang. Aku sangat menyukainya. Dia berbeda dengan yeoja lainnya yang genit dan agresif. Aku suka melihat senyumnya. Dia tampak seperti malaikat saat tersenyum. Aku tahu, aku tidak pernah ada di hatinya. Yang ada di hatinya hanyalah Lee Donghae.

“Lee Donghae beruntung sekali kau”. Ucapku sambil tetap melaju memperhatikan jalan.

!!!!!!

LEE DONGHAE !!!!

Ku tengok lagi ke belakang sambil tetap melajukan motorku. Ah! Mungkin hanya perasaanku saja. Sepertinya aku tadi melihat Lee Donghae. Walaupun hanya sekilas. Aku hanya mengangkat bahu sambil berlalu….

KYUHYUN POV END

*TUBERCOLUSIS alias TBC*

Gomawo bagi reader yang setia baca ne FF ,, bagaimana menurut para reader ? makin GJ ? makin aneh ? makin sulit dimengerti? Mian *bow*

Hahaha , author aja bingung ama ni cerita. Planning tentang FF ini sih , gak panjang-panjang amat. Kalo panjang-panjang , bisa-bisa malah jadi kayak sinetron Indonesia yang kagak pernah ada ujungnya. Maunya Cuma ampek part 5 ato 6.

Bertapa lagi ah , kali ini bertapa di kamar Kyuhyun oppa. Bosen bertapa di bawah pohon kaktus mulu (bawa bantal selimut ke kamar Kyuhyun oppa).

Sampai jumpa lagi

~Annyeong~~~~ :*

14 thoughts on “Love Turned Part III

  1. *hufft…* lega, ternyata hyo
    hihihi asiknya jadi seo.,.dianterin melulu sama kyu🙄
    ng? Hae? Jangaaaan….jangan deketin seo yah…

    Dan lagi2…chingu..ini pendek ._.

  2. xexexe B-3
    pertma c emang mw bkin it hae , tpi aku rombak lgi biar tambh seru , kn kasian hyo cma nampang nma doank tpi g ad crita.a ,, xixixixi
    mian y klo part ini tmbah pendek (sengaja)

  3. Mwo?? O.o
    athor pinter bgt sih ngeledek, ms udah tbc aja, pndek benerr -,-
    #plak *readerSotoy*
    ahaha ternyata yg meluk seo itu eomma’a seonni,,,fiuhh kirain siapa .__.
    Ecieee….kyk’a udah dapet restu dari eomma’a seonni : D
    tuhh kan benerr kyuppa udh sukaa sm seonni,, yeyeye udah lngsung tembak ajaa oppa😄
    lho? koq kyu bs liat hae?
    Lnjut dlu y thor^

  4. hahaha.. umma seonnie kocak bgd ya.. kya temen buat seonnie..
    seonnie buka hatimu buat kyuppa..
    kyuppa sangat sangatttt mencintaimu ..

  5. lol kukira donghae yang meluk seo.. hee
    rupa2nya eomma seoo..
    lohh kyu bikin seo suka sama kamu dongg
    jangan putus asa gitu

  6. Aigoo aku kira yg meluk donghae ternyata eomma seo huffft *bunyi nafas lega* . Kyu kalo suka sm seo bilang aja entar diembat ama donghae dan lagi eomma seo kayaknya udah restuin ^^ . What?!! Kyu liat donghae kan dia dijepang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s