Love Turned Part II

Title                       : LOVE TURNED PART II

Author                   : Cheskins

Rating                   : PG17

Genre                   : romance , dll

Length                  : Chapter

Cast                     : Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun

Cho Kyuhyun a.k.a  Kyuhyun

Lee Donghae a.k.a Donghae

Jung Soo Yeon a.k.a Jessica

Point of view     : keseluruhan dari Seohyun

A/N                        : ini murni karya saya , bagi yang tidak suka cast.nya mending gak usah baca daripada nantinya reader kecewa. mian kalo banyak typo , Oke daripada banyak cingcong , langsung dibaca saja…

Tiin tiin … berhenti motor sporty warna merah di depanku. Si pengendara melepas helmnya .

“kajja naik, kau akan ku antarkan pulang.” Ternyata Kyuhyun.

“jinjja? Ah gomawo.” Akupun naik ke boncengan motor Kyuhyun.

Sampai di depan apartemen…

“gomawo kapten sudah mau mengantarku’

“panggil aku oppa , selama ini aku diam saja , tapi mulai sekarang panggil aku oppa , jebal”

“eh? Ne OPPA” aku menekankan kata OPPA.

“anak pintar” Kyuhyun oppa mengacak-acak rambutku.

“kalau begitu , cepat masuklah , aku pamit dulu , annyeong~~”

“annyeonghigasipsio”

Keesokan paginya…

Aku bersiap-siap berangkat sekolah. Selesai memakai sepatu , aku keluar dan mengunci pintu. Dalam perjalanan ke halte bus , Donghae oppa menghampiriku.

“semalam kau diantar siapa?”

“semalam? Oh , Kyuhyun oppa”

“oh , ketua tim basket itu?”

“ne.” jawabku singkat.

Bus datang. Kamipun naik.

2 minggu kemudian…

Kenapa begini? Hatiku benar-benar sakit sekali kali ini. Dari kemarin malam aku terus-terusan menangis. Pikiranku masih mengingat kejadian kemarin.

FLASHBACK

“aku akan menyusul Jessica ke Jepang”

JDEER!!! Ucapaan Donghae oppa bagaikan petir yang menyambar di siang hari. Ya , seminggu yang lalu Jessica pindah ke Jepang , bersama keluarganya. Appanya dipindah tugaskan ke sana. Dan seminggu terakhir ini Donghae oppa menjadi orang yang sangat pendiam. Selama seminggu ini pula aku terus berusaha menghiburnya , memberikan kasih sayangku padanya. Hari ini dia bilang akan mengatakan sesuatu saat pulang sekolah. Dan ternyata sesuatu itu adalah keputusannya untuk pergi menyusul Jessica ke Jepang. Tes…tes…air mataku menetes , aku menunduk. Lama kelamaan air mataku turun makin deras. Ku benamkan kepalaku di lutut. Donghae oppa yang berjalan di depanku , menyadari ketidak beradaanku di belakangnya pun menoleh ke belakang.

“seo.” Dia berjongkok di depanku.”kau menangis?”

“waeyo oppa? Wae?”

“kenapa oppa kejam begini , lihatlah aku oppa. Aku yang selalu ada di sampingmu, tapi kenapa kau mencintai orang lain?. Taukah oppa, aku mencintaimu lebih dari 10 tahun. Tapi kau sama sekali tidak pernah menganggapku sebagai wanita. Aku tidak mau dianggap sebagai adik saja. Aku ingin lebih oppa”

Aku terus bicara dan menatap matanya dalam-dalam. Tampak Donghae oppa terkejut mendengar ucapanku. Kemudian aku lari pulang.

FLASHBACK END

“seo, mianhae. Aku tidak pernah tau itu dan aku tidak bisa membalas perasaanmu. Jeongmal mianhae. Sore  ini aku akan berangkat ke Jepang. Jaga dirimu baik-baik Seo. Sekali lagi mianhae”. Kudengar Donghae oppa berbicara di depan pintu apartemenku. Dari pagi dia bolak-balik mengetuk pintu apartemen , memintaku agar dibukakan pintu , tapi kuabaikan. Aku tidak sanggup bertemu dengannya.

