Love Turned Part I

Title                       : LOVE TURNED PART I

Author                  : Cheskins

Rating                   : PG17

Genre                   : romance , dll

Length                  : Chapter

Cast                       : Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun

Cho Kyuhyun a.k.a  Kyuhyun

Lee Donghae a.k.a Donghae

Jung Soo Yeon a.k.a Jessica

Point of view     : keseluruhan dari Seohyun

A/N                        : ini murni karya saya , bagi yang tidak suka cast.nya mending gak usah baca daripada nantinya reader kecewa. Oke daripada banyak cingcong , langsung dibaca saja…

CUP~ tiba-tiba Donghae oppa mengecup bibirku. Kemudian dia berdiri dari duduknya.

“gomawo seororo sudah mau mendengarkan curhatanku.” Dia mengacak-acak rambutku kemudian pergi begitu saja. Aku masih bengong memikirkan hal yang baru saja terjadi. OMO! Aku mencubit pipiku. “auw , appo~~~.” Ternyata bukan  mimpi. Apa yang dia  lakukan? Apa dia sudah gila? Kenapa dia menciumku. Ini tidak boleh terjadi! Ingat seohyun , dia itu namjachingunya Jessica, temanmu! Aku menghela napas , benar aku tidak boleh menyukainya lagi. Tapi perasaan sukaku masih belum berubah padanya. Sudah lebih dari 10 tahun aku mengenal dan menyukainya sebagai pria. Dia , Lee Donghae , tinggal di apartemen sebelah. Dia tetangga , teman kecil , teman sekolah , dan namja yang kusukai. Aku sendiri adalah Seo Joo Hyun , tapi biasa dipanggil Seohyun. Aku tinggal di apartemen ini bersama ummaku yang seorang pengembara , Seo Hyo Yeon (marga ku ganti). Kenapa begitu ? karena ummaku suka sekali ke luar negeri, aku tidak tau kenapa dia suka sekali bepergian. Tidak capek apa? Dasar umma aneh. Oke , kembali ke cerita.

Hari ini begitu pulang sekolah , Haeppa datang ke rumahku. Dia curhat tentang yeojachingunya , Jung Soo Yeon atau Jessica , teman sekelasku. Dia bilang Jessica amat sangat pencemburuan dan bla bla bla. Sudah capek aku mendengarkan keluh kesahnya. Apa dia tidak tau bagaimana perasaanku saat dia menceritakan hal itu? Sakit sekali. Menyesal dulu aku mengenalkannyaa pada Jessica. Dia bilang sejak pertama kali melihat Jessica , dia sudah jatuh cinta. Orang  ilang sih Love At First Sight ? (betul kagak ya tulisannya?).  tapi tadi selesai bercerita , dia menciumku. Ah, kejadian tadi masih terbayang. Itu kan ciuman pertamaku. Sekali lagi aku menghela napas. Bagaimana aku besok menghadapinya ?.

Keesokannya , @school…

Kulihat dari jauh, 2 orang pasangan ssedang berjalan ke arahku dengan mesra. Yaps, mereka adalah Donghae oppa dan Jessica. Dadaku sesak melihat kemesraan mereka.

“annyeonghaseyo seohyun~a”

Aku tersenyum.

“seororo~~~ , kajja kita ke kelas” ajak Donghae oppa. Aku bingung , bagaimana dia bisa bersikap sebegitu biasanya setelah kejadian kemarin. Aku kecewa. Melihatku yang diam ssaja , merekapun menggiringku ke kelas ( kambing kale digiring).

Pulang sekolah…

Donghae oppa dan Jessica bilanng mau berkencan. Huft , lama lama aku muak melihat kemesraan mereka. Sakit sekali saat melihatnya. Hhh daripada memikirkan hal itu lebih baik sekarang aku segera ke lapangan basket , karena hari ini aku ada ekskul basket. Sesampainya di lapangan basket , sudah banyak yeoja-yeoja. Mereka ke sini bukan untuk mengikuti ekskul tapi untuk melihat kapten tim basket sekolah, Cho Kyuhyun. Mereka berisik sekali daritadi , jerit-jerit memanggil  Kyuhyun yang pasti tidak akan mendengarkan mereka. Sikap Kyuhyun memang dingin pada mereka semua , tapi tidak padaku. Itu karena aku satu-satunya yeoja yang mengikuti kegiatan ekskul di sekolah ini. Kenapa ? karena cara Kyuhyun melatih basket sangat keras. Untuk pemanasan saja harus lari keliling lapangan 50x , belum lagi latihan-latihan yang lainnya. Maka dari itu satu persatu dari mereka mengundurkan diri. Hanya aku saja yang sanggup bertahan , maka dari aku bisa berteman baik dengan Kyuhyun.