Sudah 2 hari aku tidak masuk sekolah, hari ini keadaanku sudah cukup baik.

Sampai di sekolah aku diserbu oleh Yoona dan Sooyoung. Mereka berdua adalah sahabatku.

“Seo , kenapa kau tidak masuk sekolah 2 hari ini? Ku hubungi ponselmu pun tidak aktif” Tanya Yoona.

“kau sakit Seo? Mukamu pucat dan…matamu sembab , kau baru menangis?” Tanya Sooyoung.

“gwaenchana , hari ini Seohyun kalian sudah kembali” ucapku tersenyum lebar dan merangkul mereka berdua.

“ya , Seo Joo Hyun. Kemana saja kau akhir-akhir ini? Tidak masuk sekolah , tidak mengikuti kegiatan club”. Tiba-tiba Kyuhyun oppa mengagetiku.

“hehe , hehe , aku tidak kemana-mana oppa. Hanya malas saja”

Kyuhyun oppa memandangku seolah berkata “kau pikir aku mempercayai ucapanmu”

B-bring the boys out~~~

Bel masuk pun berbunyi (belnya gaul euy).

“ah bel masuk berbunyi , kau kembalilah ke kelasmu oppa , kajja kita massuk”. Ucapku sambil menggandeng lengan Yoona dan Sooyoung.

6 bulan kemudian…

Hari ini aku pulang bersama Kyuhyun oppa. Semenjak Donghae oppa pergi ke Jepang aku semakin dekat dengan Kyuhyun oppa. Dialah teman curhatku yang setia. Dia juga sudah mengetahui perasaanku ke  Donghae oppa. Aku pun sekarang sudah mulai melupakan Donghae oppa. Walaupun belum sepenuhnya. Sebelum mengantarku pulang, kami mampir dulu ke kedai daging. Dia berjanji untuk mentraktirku , lebih tepatnya adalah aku yang memaksanya untuk mentraktirku makan karena sudah seminggu ini aku tidak makan daging. Hehehe…

“kenyangnya , gomawo oppa”

“ne , cheon. Aiiissh uangku terkuras”

“hehe , oppa kan kaya. Lain kali lagi ya oppa”

“ne, naiklah”

Aku pun naik ke motornya , dan tidak butuh waktu lama kami sudah saampai di depan apartemenku.

“gomawo oppa untuk semuanya. Hehehe” ucapku setelah turun dari motornya.

“ne , cepat masuklah. Aku pulang dulu”

“hati-hati di jalan oppa” ucapku sambil melambaikan tangan. Kemudian aku naik ke apartemenku. Saat aku akan membuka pintu. Tiba-tiba ada yang memelukku dari belakang.

“Seohyun~~~”

TO BE CONTINUED…

13 thoughts on “Love Turned Part II

  1. ahh ~ sweet deh kyu mau ngnterin seonni😄
    kyk’a kyu udh mulai suka sm seonni, ayoo jadian! #plak
    omo~ itu siapa yg meluk seo? haeppakah?
    next part ah ^

  2. wah.,seru.,seru…
    hmmm.,chingu..mian ea q pas ngoment d part I blng u nggak nyantmin nma author kekeke…biz qu nggak bca d atasnya…*sakingpengenbcaff..,
    hmmmm.,tdi seokyu moment dah sweet bnget..,eeeehhhh….mlah TBC…
    lanjuuuuuutttttt…,
    *lanjutapaan??
    >.<

  3. Aigoo seo udah gak usah berharap sm donghae kan ada kyu yg setia celamanya ama qm *tiba2 alay* . Hahaha aigoo siapa tuh yg meluk seo? Jgn bilang donghae andweeee!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s