“seororoo~~~!!” Kyuhyun berteriak memanggilku. Dapat kurasakan tatapan tajam di sekitarku. Tanpa melihatpun aku tahu kalau yeoja-yeoja genit itu sedang menatapku dengan tatapan mematikan.

“annyeonghaseyo” sapaku kepada semua anggota club basket.

“annyeonghaseyo , seohyunie~~~” jawab mereka serempak.

“semua sudah berkumpul , ayo kita mulai latihannya. Lari keliling lapangan , cukup 25x saja kali ini” kata Kyuhyun.

Selesai kegiatan club , aku langsung ganti baju dan berjalan keluar sekolah. Kulihat ponselku. Jam 6 malam. Wah, tidak terasa tadi latihan basket selama 3jam. Pantas sekolah sudah sepi sekarang. Tiiin . . .

TO BE CONTINUED.. . .

sangat membutuhkan saran dari reader , kalo udah baca wajib komen , jangan jadi silent reader…aku gak benci kok ama silent reader , cuma nyesek aja gitu kalo gak ada tanggapan ..mianhae kalo ff ini GJ dan masih berantakan. *bow*

16 thoughts on “Love Turned Part I

  1. Annyeong~ I’m a new reader
    Kok haeppa berani2nya nyium seo eonnie?
    Seo eonnie kasian, patah hati😦 udh sama kyuppa aja!
    Udh bagus chingu kata2nya, ngga bkin bingung🙂 tp perlu diperluas lagi kata2nya🙂
    Aku lanjut ke part 2~

  2. Chinguuuuuuu I’m in love with your seokyu fics! Asik deh bacanya. Semua sounds bakal interesting. Tapi kenapa pendek.,huhuhu…
    Ini apa deh hae maen kisu aja -_-
    aku suka seo jadi the only girl di klub basket🙄 itu aja uda bikin spesial. Ayo chingu, cepet jadiin seokyu nya🙄

  3. aduhh aku telat bgt yak bru nemu nih blog😄
    wahh…haeppa parah bgt udh punya jessi msh kisseu2 seo ><
    tp kok hae biasa aja yah, mngkin cuma nganggep seonni dongsaeng'a ajaa *sotau
    kyuppa seremm amat, ms latihan smpe 50x puteran hadeuuh *geleng2 -,-
    siapa tuh yg 'tin tin' ckck
    next part ah capcuss~

  4. waaahhh..,
    daebak deh buat author d sni…
    koq nma authornya nggak d tlis sieh…T _ T .
    q kan jdi nggak tau spa yg bkin ff seajib . (ini). .
    keke..
    gomawo ea chingu dah bkin ff bgus kaeak gini….^^

  5. keren..
    haeppa apaan c berani cium seonnie lagi.
    seonnie, hilangin perasaan cintamu buat haeppa.
    lanjut.

  6. ya ampun aku kyknya pernah ke blog ini, tapi sayangnya aku males baca ff
    jadi aku gak baca ff, dan baru sekarang kesampean..
    ceritanya udah bagus kok.. kyknya gak ada yg perlu ditambahin lagi

  7. Udahan dong jgn biarin donghae nyium seo lagi T_T . Biar kyu aja yg nyium seo🙂 . Aigoo itu siapa yg nglakson , lagian donghae udh punya jessica kenapa masih nyium seo >,<

  8. annyeong onnie…
    wah critanya bgus nih

    oh ya
    hajimemashite
    watashi wa ardhelia orchid desu
    ardhel reader baru loh… ( udh tlat, PD lg jdi reader baru )
    hehehe ^_^

    komen dri ardhel cman msalah pergantian crita. maksudnya dri crita sblumnya di ksh tanda misal.a ~~~~ atw >( judul crita )<. Nah bru ke crita slanjtnya. byar pmbacanya bsa nafas dlu pas baca.

    Ini cman saran, mw trima atw enggak gak papa

    gomawo
    annyeong haseyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s